Biodata Andrea Mutiara Terlengkap, Agama, Usia Hingga Status Pacaran

Biodata Andrea Mutiara menjadi salah satu keyword paling sering dicari di internet. Banyak yang penasaran dengan sosok Andrea Mutiara. Perempuan yang akrab disapa Dea ini memang menyita perhatian karena disebut pacar online sejuta umat.

Paras cantik Andrea Mutiara ini membuatnya banyak menuai pujian dari netizen. Gaya penampilan yang modis dan selalu terlihat stylish, menjadi alasan kamu harus mengikuti Andrea Mutiara. Selain itu, sosoknya yang peduli dengan followers membuatnya banyak disukai orang.

Penasaran kan apa saja isi dari biodata Andrea Mutiara? Berikut Memora.id tulis dari biodata Andrea Mutiara terlengkap.

Asal Bengkulu

instagram.com/andreaamutiara

Jika ada yang penasaran dengan asal dari Andrea Mutiara maka jawabannya dari Bengkulu. Ya, Andrea Mutiara memang kerap memperkenalkan diri di berbagai acara seperti podcast atau televisi bahwa ia berasal dari Bengkulu.

Kuliah Andrea Mutiara

instagram.com/andreaamutiara

Melalui obrolan di YouTube Indika 91.60 FM, Andrea Mutiara mengungkapkan saat ini ia sudah masuki masa perkuliahan. Andrea Mutiara kuliah di Bengkulu di universitas swasta di sana. Sayangnya, Dea enggan menyebutkan nama kampus tempatnya kuliah.



SMK Jurusan Multimedia

instagram.com/andreaamutiara

Berdasarkan konten QnA di akun YouTubenya, Andrea Mutiara menyebutkan bahwa ia adalah alumni dari sekolah SMK di Bengkulu. Ia sangat passion terhadap editing video karena ia mengambil jurusan multimedia.

Usia Andrea Mutiara

instagram.com/andreaamutiara

Banyak yang penasaran dengan usia dari Andrea Mutiara. Berdasarkan ungggahan Instagramnya pada 1 Januari 2020 lalu, ia mengunggah potretnya memegang kue ulang tahun dan memberi caption bahwa ia berusia 19 tahun. Usianya yang masih sangat muda ini juga membuatnya dipuji sebagai selebgram sukses di usia muda.

Zodiak Andrea Mutiara

instagram.com/andreaamutiara

Belum diketahui pasti tanggal lahir dari Andrea Mutiara. Hanya saja perempuan asal Bengkulu ini pernah mengunggah foto berulang tahun pada 1 Januari 2020. Artinya, tanggal lahir Andrea Mutiara tidak jauh dari 1 Januri atau bahkan 1 Januari. Jika benar, maka zodiak dari Andrea Mutiara adalah Capricorn.



Status Pacaran

instagram.com/andreaamutiara

Melalui foto yang ia unggah pada 1 Januari 2020 lalu saat ulang tahun, diketahui ia memberi ucapan terima kasih kepada akun @obertbudiman. Belum terkonfirmasi terkait akun tersebut apakah pacar Andrea atau tidak. Hanya saja, Andrea memang tidak menampik di QnA nya bahwa ia memang sudah memiliki pacar.

Pacar Online Sejuta Umat

instagram.com/andreaamutiara

Jika membahas tentang Andrea Mutiara, maka tak bisa jauh dari yang namanya ‘pacar halu’, ‘pacar virtual’ dan ‘pacar sejuta umat’. Hal itu dikarenakan Dea kerap membuat konten menjawab pertanyaan netizen dengan video perhatian yang sangat manis. Perhatian Dea tersebut membuat netizen kesengsem hingga menyebut Dea adalah pacar sejuta umat.

621 ribu followers di Instagram

instagram.com/andreaamutiara

Andrea Mutiara termasuk selebgram populer yang memiliki banyak followers. Kedekatan dan kepeduliannya terhadap followersnya, membuat Dea selalu naik terus jumlah followersnya. Hingga kini akun Instagram @andreaamutiara sudah miliki 621 ribu pengikut.

Aktif IG Sejak 2 Oktober 2016

.instagram.com/andreaamutiara

Jika ada yang penasaran tanggal berapa pertama kali Andrea Mutiara aktif IG maka jawabannya adalah 2 Oktober 2016. Saat itu Dea mengunggah video cinematic yang memperlihatkannya. Di awal postingan Instagram, unggahan Dea sudah mencuri perhatian netizen.

Miliki 207 ribu followers di TikTok

 

 

instagram.com/andreaamutiara

Jika ada yang ingin mengikuti akun TikTok Andrea Mutiara maka follow saja @andreaamutiara01. Meski hanya untuk konten senang-senang, namun Andrea Mutiara memiliki banyak followers yakni 207 ribu pengikut. Ia juga memiliki banyak like yakni 1,1 juta like.



Foto Berhijab

Andrea Mutiara kerap mengunggah fotonya saat berhijab. Gaya penampilannya saat berhijab ini curi perhatian netizen. Berikut foto-foto Andrea Mutiara saat berhijab.

1. Kalau tersenyum manis seperti ini Andrea Mutiara terlebih menawan.

instagram.com/andreaamutiara

2. Satu Andrea aja sudah cukup, eh ini dibuat 4 dong.

instagram.com/andreaamutiara

Biodata Andrea Mutiara

Nama: Andrea Mutiara Riyanwar

Nama Panggilan: Dea

Asal: Bengkulu

Agama: Islam

Usia: 19 tahun

Zodiak: Capricorn

Pendidikan:

– SMK Jurusan Multimedia

– Kuliah di Universitas swasta di Bengkulu

Akun IG: @andreaamutiara

Pengikut IG: 621 ribu (terakhir diakses 1 Desember 2020)

Aktif di Instagram: sejak 2 Oktober 2016

Akun TikTok: @andreaamutiara01

Pengikut TikTok: 207 ribu (terakhir diakses 1 Desember 2020)

YouTube: andrea mutiara

Subscriber YouTube: 11,6 ribu (terakhir diakses 1 Desember 2020)