Biodata Evos Funi Fanny Cynthia Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga Role E-Sport

Fanny Cynthia atau akrab disapa Evos Funi merupakan salah satu pro player ladies milik Evos yang penampilannya jangan diragukan lagi. Skil Funi cukup mumpuni hingga terus membawa kemenangan bagi Evos.

Evos Funi yang juga memiliki paras yang cantik membuatnya jadi sorotan publik. Wajar saja jika kini ia menjadi salah satu e-sport player perempuan yang sisi kehidupannya menarik untuk dikulik. Seperti biodata Fanny Cynthia Evos Funi yang banyak dicari orang.

Penasaran kan dengan isi biodata Evos Funi? Berikut Memora.id rangkum biodata Evos Funi Fanny Cynthia.

Tanggal Lahir Evos Funi

instagram.com/evos.funi

Banyak yang penasaran dengan tanggal lahir Evos Funi. Funi memang tidak pernah mengunggah foto saat ia ulang tahun. Meski begitu ulang tahun Funi diketahui dari Evos yang mengucapkan selamat. Ya, Evos memberikan ucapan selamat ke Funi pada 26 Oktober. Meski diketahui tanggal, namun tahun kelahiran masih belum diketahui.



Zodiak Evos Funi

instagram.com/evos.funi

Evos Funi merupakan perempuan kelahiran 26 Oktober. 26 Oktober termasuk dalam zodiak Scorpio. Pemilik zodiak Scorpio berparas cantik ini sekarang menjadi salah satu e-sport player paling dinantikan kiprahnya.



Mobile Legends

instagram.com/evos.funi

Jika kamu penasaran apa e-sport yang digeluti oleh Evos Funi maka jawabannya adalah Mobile Legends. Ia menjadi rekrutan keenam yang didatangan Evos Ladies. Skill mumpuni Funi membuatnya kini menjadi salah satu pemain dengan role penting.

Role Evos Funi

instagram.com/evos.funi

Evos Funi memiliki peran sentral di Evos Ladies. Ia memiliki 3 role sekaligus dalam tim. Adapun role yang diemban oleh Funi adalah Tanks, Marksman dan Fighter. Kualitas Funi dalam memerankan role yang ia emban, menjadikan Evos Ladies tim yang susah dikalahkan.

Juara FGL Minor Series 01

instagram.com/evos.funi

Evos Funi pernah mengikuti kompetisi Female Gaming Leauge Minor Series 01. FGL adalah kompetisi esports terbuka yang diperuntukan oleh tim-tim esports perempuan. Di FGL Minor Series 01, Funi membuktikan diri berhasil menjadi juara.

Livestreamer

instagram.com/evos.funi

Tak hanya bermain, Funi nyatanya juga kerap menjadi livestreamer. Ia melakukan livestreaming di akun Nimo.Tv miliknya. Di livestreaming, Funi kerap unjuk kebolehan sebagai tanker ataupun fighter yang membuatnya menuai pujian netizen. Kemampuan di atas rata-rata Funi ini membuatnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

519 ribu pengikut di IG

instagram.com/evos.funi

Kehebatannya di dunia e-sport membawanya menjadi populer di Instagram. Ya, Funi cukup populer di Instagram dengan sudah diikuti lebih dari 519 ribu pengikut. Tak hanya tentang e-sport, Funi juga kerap mengunggah konten lifestyle dan beauty.

YouTube Evos Funi

instagram.com/evos.funi

Jika ada yang penasaran apakah Evos Funi memiliki YouTube atau tidak maka jawabannya punya. Ia mengembangkan channel Fanny Cynthia sejak 10 Oktober 2016. Selama 4 tahun menjadi YouTuber, kini ia sudah memiliki 190 ribu subscriber. Di YouTubenya, Evos Funi kerap unjuk kemampuan dalam bermain Mobile Legends.

Diamond Store Funi

instagram.com/evos.funi

Evos Funi juga memiliki bisnis diamond dengan nama Funiku Store. Funiku Store bisa dilihat di Instagram @funiku.store. Funi menjual berbagai diamond Mobile Legend dengan berbagai variasi harga. Saat ini @funiku.store sudah memiliki 5,9 ribu pengikut di Instagram.

Biodata Evos Funi



Nama: Fanny Cynthia

Panggilan: Funi

Kelahiran: 26 Oktober

Zodiak: Scorpio

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram

Akun IG: @evos.funi

Pengikut IG: 1,2 juta (terakhir diakses 21/12/2020)

YouTube:Fanny Cynthia

Subscribers: 190 ribu (terakhir diakses 22/12/2020)

Status: Belum Menikah