Biodata Joy Fernando Indonesian Idol Terlengkap, Agama, Kuliah Hingga Foto Lawasnya

Joy Fernando menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol yang mencuri perhatian. Suaranya yang merdu membuat para juri dan masyarakat Indonesia terpukau. Wajar saja jika kini ia diunggulkan menjadi salah satu kontestan yang bisa memenangkan Indonesian Idol.

Joy Fernando kerap mendapatkan standing ovation disertai dengan pujian memiliki suara yang sangat merdu. Penampilannya yang menawan membuat publik penasaran dengan sisi kehidupan dari Joy Fernando. Wajar saja jika kini biodata Joy Fernando banyak dicari oleh warganet.

Penasaran kan dengan isi biodata Joy Fernando? Berikut Memora.id tulis biodata Joy Fernando.

Asal NTT

instagram.com/joy_fernando_10

Jika ada yang penasaran dari mana asal dari Joy Fernando maka jawabannya ia berasal dari Nusa Tenggara Timur. Joy berasal dari Adonara, Flores, NTT. Suara yang merdunya banyak dipuji sebagai salah satu bakat hebat yang lahir dari timur Indonesia.



Usia Joy Fernando

instagram.com/joy_fernando_10

Nama Joy Fernando yang melejit di Indonesian Idol membuat publik penasaran dengan usianya. Joy merupakan pria kelahiran 2000. Artinya, penyanyi asal NTT ini baru berusia 20 tahun. Meski masih muda, bakat Joy dianggap sebuah hal yang luar biasa bagi musik Indonesia.

Kuliah Joy Fernando

instagram.com/joy_fernando_10

Joy Fernando yang masih berusia 20 tahun berstatus sebagai mahasiswa. Ya, Joy sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi. Saat ini ia kuliah di Universitas Mataram. Ia berhasil membagi waktu antara bernyanyi dan kuliah.

Agama Joy Fernando

instagram.com/joy_fernando_10

Banyak yang penasaran dengan agama dari Joy Fernando. Setelah diselidiki, Joy Fernando beragama Kristen. Penyanyi bersuara khas teknikal ini memang beberapa momen mengunggah ia sedang ada di Gereja melalui Instagram.

Seorang Pianist

instagram.com/joy_fernando_10

Tak hanya bernyanyi, Joy Fernando juga memiliki bakat lainnya di dunia musik. Ya, Joy Fernando juga seorang pianist. Kehebatannya dalam bermain piano membuat Joy Fernando disebut sebagai penyanyi yang bertalenta lengkap.

Fans Joy Fernando



Ketenaran Joy Fernando membuatnya memiliki banyak penggemar. Penggemar Joy Fernando bernama Joyverse. Akun Instagram Joyverse aktif di akun Instagram @joyverse_official.

Foto Lawas Joy Fernando

Joy Fernando juga pernah menggunggah foto lawasnya di Instagram. Berikut foto-foto lawasnya di Instagram.

1. Sedari dulu gaya penampilan Joy sudah sangat trendi.

instagram.com/joy_fernando_10

2. Paras manis juga dimiliki Joy Fernando saat masih kecil.

instagram.com/joy_fernando_10

3. Gaya keren dan elegan Joy Fernando memang sudah terlihat sedari dulu.

instagram.com/joy_fernando_10

35 ribu pengikut di Instagram



Kepopuleran Joy Fernando membuatnya memiliki banyak pengikut di Instagram. Joy aktif di akun Instagram @joy_fernando_10. Joy Fernando sudah memiliki 35 ribu pengikut. Ia kerap mengunggah foto ataupun video cover lagu di Instagram.

Biodata Joy Fernando

Nama Lengkap: Joy Fernando

Nama Panggilan: Joy

Kelahiran: 2000

Umur: 20 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Kuliah di Universitas Mataram

Akun IG: @joy_fernando_10

Pengikut IG: 35 ribu (terakhir diakses 20/12/2020)

Nama Fans: Joyverse

Asal: Flores, Nusa Tenggara Timur