Biodata Dianty Annisa Terlengkap, Usia, Pekerjaan Hingga Kisah Cinta

Dianty Annisa menjadi salah satu selebgram yang wajib dikunjungi. Selain kerap mengunggah konten-konten lifestyle, fashion dan beauty, kehidupan sehari-hari yang ia bagikan melalui story Instagram juga menarik untuk dilihat.

Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Dianty Annisa. Oleh sebab itu banyak yang mencari keyword biodata Dianty Annisa untuk mencari tahu tanggal lahir hingga kisah cintanya. Seluk beluk tentang Dianty memang membuat banyak orang merasa penasaran.

Penasaran kan dengan isi biodata Dianty Annisa? Berikut Memora.id tulis biodata Dianty Annisa dari umur hingga kisah cinta.

Usia Dianty Annisa

instagram.com/diantyy.a

Berdasarkan informasi dari akun Ask.fm fans dari Dianty Annisa bisa diketahui bahwa Dianty Annisa lahir pada tanggal 16 Maret 2000. Artinya, pemilik zodiak Pisces ini sekarang berusia 20 tahun.



Asal Jakarta

instagram.com/diantyy.a

Jika ada yang penasaran dari mana asal dari Dianty Annisa maka jawabannya adalah Jakarta. Ya, Dianty memang berasal dari Jakarta diketahui dari sekolah SMA nya. Dianty sekolah SMA di SMA Negeri 51 Jakarta.

Kuliah di UGM

instagram.com/diantyy.a

Dianty Annisa merupakan mahasiswa angkatan 2018. Ia menempuh studi kuliahnya di Universitas Gadjah Mada (UGM). Di sana ia mengambil jurusan Public Policy Management. Saat ini ia kerap pulang pergi Jogja dan Jakarta untuk menyeimbangkan antara bisnis yang ia geluti dengan pendidikannya.



Bisnis Dianty Annisa

instagram.com/diantyy.a

Meski masih tergolong masuk dalam usia muda, namun Dianty Annisa tak hanya mau mengandalkan orang tua terkait pemasukan uang. Kini ia menjadi Chief Executive Office di Semi By Dianty, online shop pakaian modis yang ia kelola sejak 2018. Tak hanya itu, ia kini juga menjadi Co-Founder dari Tertata Journal sejak Januari 2020.

501 ribu pengikut di IG

instagram.com/diantyy.a

Konsisten dalam membuat konten lifestyle, fashion dan beauty membuat Instagramnya berkembang pesat. Dianty aktif di akun Instagram @diantyy.a. Kini Dianty termasuk selebgram populer dengan sudah diikuti 501 ribu followers.

Aktif YouTube sejak 11 Mei 2013

instagram.com/diantyy.a

Jika ada yang bertanya channel YouTube dari Dianty Annisa maka jawabannya adalah ia aktif di channel Dianty Annisa. Dianty sudah aktif sejak 11 Mei 2013. Hingga saat ini ia sudah miliki 23,6 ribu subscriber. Sayangnya, Dianty tak terlalu sering membuat konten di YouTube.

Kisah Cinta

instagram.com/diantyy.a

Nama Dianty Annisa sempat menjadi pusat perhatian setelah diketahui pernah menjalin hubungan dekat dengan Iqbaal Ramadhan. Kedekatan Iqbaal dan Dianty terjadi saat masa SMP. Diketahui, SMP Iqbaal dan Dianty sama yakni Global School Condet. Untuk saat ini, Dianty Annisa belum diketahui menjadi hubungan spesial dengan siapa karena jarang mengunggah foto kedekatannya dengan seorang pria.

Biodata Dianty Annisa

instagram.com/diantyy.a

Nama Lengkap: Dianty Annisa

Nama Panggilan: Dianty

Agama: Islam

Kelahiran: 16 Maret 2000

Zodiak: Pisces

Umur: 20 Tahun

Pendidikan: Kuliah di UGM

Akun IG: @diantyy.a

Pengikut IG: 501 ribu (terakhir diakses 11/12/2020)

YouTube: Dianty Annisa

Domisili: Jakarta & Jogja