Biodata Grace Iskandar Terlengkap, Usia Hingga Karier Modelnya

Grace Iskandar menjadi salah satu perempuan hits yang di dunia hiburan Tanah Air. Grace terkenal sebagai model majalah dewasa. Gaya penampilannya yang seksi membuat warganet menjadi selalu tidak fokus.

Kecantikan Grace juga membuatnya populer di Instagram. Terlebih, foto-foto Grace Iskandar juga sangat memerhatikan estetika warna feed sehingga cukup menarik untuk dilihat. Aura karisma Grace yang begitu terpancarkan membuat warganet juga penasaran dengan sisi kehidupan Grace Iskandar.

Penasaran kan dengan isi biodata Grace Iskandar? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Grace Iskandar terlengkap.

Usia Grace Iskandar

instagram.com/graceiskandar_

Banyak yang penasaran dengan usia Grace Iskandar. Dilansir dari laman Famousbirthdays, Grace Iskandar merupakan perempuan kelahiran 2 Juli 1996. Artinya, Grace saat ini baru berusia 24 tahun. Hal itu semakin diperkuat dengan unggahan tahun 2017, saat itu Grace baru berusia 21 tahun.



Zodiak Grace Iskandar

instagram.com/graceiskandar_

Setelah diketahui bahwa Grace Iskandar lahir pada 2 Juli 1996, maka juga otomatis diketahui zodiaknya. Zodiak yang lahir pada 2 Juli 1996 adalah Cancer.

Model Majalah Dewasa

instagram.com/graceiskandar_

Ketenaran Grace Iskandar nyatanya bermula dari ia menjadi model majalah dewasa Popular. Ia menjadi salah satu model yang paling dinanti foto-fotonya. Ia juga berhasil memenangi Miss Popular Indonesia’s grand finale pada 2017.

Prestasi dan foto cantiknya ini wajar jika Grace Iskandar di YouTube atau pencarian google yang mengetik nama Grace Iskandar maka akan muncul seorang model majalah Popular yang hits dan terpopuler.

Inem Lumayan Seksi

Bagi subscriber channel YouTube Popular Magazine Indonesia tentu tidak asing dengan progam Inem Lumayan Seksi. Grace Iskandar pernah memerankan karakter Inem yang membuat warganet tak bisa melepaskan pandangan dari paras Grace Iskandar.



Founder GN Beauty by Grace Naomi

instagram.com/graceiskandar_

Di bio Instagram, Grace Iskandar juga menuliskan ia menjadi seorang founder dari GN Beauty. GN Beauty merupakan produk kecantikan yang bisa kamu beli secara online. GN Beauty aktif di akun Instagram @gnbeauty__.

240 ribu pengikut di Instagram

Sejak 2015, Grace Iskandar aktif di akun Instagram @graceskandar_. 5 tahun bermain Instagram, Grace kini sudah memiliki 240 ribu pengikut. Pengikut yang banyak membuat Grace kerap menerima endorse.



Konten Instagram

instagram.com/graceiskandar_

Saat ini Grace Iskandar aktif di akun Instagram @graceiskandar_. Ia fokus membuat konten-konten Instagram seperti konten fashion, beauty, lifestyle, dan travel. Ya, kecintaannya akan travelling juga membuatnya kerap mengunggah foto-fotonya saat sedang traveling.

Biodata Grace Iskandar

instagram.com/graceiskandar_

Nama Lengkap: Grace Iskandar

Nama Panggilan: Grace

Tanggal Lahir: 2 Juli 1996

Umur: 24 Tahun

Zodiak: Cancer

Akun IG: @graceiskandar_

Pengikut IG: 240 ribu (terakhir diakses 18/12/2020).

Profesi: Model, Selebgram, Pebisnis (produk kecantikan)