Biodata Yolanda Tamara Mata_mara, dari Status Hubungan Hingga Anime Kesukaan



Nama Yolanda Tamara akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian. Ya, pemilik akun TikTok @mata_mara ini memang sedang viral terkait videonya yang selalu masuk fyp. Paras cantik Yolanda Tamara selalu curi perhatian netizen.

Wajar saja jika banyak yang merasa penasaran dengan sisi kehidupan dari Yolanda Tamara. Mulai dari status hubungannya hingga bicara tentang anime kesukaan, menjadi beberapa hal menarik terkait Yolanda Tamara. Kini keyword biodata Yolanda Tamara menjadi salah satu keyword yang paling dicari netizen di mesin telusur internet.

Penasaran dengan biodata Yolanda Tamara? Berikut Memora.id rangkum biodata Yolanda Tamara @mata_mara.

Model Hits

instagram.com/yolandatamara6

Paras yang cantik membuat Yolanda Tamara menjadi salah satu model hits Tanah Air. Ia kerap menjalani berbagai sesi pemotretan sebagai model. Caranya berekspresi di depan kamera juga patut diapresiasi. Dengan totalitasnya, Yolanda Tamara termasuk model yang mencuri perhatian publik dengan hasil foto yang selalu estetik.

Rads Model Management

instagram.com/yolandatamara6

Bakat Yolanda Tamara menjadi model nyatanya ia kembangkan dengan menjadi bagian dari Rads Model Management. Rads Model Management aktif di akun Instagram @radsmodels.management. Rads Model Management memiliki banyak talent berparas cantik. Biasanya talent ini bisa untuk berbagai model promosi produk hingga foto pemotretan. Yolanda Tamara termasuk dalam bagian dari Rads Model Management.



Pecinta Binatang

instagram.com/yolandatamara6

Jika kamu followers dari Yolanda Tamara, maka kamu akan mengetahui bahwa Yolanda Tamara memiliki anjing lucu bernama Shiro. Ya, kebersamaan Tamara dengan Shiro kerap ia bagikan di Instagram Stories. Bahkan saking sayangnya dengan Shiro, Tamara sampai membuat highlight di bawah bio Instagram. Kebersamaannya dengan Shiro sudah menjadi bukti Tamara termasuk perempuan pecinta binatang.

Suka Nonton Anime

@mata_mara##duet with @oshiwokun disuruh react @pupapu_ GILA SEDIII AH GAMAU♬ original sound – Underrdxogg

Salah satu fakta menarik terkait Yolanda Tamara adalah ia suka nonton anime. Anime seperti Haikyuu!!, Naruto, One Piece hingga Dragon Ball menjadi anime-anime yang ditonton Tamara. Video-videonya reaction anime ini selalu viral dikomentari followersnya.



Klub Bola Favorit

@mata_mara♬ glow up challenge – spencer 💅

Meski belum terkonfirmasi apakah benar Tamara menyukai Liverpool, namun video TikTok ini cukup membuat heboh para followersnya. Banyak yang bersuka cita bahwa Tamara adalah fans Liverpool. Ada juga yang bersedih karena mereka adalah fans Manchester United yang merupakan rival dari Liverpool.

Status Hubungan

@mata_maraYg terakhir bikin 🥶🥶 sumpah fyp isinya org bucin semua😔♬ Sound from shoyoiz – hey mamas

Banyak yang penasaran apakah Tamara sudah punya pacar atau belum. Jawabannya, Tamara masih single. Ia masih enggan untuk terlibat dalam sebuah komitmen. Ia bahkan menyebut bahwa single sangat menyenangkan di salah satu video TikToknya.



Teman Ansellma Putri

@mata_mara##stitch with @maykidd kalau saingannya ansel moondoor sist 😕♬ original sound – Tamara

Bukan rahasia lagi jika Ansellma Putri merupakan selebgram sekaligus TikTokers yang hits. Nah, Tamara nyatanya juga dekat sebagai teman dari Ansel. Ia kerap membuat video dengan men-tag Ansel seperti video di bawah ini yang sampai mencapai 1 juta lebih tayangan.

Suka Traveling

instagram.com/yolandatamara6

Yolanda Tamara kerap mengunggah foto-fotonya saat traveling. Gaya OOTD nya saat traveling sangat simpel namun tetap cantik memesona. Foto di atas adalah foto saat Tamara traveling ke Sydney.

Aktif di Instagram

Jika kamu bertanya kapan Yolanda Tamara pertama kali unggah foto di Instagram, maka jawabannya adalah 3 Juli 2017. Yolanda Tamara mengunggah foto saat di Austria. Foto di atas adalah unggahan pertama Tamara di Instagram. 3 tahun mengelola Instagram, Tamara sudah memiliki 72,9 ribu pengikut.

TikTok Mata_mara

instagram.com/yolandatamara6

Setali tiga uang dengan Instagram, TikTok Yolanda Tamara juga populer. Video Tamara bahkan masuk Fyp terus hingga membuatnya banjir likes. Hingga sekarang, Tamara sudah mendapatkan 10,3 juta like. Tak hanya itu, ia juga memiliki banyak followers yakni mencapai 411,3 ribu.

Biodata Yolanda Tamara

instagram.com/yolandatamara6

Nama: Yolanda Tamara

Panggilan: Tamara

Akun TikTok: @mata_mara

Pengikut TikTok: 411,3 ribu (terakhir diakses 29/12/2020)

Akun Instagram: @yolandatamara6

Pengikut Instagram: 72,9 ribu (terakhir diakses 29/12/2020)

Profesi: Selebgram, TikTokers, Model @radsmodel.management

Anime kesukaan: One Piece, Dragon Ball, Haikyuu!!, Naruto

Status Hubungan: Lajang

Nama Anjing: Shiro