Biodata Anselma Putri Terlengkap, Agama, Kuliah dan Status Hubungan

Bagi banyak orang nama Anselma Putri memang bukan nama yang asing. Ia merupakan selebgram hits yang sedang naik daun. Parasnya yang cantik membuatnya banjir pujian netizen yang menyebutnya bidadari tak bersayap. Kecantikan Anselma inilah yang membuatnya bahkan kerap disebut netizen, harta-tahta-anselma.

Kecantikan Anselma memang tak bisa dipungkiri bikin banyak yang jatuh hati. Berkat kepopulerannya di Instagram, ia juga mulai meroket kariernya di dunia entertainment Tanah Air. Ia kerap mendapatkan undangan menjadi influencer bertemu dengan artis ternama.

Tak cuma itu, Anselma juga namanya sedang naik daun karena baru saja kompak mengunggah foto saat bersama Athalla Naufal. Banyak yang penasaran dengan status hubungan keduanya. Banyak yang merasa patah hati jika benar Ansel menjalin hubungan spesial dengan Athalla.

Penasaran kan dengan biodata Anselma Putri terlengkap? Berikut Memora.id tulis biodata Anselma Putri.

Berasal dari Bandung

instagram.com/ansellmaputri

Jika ada yang penasaran Anselma berasal dari mana, maka jawabannya yakni ia berasal dari kota Kembang, Bandung. Ya, Anselma kerap mengunggah foto-foto yang berada di spot-spot Instagramable di Bandung. Gayanya yang selalu modis dan kekinian, membuat Anselma menjadi selebgram asal Bandung yang wajib diikuti.

Baru Lulus SMA

instagram.com/ansellmaputri

Anselma Putri baru saja lulus SMA dan kini ia sedang menapaki panggung perkuliahan. Meski sibuk kuliah, ia tetap rajin membuat konten-konten di Instagram. Perempuan kelahiran 2002 ini memang gayanya selalu terlihat memesona hingga ia banjir followers di Instagram.



Kuliah Manajemen di UNPAR

instagram.com/ansellmaputri

Jika ada yang penasaran dimana Anselma menempuh pendidikan perkuliahan maka jawabannya ia kuliah di UNPAR (Universitas Katolik Parahyangan) di Bandung. Ia mengambil jurusan Manajemen. Hal ini diketahui dari second akun Ansel yang sering mengunggah tugas perkuliahan di sana.


Second Akun Ansel di IG

instagram.com/ansellmaputri

Anselma Putri memiliki second akun yang tak kalah banyak followersnya. Akun ini digunakan untuk mengunggah tugas perkuliahan atau hal lain yang tak berhubungan dengan bisnisnya sebagai selebgram hits. Ia aktif di akun IG @ansel.hate.u dengan miliki 67,5 ribu followers di Instagram.

Akun Instagram Utama

instagram.com/ansellmaputri

Jika kamu memiliki Instagram, maka tak lengkap jika kamu tak mengikuti Anselma Putri. Ya, Ansel memilik akun Instagram aktif di akun @ansellmaputri yang sudah miliki 1 juta lebih followers. Kamu akan senang dengan unggahan Anselma yang kerap mengunggah foto-foto cantiknya.

Miliki Hobi Membaca

instagram.com/ansellmaputri

Followers setia Anselma Putri tentu sudah hafal bahwa perempuan asal Bandung ini memiliki hobi membaca. Ia kerap mengunggah fotonya saat membaca buku di Instagram. Gayanya saat membaca buku ini dipuji netizen sebagai kutu buku yang cantik.



Penyuka Kucing

instagram.com/ansellmaputri

Jika kamu menyukai perempuan yang suka terhadap kucing, mungkin kamu juga harus menyukai Anselma. Ansel senang dengan hewan peliharaan kucing. Ia tak senggan menggendong kucing saat berada di dekatnya.

Postingan pertama di Instagram

instagram.com/ansellmaputri

Jika ada yang penasaran dengan postingan pertama Ansel di Instagram, maka inilah foto lawas Ansel. Ya, foto ini diunggah pada 9 Juni 2016. 4 tahun lalu, Ansel mengunggah foto ini dan banjir komentar dan like.

Biodata Anselma Putri

Nama Lengkap: Ansellma Hanandya Putri

Nama Panggilan: Ansel

Tempat Lahir: Bandung

Kelahiran: 2002 (18 Tahun)

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Menempuh kuliah Manajemen di UNPAR

Akun IG: @ansellmaputri dan @ansel.hate.u

Akun TikTok: @akuansellma

Domisili: Bandung

Aktif di Instagram: sejak 9 Juni 2016.

Status Hubungan

instagram.com/ansellmaputri

Hingga saat ini masih belum terkonfirmasi status hubungan Anselma Putri. Foto kedekatannya dengan Athalla Naufal yang baru saja diunggah sedang heboh dan keduanya belum ada mengucap kata konfirmasi bahwa mereka berpacaran.

Meski begitu, Athalla yang mengunggah foto kebersamaan mereka memberi caption emot love yang membuat netizen heboh. Namun, ada juga yang menyebut Ansel dan Athalla hanya menjalankan sebuah project belaka.

instagram.com/ansellmaputri

Foto tampil berhijab

Sebagai selebgram hits, Anselma juga kerap tampil berhijab. Gayanya berhijab pun curi perhatian dan disebut netizen semakin menawan. Berikut foto-foto Ansel berhijab yang cantik memesona.

1. Dengan hijab warna hitam, Ansel terlihat sangat menawan.

instagram.com/ansellmaputri

2. Gaya pemotretan dengan hijab pun banjir pujian

instagram.com/ansellmaputri

3. Saat momen Lebaran, kecantikan Ansel bikin jatuh hati.

instagram.com/ansellmaputri

4. Saat tampil seperti ini Ansel terlihat begitu meneduhkan.

5. Tatapan Ansel pun bisa bikin jatuh hati.

instagram.com/ansellmaputri