Biodata Ririn Putri Anjani Terlengkap, Umur Hingga Kuliah

Biodata Ririn Putri Anjani merupakan fakta-fakta menarik tentang selebgram cantik Ririn Putri Anjani. Ya, Ririn termasuk selebgram populer yang gaya penampilannya selalu menarik untuk diikuti.

Ririn Putri Anjani kerap membuat konten-konten beauty, lifestyle dan fashion. Kecantikan Ririn membuatnya memiliki banyak penggemar. Tak hanya cantik, sosoknya yang humoris juga membuat Ririn menjadi selebgram yang wajib diikuti.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Ririn Putri Anjani? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Ririn Putri Anjani.

Asal Banda Aceh

instagram.com/ririnputrianjani_

Jika kamu penasaran berasal dari mana Ririn Putri Anjani maka jawabannya berasal dari Banda Aceh. Hal itu diketahui dari Ririn kerap menampilkan lokasi Banda Aceh di unggahan feed Instagram maupun Stories.



Usia Ririn Putri Anjani

instagram.com/ririnputrianjani_

Dilansir dari informasi dari Infofamouspeople, diketahui Ririn Putri Anjani merupakan perempuan kelahiran 14 Juni 1997. Artinya, usia Ririn Putri Anjani saat ini yakni 23 tahun.

Kuliah Ririn Putri Anjani

instagram.com/ririnputrianjani_

Banyak yang penasaran dimana Ririn Putri Anjani kuliah. Berdasarkan informasi dari academia.edu maka bisa diketahui bahwa Ririn di Universitas Islam Kuantan Singingi, Banda Aceh. Di kampus tersebut ia mengambil jurusan Pendidikan Matematika.

Hanya memiliki 1 Instagram

instagram.com/ririnputrianjani_

Banyak sekali akun fake yang mengatasnamakan Ririn Putri Anjani. Perlu diketahui, akun Instagram Ririn Putri Anjani hanya satu yakni @ririnputrianjani_. Saking banyaknya akun fake, Ririn sampai menaruh tulisan @ririnputrianjani_ di setiap foto yang ia unggah.



554 ribu pengikut di Instagram

instagram.com/ririnputrianjani_

Kepopuleran Ririn Putri Anjani di Instagram membuatnya memiliki banyak pengikut. Hingga saat ini, perempuan asal Aceh sudah memiliki 554 ribu pengikut. Mayoritas pengikut Ririn yakni cowok-cowok yang terkesima dengan paras cantiknya.

184 ribu pengikut di TikTok

instagram.com/ririnputrianjani_

Ririn Putri Anjani aktif di akun TikTok @ririnputrianjani_1. Ririn cukup populer di TikTok dengan sudah diikuti 184 ribu pengikut. Tak hanya itu, ia juga sudah mendapatkan like sebanyak 562,8 ribu.



Biodata Ririn Putri Anjani

instagram.com/ririnputrianjani_

Nama Lengkap: Ririn Putri Anjani

Nama Panggilan: In

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Domisili: Banda Aceh

Akun IG: @ririnputrianjani_

Pengikut IG: 554 ribu (terakhir diakses 19/12/2020)

Pendidikan: kuliah di Universitas Islam Kuantan Singingi, Banda Aceh

Akun TikTok: @ririnputrianjani_1

Pengikut TikTok: 184 ribu (terakhir diakses 19/12/2020)