Biodata Kezia Sirait Indonesian Idol Terlengkap, Usia Hingga Foto Lawasnya

Kezia Sirait merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol yang mencuri perhatian. Ia menjadi kandidat terkuat sebagai kontestan yang bisa memenangkan kompetisi menyanyi tersebut. Kezia memiliki tipe suara berkarakter yang membuat juri terpukau.

Tak hanya memiliki suara yang berkarakter, Kezia Sirait juga memiliki paras yang cantik. Oleh sebab itu masyarakat menjadi penasaran dengan sisi kehidupan dari Kezia Sirait. Wajar jika keyword biodata Kezia Sirait pun banyak dicari warganet.

Penasaran kan dengan isi biodata Kezia Sirait? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Kezia Sirait terlengkap.

Nama Lengkap

instagram.com/keibieh

Jika ada yang penasaran dengan nama lengkap dari Kezia Sirait maka jawabannya adalah nama yang tersusun dari 4 kata. 4 kata yang menyusun nama Kezia yakni Andita Kezia Bulan Sirait.



Usia Kezia

instagram.com/keibieh

Perempuan yang memiliki suara merdu ini berusia 25 tahun. Kezia lahir pada 10 September 1995. Kini di usia ke-25 tahun, skill bernyanyi Kezia semakin matang saja.



Asal Medan

instagram.com/keibieh

Jika ada yang penasaran dengan asal dari Kezia Sirait maka jawabannya ia berasal dari Medan. Ya, ia memperkenalkan ke juri saat audisi ia berasal dari Medan. Kini ia mendapatkan dukungan penuh dari warga Medan untuk berprestasi di Indonesian Idol.

Profesi Kezia Sirait

instagram.com/keibieh

Profesi Kezia Sirait adalah guru vokal. Ia mempelajari banyak teknik vokal yang membuat penampilannya selalu menarik untuk diikuti. Para juri pun bahkan tak sungkan meminta Kezia untuk mengajari cara bernyanyi dengan teknik vokal tinggi.



Girlband Soulsisters

instagram.com/keibieh

Tak banyak yang tahu bahwa Kezia juga menjadi anggota girlband Soulsisters. Girlband ini mulai aktif di industri musik Tanah Air pada 2017. Salah satu single populer mereka berjudul Curi Hatiku. Di girlband, Kezia memiliki nama panggung Key B.

46,5 ribu pengikut di Instagram

instagram.com/keibieh

Indonesian Idol membuat karier Kezia terus meroket. Salah satu efeknya, Kezia memiliki banyak followers di Instagram. Hingga saat ini, Kezia sudah memiliki 46,5 ribu pengikut di Instagram. Foto-foto terbarunya kini selalu dinantikan warganet.

Foto lawasnya

Jika ada yang penasaran dengan foto-foto lawas Kezia, berikut terangkum dari Instagramnya, foto lawas Kezia Sirait.

1. Di usia remaja beranjak dewasa, Kezia terlihat curi perhatian dengan rambut panjangnya.

instagram.com/keibieh

2. Sedari dulu, paras cantik Kezia sudah bikin jatuh hati.

instagram.com/keibieh

3. Kezia Sirait juga pernah berfoto dengan Once.

instagram.com/keibieh

Biodata Kezia Sirait

Nama Lengkap: Andita Kezia Bulan Sirait

Nama Panggilan: Kezia

Kelahiran: 10 September 1995

Umur: 25 Tahun

Profesi: Guru Vokal, Penyanyi, Member Girlband Soulsisters

Kompetisi yang pernah diikuti: Just Duet 2016 hingga babak 11 besar, Starvoice Indonesia 4 Runner uP, The Next Boy/Girl Band season 1 Runner uP dan Indonesian Idol Season 11.

Akun IG: @keibieh

Pengikut IG: 46,5 ribu (terakhir diakses 16/12/2020)

Asal: Surabaya