Biodata Bow Maylada Terlengkap, Agama, Pacar dan Fakta Unik

 

Nama Bow Maylada Susri termasuk dalam kategori aktris sekaligus model hits di Thailand. Ia kerap mendapatkan penghargaan berkat paras cantiknya ataupun karena aktingnya di film yang memukau. Seperti diketahui, Bow Maylada adalah pemeran utama film London Sweeties yang tayang tahun 2019. Bow dengan apik perankan karakter Pron, perempuan yang tidak lancar dalam bahasa Inggris.

Selain film tersebut, nama Bow Maylada kerap terlihat di layar kaca televisi Thailand. Ya, ia banyak membintangi drama-drama Thailand. Drama tersebut membuatnya semakin dikenal luas oleh publik Thailand. Tak hanya Thailand, perempuan berparas cantik ini juga dikenal di Indonesia. Banyak fans Indonesia penasaran dengan sisi kehidupan dari Bow Maylada. Mulai apa agama yang dipeluk Bow, Usia Bow hingga prestasi yang didapat adalah beberapa pertanyaan yang sering netizen Indonesia ajukan di mesin telusur.

Sebagai selebritas hits Thailand, Bow Maylada kini menjadi aktris yang memiliki followers yang banyak di Instagram. Penasaran kan dengan biodata dari Bow Maylada? Berikut Memora.id rangkum biodata Bow Maylada terlengkap dari tanggal lahir hingga kedekatan dengan pacar.

Tanggal Lahir Bow Maylada

instagram.com/bow_maylada

Bow Maylada Susri lahir di Bangkok pada 4 Juni 1996. Saat ini usia dari model hits Thailand ini 24 tahun. Meski masih 24 tahun, ia termasuk seleb Thailand yang sukses sebagai aktris maupun sebagai model. Tak hanya itu, nyatanya Bow juga memiliki suara yang bagus.

Zodiak Bow Maylada

instagram.com/bow_maylada

Bow Maylada lahir pada tanggal 4 Juni. Artinya, perempuan berusia 24 tahun tersebut memiliki zodiak Gemini. Zodiak Gemini berada pada rentang tanggal 21 Mei – 20 Juni. Sifat identik zodiak Gemini adalah mudah berbaur.

Agama Bow Maylada

instagram.com/bow_maylada

Banyak yang penasaran dengan apa agama yang dipeluk oleh Bow Maylada. Setelah diselidiki, didapatkan informasi bahwa Bow Maylada memeluk agama Budha. Hal tersebut terlihat dari Bow yang kerap terlihat sedang berada di kuil untuk berdoa.



Berat Badan Bow Maylada

Jika kamu penasaran berapa berat badan Bow Maylada maka jawabannya adalah 60 kg. Berat badan tersebut cukup ideal karena ia memiliki tubuh yang tinggi. Tubuh tinggi tersebut menjadi modal bagi Bow sebagai model hits Thailand.

Tinggi Badan Bow Maylada

Berat badan 60 kg dari Bow Maylada dikarenakan ia memiliki tinggi 176 cm. Tinggi tersebut termasuk di atas rata-rata wanita Asia Tenggara. Ya, wanita Asia Tenggara biasanya memiliki tinggi rata-rata 155-160 cm.



Pendidikan Bow Maylada

instagram.com/bow_maylada

Sebelum terjun ke dunia selebritas Thailand, Bow tak melupakan jenjang pendidikan. Ia tercatat sebagai pernah menempuh pendidikan Faculty of Humanities Ramkhamhaeng University. Usai kuliah, ia semakin fasih dalam berbicara dan terbukti menjadi salah satu selebritas top Thailand kini.

Tahun Aktif di Dunia Hiburan

instagram.com/bow_maylada

Jika kamu penasaran tahun berapa Bow Maylada mulai aktif di dunia hiburan, maka jawabannya adalah 2010. Sepuluh tahun lalu, Bow mengawali karier sebagai anggota bernyanyi dari Kiss Me Five di bawah Kamikaze Record. Namun pada 2013, ia memutuskan untuk fokus dalam berakting dan memulai debut beraktingnya di drama Thailand satu tahun setelahnya.



Drama Bow Maylada

Bow Maylada membintangi banyak judul drama Thailand sejak 2016. Berikut daftar drama dari Bow Maylada.

Yai Kanlaya (2014)
Kard Chuek (2015)
Nohra (2016)
Hong Nuer Mungkorn (2017)
Khun Chai Kai Tong (2018)
Sa Kao Duen (2018)
Pachara Montra (2019)
Mon Garn Bandan Ruk (2019)
Insee Daeng (2019)
Mon Ruk Nong Pak Ka Yan (2019)

Film Bow Maylada

Tak hanya film, Bow Maylada nyatanya juga melebarkan sayap di dunia akting. Diketahui satu-satunya film yang dibintangi Bow adalah London Sweeties. Ia memerankan karakter Pron, perempuan Thailand yang tidak bisa berbahasa Inggris harus berada di Inggris untuk acara pernikahan kakaknya.

London Sweeties (2019)

Lagu Bow Maylada

Selain drama dan film, karya lain dari Bow Maylada adalah lagu. Ia sudah banyak merilis lagu untuk berbagai soundtrack film. Berikut lagu-lagu dari Bow Maylada.

Yaak Bok Rak (2014)
Norah (2016)
Kon Ja Ruk Gan (2016)
Mai Mee Trong Glang (2017)
Kern (2018)
Fan Rak (2018)
Ying Glai Jai Ying San (2019)
Kae Jam Daai Waa Rak Gan (2019)
Khwam Lub Khong Jai (2019)

Penghargaan Bow Maylada

Tak lengkap jika tak membahas prestasi dari Bow Maylada. Ya, Bow termasuk model dan aktris berprestasi. Berikut prestasi Bow Maylada dari 2013 yakni menjadi Thai Supermodel hingga 2020.

Thai Supermodel di 12th Thai Supermodel Contest 2013
Popular New Actress di 9th Kazz Awards 2015
Honorary Plaque di Ministry of Public Health (Quit Smoking Campaign) 2015
Female Rising Actress di 8th Siam Dara Star Awards 2015
Best OST (with Pattaradet Sa-nguankwamdee) di 1st Maya Awards 2015
Seventeen Choice Rising Star di 13th Seventeen Teen Choice Awards 2015
Honorary Plaque di National Spirits of Buddha Image 2016
Outstanding Actress di 3rd Golden Kinnaree Awards 2017
Rattanakosin Good Person Award di Thailand Good Person of the Year Awards 2018
Outstanding Female Lead Actress di 1st White TV Awards 2018
Outstanding Actress di 6th Top Awards 2019
Best Actress (TV) di 5th Maya Awards 2019
Charming Girl di 6th Maya Awards 2020



Pacar Bow Maylada

Jika kamu penasaran siapa pacar dari Bow Maylada maka jawabannya adalah Mik Thongraya. Kini keduanya semakin terlihat mesra saja sebagai pasangan. Bukti kemesraan mereka dihargai dengan pernah masuk dalam nominasi Best Couple (with Mik Thongraya) di 6th Maya Awards 2020. Berikut foto-foto kebersamaan Bow dengan Mik.

1. Bow dan Mik merupakan salah satu pasangan selebritas di Thailand yang sangat serasi.

instagram.com/bow_maylada

2. Saat bersama, kebahagiaan jelas terpancarkan dari wajah keduanya.

instagram.com/bow_maylada

3. Gaya pacaran Bow dan Mik selalu menarik untuk dilihat karena selalu terlihat romantis.

instagram.com/bow_maylada

Instagram Bow Maylada

instagram.com/bow_maylada

Sebagai selebritas Thailand yang sudah memiliki banyak penggemar di Asia Tenggara bahkan dunia, Bow memiliki Instagram untuk menyapa para penggemarnya. Instagramnya yakni @Bow_maylada.

Bow aktif di Instagram dengan sudah memberikan kiriman foto sebanyak 4 ribu kiriman lebih. Kini ia sudah memiliki 1,7 juta pengikut. Foto-fotonya yang cantik sangat menarik untuk dilihat. Tak hanya foto-foto cantik, ia kerap mengunggah konten lifestyle, tentang projek yang ia ikuti hingga foto travelingnya. Foto di atas adalah foto travelingnya saat naik kapal di lautan dan Bow terlihat begitu charming.

TikTok Bow Maylada

instagram.com/bow_maylada

Setali tiga uang dengan Instagram, Bow menjadi aktris Thailand yang kekinian yang juga aktif di TikTok. Akun TikTok Bow Maylada yakni @bow_mldss. Hingga kini Bow Maylada sudah memiliki followers TikTok sebanyak 1,2 juta. Tak hanya itu, ia bahkan sudah mendapatkan 4,5 juta like berkat konten-konten menghibur yang ia buat di sana.

Biodata Bow Maylada

Nama: Bow Maylada Susri

Panggilan: Bow

Kelahiran: 4 Juni 1996

Zodiak: Gemini

Agama: Budha

Tinggi: 176 cm

Berat: 60 kg

Pendidikan: Faculty of Humanities Ramkhamhaeng University

Asal: Bangkok

Profesi: Model, Aktris, Penyanyi

Akun IG: @bow_maylada

Pengikut IG: 1,7 juta (terakhir diakses 1/01/2021)

Akun TikTok: @bow_mldss

Pengikut TikTok: 1,2 juta (terakhir diakses 1/01/2021)

Artikel Lainnya