Biodata Sapiloid Sarah Viloid Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Fakta Unik

Bagi para pecinta dunia games, maka tak asing dengan nama Sarah Viloid. Ya, perempuan yang akrab disapa Sapiloid ini berhasil mencuri perhatian berkat kemampuan di atas rata-rata saat bermain game. Sapiloid kerap bermain game DOTA 2 dan menjadi salah satu pemain yang tidak boleh diremehkan kemampuannya.

Sebagai gamers profesional, Sapiloid tak hanya mencuri perhatian berkat skill gameplaynya. Sapiloid juga berhasil menjadi sorotan berkat memiliki paras cantik, imut dan menggemaskan. Wajar saja jika Sapiloid kini menjadi selebgram sekaligus tiktokers yang memiliki banyak pengikut.

Banyak yang merasa penasaran dengan sisi kehidupan Sapiloid. Wajar saja jika pertanyaan siapa nama asli Sapiloid, berapa usianya, agama apa yang dipeluk hingga fakta menarik perjalanan kariernya, adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan netizen tentang Sapiloid. Penasaran kan dengan isi biodata dari Sapiloid? Berikut Memora.id rangkum biodata Sapiloid Sarah Viloid terlengkap dari nama lengkap hingga media sosial.

Nama Lengkap Sapiloid

instagram.com/sarahvilo.id

Banyak yang belum tahu nama lengkap dari Sapiloid. Nama lengkap dari Sapiloid adalah Sarah Olivia Santoso. Banyak netizen yang mengira nama lengkap Sapiloid adalah Sarah Viloid padahal Viloid adalah nama populer yang ia gunakan di dunia esport.

Asal Sapiloid

Jika kamu penasaran dengan asal dari Sapiloid maka jawabannya adalah Bekasi. Sapiloid kerap mengunggah ia sedang berada di Bekasi di beberapa unggahannya di feed Instagram hingga story Instagram.

Agama Sapiloid

instagram.com/sarahvilo.id

Banyak yang menanyakan apa agama yang dipeluk Sapiloid. Setelah ditelusuri, Sapiloid memeluk agama Kristen. Sapiloid diketahui juga ikut merayakan Natal pada 25 Desember 2020 lalu.



Tanggal Lahir Sapiloid

Sarah Viloid atau Sapiloid lahir pada tanggal 16 September 2000. Artinya, Sapiloid baru berusia 20 tahun. Meski masih sangat muda, jangan ragukan prestasi dari Sapiloid. Tak hanya prestasi, karier pekerjaannya pun juga selalu meroket sebagai konten kreator.

Zodiak Sapiloid

Sapiloid lahir pada tanggal 16 September 2000, artinya ia termasuk dalam zodiak Virgo. Zodiak Virgo berada di rentang tanggal 23 Agustus – 22 September. Sifat identik Virgo adalah sosok yang gigih dan pekerja keras di setiap pekerjaan yang ia lakukan.



Awal Karier Sapiloid

Jika kamu bertanya apa awal mulana Sapiloid terjun di dunia gamers yakni sudah dari SMA. Ya, saat SMA, Sapiloid tertarik dengan dunia games khususnya Dota 2. Perlahan tapi pasti, Sapiloid terus melatih kemampuan Dota 2 nya. Seiring berjalannya waktu, skill Sapiloid semakin terasah.

Pada 2015, ia mulai berkecimpung di Dota 2 dengan menjadi manager tim Dota 2 yakni Revival. Setelah itu Sapiloid bergeser ke Revival ladies dikarenakan ada slot yang kosong. Di Revival Ladies, ia mulai menemukan kemampuan terbaiknya dalam Dota 2.

Cosplayer

instagram.com/sarahvilo.id

Selain terjun ke dunia Dota 2, nyatanya Sapiloid termasuk perempuan yang menyukai dunia cosplayer. Ia kerap melakukan cosplay berbagai karakter. Gayanya saat cosplay berhasil mencuri perhatian netizen. Totalitasnya dalam cosplay terbayar tuntas dengan disebut netizen semakin memesona.



Bisnis Sapiloid

Kesuksesannya sebagai gamers dan konten kreator, membuat Sapiloid mulai untuk memutarkan uangnya untuk berbisnis. Ia memilih bisnis clothing line. Clothing line nya bernama Viloid Apparel dengan produk kaos, sweater, topi dan banyak produk lain dengan tema game. Jika kamu tertarik dengan produk Viloid Apparel, kamu bisa membelinya di Tokopedia.

Cerita Masa lalu Sapiloid

instagram.com/sarahvilo.id

Melalui channel YouTube, Sapiloid pernah bercerita tentang masa lalu nya sebelum menjadi seperti sekarang. Salah satu cerita yang cukup membuat netizen terkejur adalah ia pernah berjualan es mambo dan kue saat SMA. Saat itu, ia berjualan untuk membantu ekonomi keluarga.

Kini setelah sukses menjadi konten kreator dan gamers, ia mulai membagun rumah hasil kerja kerasnya. Salah satu video berjudul Unboxing Rumah Baru Hasil Kerja Sendiri wajib kalian tonton sebagai inspirasi untuk terus berjuang sukses di masa depan.

Pecinta Binatang

instagram.com/sarahvilo.id

Jika kamu mengikuti Instagram dari Sapiloid, maka kamu akan tahu bahwa Sapiloid adalah pecinta binatang. Tak hanya anjing, ia juga merasa gemas dengan kucing. Foto di atas adalah bukti kecintaannya terhadap binatang.

Penyuka Otomotif

instagram.com/sarahvilo.id

Selain pecinta binatang, salah satu fakta menarik lainnya tentang Sapiloid adalah ia menyukai otomotif. Kecintaanya terhadap otomotif terlihat dengan ia kerap mengunggah fotonya dengan motor. Ia juga kerap ikut dalam motoran di setiap ada waktu senggang.

Ibu Sapiloid

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Paras cantik Sapiloid tidak terlepas dari warisan paras sang ibu. Ya, saat momen hari ibu, Sapiloid mengunggah kebersamaannya dengan ibunya. Foto di atas adalah bukti kedekatan Sapiloid dengan ibunya.



YouTube Sapiloid

https://www.youtube.com/watch?v=jPUR9iItsuU

Jika kamu penasaran bagaimana gameplay dari Sapiloid maka sila melihat livestreamingnya di YouTube channel Si Sapiloid. Channel YouTube Si Sapiloid sudah ia bangun sejak 21 Desember 2017. Selama 3 tahun membuat konten vlog, gaming, dan challenge, kini ia sudah memiliki 1,83 jt subscriber.

TikTok Sapiloid

 

@sapiloidketika sadgirl diganggu 😰♬ original sound – Clitchco Nuesca

Kepopuleran Sapiloid sebagai konten kreator membuat akun TikToknya juga ramai diikuti netizen. Saat ini akun @sapiloid sudah memiliki 3,9 juta pengikut. Saking seringnya masuk Fyp, Sapiloid sampai mendapatkan 34,4 juta like.

Instagram Sapiloid

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Setali tiga uang dengan TikTok, Sapiloid juga banjir followers di Instagram. Akun Instagramnya @sarahvilo.id sudah memiliki 5,5 juta pengikut. Followersnya yang membludak dikarenakan ia rajin mengunggah foto maupun video. Unggahanya sudah lebih dari seribu kiriman. Ia kerap mengunggah konten-konten gaming, lifestyle, travel hingga fashion.

Biodata Sapiloid

Nama Lengkap: Sarah Olivia Santoso

Nama Populer: Sapiloid

Kelahiran: 16 September 2000

Domisili: Bekasi

Agama: Kristen

Pekerjaan: Gamers, Content Creator, Pebisnis

Akun IG: @sarahvilo.id

Pengikut IG: 5,5 juta (terakhir diakses 2/1/2021)

Akun TikTok: @sapiloid

Pengikut TikTok: 3,9 juta (terakhir diakses 2/1/2021)

YouTube:Si Sapiloid

Subscriber: 1,83 juta (terakhir diakses 2/1/2021)