Biodata Caitlin North Lewis, Aktris yang Ada di Unggahan Nicholas Saputra

Nama aktris cantik Caitlin North Lewis sedang viral diperbincangkan publik. Banyak yang penasaran siapa Caitlin North Lewis. Terlebih, ia diunggah fotonya di Instagram Nicholas Saputra yang membuat banyak orang bertanya-tanya siapa Caitlin.

Caitlin merupakan aktris cantik Tanah Air. Caitlin aktif di akun Instagram @caitlinnorthlewis. Meski sudah memiliki lebih dari 106 ribu pengikut, Caitlin tetap saja terlihat misterius karena akun Instagramnya yang diprivate.

Penasaran kan dengan fakta-fakta dari Caitlin North Lewis? Berikut Memora.id tulis biodata Caitlin North Lewis.

Perempuan Bali

instagram.com/caitlinnorthlewis

Melalui akun Instagram @caitlinnorthlewis bisa terlihat jelas bahwa Caitlin berasal dari Bali. Ia menuliskan Bali di dalam bio akun Instagramnya. Tak hanya menulis di Bio, foto-fotonya juga diambil saat berada di banyak spot foto menarik di Pulau Dewata. Hal tersebut menegaskan Caitlin berasal dari Bali.

Berusia 18 tahun

instagram.com/caitlinnorthlewis

Dilansir dari laman berita Latestnewssouthafrica, dituliskan bahwa Caitlin Nortlewis merupakan perempuan yang lahir di Bali. Tepatnya, Caitlin lahir pada tanggal 6 Oktober 2020 di Denpasar. Dari informasi tersebut, maka bisa diketahui bahwa Caitlin kini berusia 18 tahun.



Keturunan Surabaya dan Inggris

instagram.com/caitlinnorthlewis

Meski lahir di Denpasar, namun Caitlin memiliki keturunan dari Surabaya dan Inggris. Hal tersebut dikarenakan keturunan orang tuanya. Wajar saja jika paras Caitlin campuran dari paras perempuan Jawa dan blasteran Eropa. Caitlin juga menuliskan Inggris dan Indonesia di bio Instagramnya.

Pernah Bintangi Film Hit n Run

instagram.com/caitlinnorthlewis

Film Hit n Run tayang dibioskop pada 4 Juni 2019. Film tersebut juga menjadi awal yang baik bagi Caitlin North Lewis untuk meniti karier di dunia akting Indonesia. Ia dengan apik beradu akting dengan Jefri Nichol dkk. Ia memerankan karakter Amanda dengan apik sehingga mencuri perhatian para pecinta film.

Pernah Digosipkan Dekat dengan Jefri Nichol

Instagram.com/jefrinichol

Kedekatan Caitlin dengan Jefri Nichol memang menyeruak beberapa bulan lalu. Jefri Nichol tak segan mengunggah foto kebersamaannya dengan Caitlin di Instagram maupun Twitter. Hal ini menimbulkan banyak tanya terkait hubungan keduanya. Seperti diketahui, hubungan keduanya mulai digosipkan setelah tampil apik saat beradu akting di film Hit n Run. Setelah film tayang, keduanya juga terlihat beberapa momen bersama.

Muncul di unggahan Nicholas Saputra

Instagram.com/nicholassaputra

Nicholas Saputra bikin geger publik setelah mengunggah foto seorang perempuan duduk di ranting pohon sambil melihat lautan. Perempuan tersebut ditandai Nicsap dan diketahui ia adalah Caitlin North Lewis. Sejak saat itu Caitlin langsung viral dengan dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Nicsap.

Postingan Nicsap sendiri banjir komentar dan like dari netizen. Banyak yang penasaran dengan foto yang diunggah Nicsap. Tak sampai 24 jam, postingan Nicsap mendapatkan 103 ribu komentar dan 7 ribu like.

Terlibat Satu Film dengan Nicholas Saputra

Instagram.com/mirles

Melalui unggahan Mira Lesmana, terjawab sudah fakta kedekatan Nicholas Saputra dan Caitlin North Lewis. Caitlin dan Nicsap terlibat dalam satu film berjudul Paranoia. Kedekatan Nicsap dan Caitlin ini menjawab penasaran publik bahwa keduanya akan beradu akting di sebuah film,

Biodata Caitlin North Lewis

Nama Lengkap : Caitlin North Lewis

Nama Panggilan : Caitlin

Tempat Lahir: Denpasar

Tanggal Lahir: 6 Oktober 2020

Keturunan: Surabaya dan Inggris

Domisili: Bali

Filmografi:

– My Generation (2017) sebagai Lula

– Hit n Run (2019) sebagai Amanda

– Paranoia (soon).

Instagram : @caitlinnorthlewis (106k followers).

Foto-foto cantik Caitlin

1. Ini dia Caitlin North Lewis, aktris berparas cantik.

instagram.com/caitlinnorthlewis

2. Aktris asal Bali ini memang parasnya cantik memesona.

instagram.com/caitlinnorthlewis

3. Gaya penampilan Caitlin sangat menarik untuk diikuti.

instagram.com/caitlinnorthlewis

4. Ia cukup populer di Instagram dengan sudah diikuti lebih dari 106 ribu followers.

instagram.com/caitlinnorthlewis

5. Semoga karier Caitlin terus meroket ya!

instagram.com/caitlinnorthlewis