15 Selebgram Cantik Asal Bandung, Wajib Difollow



Bicara tentang selebgram tentu tidak bisa dilepaskan dari paras yang cantik. Salah satu kota yang selalu memunculkan selebgram-selebgram cantik adalah Bandung.

Bandung memiliki banyak selebgram cantik yang wajib kamu itu gaya penampilannya. Gaya penampilan yang modis dan stylish selalu berhasil mencuri perhatian.

Wajar saja jika para selebgram asal Bandung selalu memiliki banyak pengikut setia di Instagram. Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, selebgram cantik asal Bandung.

1. Ansellma Putri

instagram.com/ansellmaputri

Harta, Tahta, Ansel. Perumpamaan yang sering diucapkan netizen karena terkesima dengan kecantikan Ansel. Saat ia ia memiliki lebih dari 958 ribu pengikut di Instagram. Ia kerap membuat konten-konten lifestyle dan beauty.

2. Alin Fauziah

instagram.com/alinnfziah

Meski postingan di Instagramnya tak lebih dari 20, tapi Alin Fauziah berhasil membuat banyak netizen jatuh hati. Ia sudah memiliki 1,1 juta pengikut di Instagram. Gaya penampilannya yang santai tapi kece menjadi daya tarik Alin.

3. Nabila Bella

instagram.com/nabilabellai_

Selebgram berhijab asal Bandung yang berhasil curi perhatian adalah Nabila Bella. Ya, pemilik followers 388 ribu di Instagram ini penampilannya sangat modis. Ia fokus membuat konten-konten lifestyle, beauty dan fashion.



4. Sari Endah Pratiwi

instagram.com/saritiw

Sari Endah Pratiwi atau akrab disapa Saritiw juga wajib untuk diikuti. Parasnya yang cantik dan kerap membagikan tips-tips kecantikan menjadi alasan utamanya. Saritiw cukup ramah dengan para pengikutnya hingga ia kini populer dengan sudah memiliki 1 juta pengikut. Lifestyle, fashion dan beauty adalah concern konten-konten Saritiw.

5. Zaza Azhari

Zaza Azhari wajib kamu jadikan model/influencer produkmu. Selain cantik, Zaza juga selebgram multitalenta dengan selalu memerhatikan style. Wajar saja jika ia kerap bergaya modis di setiap penampilannya.

6. Sabila Virajati

instagram.com/sabilavirajatii

Bidadari asal Bandung selanjutnya bernama Sabila Virajati. Bagi pengikut Anselma, tentu Sabila bukan nama yang asing karena mereka berteman. Kecantikan Sabila sukses membuat banyak netizen terkesima. Perempuan kelahiran 2002 ini cukup populer dengan sudah diikuti 96,2 ribu followers.

7. Nabilla Vynka

instagram.com/nabillavynka

Meski masih berstatus mahasiswa, namun Nabilla Vynka sudah berhasil curi perhatian. Ia merupakan mahasiswi Unpad yang kini menjadi selebgram fashion dan lifestyle yang populer di Bandung. Kini ia sudah memiliki lebih dari 68,3 ribu pengikut.

8. Reka Mustika

instagram.com/rekamustika

Jika kamu perlu influencer cantik yang gemar traveling, maka kamu harus wajib mengikuti selebgram bernama Reka Mustika. Reka Mustika kerap tampil menawan di setiap perjalanan travelingnya. Kini ia memiliki lebih dari 57,2 ribu pengikut.

9. Citra Dhiya

instagram.com/citradhiyaa

Pastikan kamu mengikuti Citra Dhiya untuk mengetahui berbagai gaya penampilan modis dan stylish. Citra Dhiya merupakan selebgram yang fokus membuat konten lifestyle, beauty dan fashion. Gayanya yang modis sudah diikuti 41,7 ribu.



10. Meisya Tasya

instagram.com/meisyatasya

Selebgram asal kota Kembang yang wajib diikuti lagi adalah Meisya Tasya. Meisya Tasya adalah selebgram cantik berhijab yang gayanya selalu kekinian. Gaya penampilan trendinya selalu berhasil tuai pujian netizen. Sebagai selebgram lifestyle dan fashion ia sudah memiliki 149 ribu pengikut.

11. Raden Revina

instagram.com/revinarl_

Siapa sih yang tidak tahu Raden Revina? Selebgram asal Bandung ini memang mencuri perhatian berkat penampilannya yang seksi. Ia selalu berhasil tampil modis dan stylish yang membuatnya banjir pekerjaan sebagai model. Revina sudah memiliki followers sebanyak 235 ribu pengikut.

12. Santi Friska

instagram.com/friiiis

Perempuan berusia 25 tahun ini juga akan menyegarkan timeline mu. Paras cantik Friska membuatmu tak bosan-bosan melihat Instagram. Ia kerap membuat konten tentang lifestyle, fashion dan travel. Saat ini ia sudah memiliki 14 ribu followers di Instagram.

13. Dania June

instagram.com/daniajune

Jika kamu perlu alternatif selebgram yang gemar membuat makeup karakter, mungkin kamu harus mengikuti Dania June. Dania kerap membuat banyak makeuo karakter. Makeup karakter yang unik membuatnya memiliki lebih dari 21,5 ribu pengikut.

14. Diandra Christina

instagram.com/diandra_christ

Diandra Christina akan membuat timeline Instagram sangat beragam. Konten seperti traveling hingga makan-makan akan sering kamu jumpai. Diandra yang hobi traveling ini sudah memiliki 21,8 ribu pengikut.

15. Nindi Ayuningtyas

instagram.com/nindiayg

Selebgram berhijab kekinian yang selalu tamlil modis bisa kamu temui dari profil Nindi Ayuningtyas. Gayanya selalu modis dan stylsih yang dipadu padankan denga tren yang lagi ramai di dunia fashion. Nindi sudah miliki followers sebanyak 48 ribu.