Biodata Anastasya Khosasih Terlengkap, Usia, Agama dan Status Hubungan

Nama Anastasya Khosasih sedang viral di media sosial. Ia disebut sebagai cewek pemersatu bangsa karena memiliki tubuh yang seksi. Ukuran dada yang besar menjadi salah satu kelebihan dari Anastasya Khosasih yang membuatnya diikuti oleh banyak netizen di Instagram. Tak hanya seksi, perempuan yang akrab disapa Tasya ini juga miliki paras yang cantik.

Paras cantiknya ini membuat netizen jatuh hati. Wajar saja jika kini para netizen penasaran dengan biodata dari Anastasya Khosasih. Mulai dari usia, agama hingga fakta menarik lainnya, dicari oleh netizen di mesin telusur Internet. Informasi terkait Anastasya Khosasih juga bisa diketahui di video YouTube Nikita Mirzani.

Penasaran kan dengan isi biodata Anastasya Khosasih? Berikut Memora.id rangkum biodata Anastasya Khosasih terlengkap dari usia hingga fakta menarik.

Umur Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih berusia 18 tahun. Artinya ia merupakan perempuan kelahiran 2002. Meski masih sangat muda Tasya sudah memiliki penghasilan cukup banyak menjadi selebgram. Ia bahkan menjadi brand ambassador produk-produk ternama Tanah Air.

Agama Anastasya Khosasih

Banyak yang penasaran dengan agama dari Anastasya Khosasih. Setelah ditelusuri dari banyak sumber, diketahui bahwa agama dari Anastasya Khosasih adalah Kristen.



Kuliah Anastasya Khosasih

instagram.com/anastasyakh

Anastasya Khosasih masih berusia 18 tahun dan kini menyandang status mahasiswi. Ia tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bina Nusantara. Namun melalui YouTube Nikita Mirzani, ia berujar sedang dalam cuti. Di Binus ia mengambil jurusan International Business Management.



Brand Ambassador

Sebagai selebgram dengan pengikut cukup banyak, membuat Anastasya Khosasih dilirik banyak brand-brand terkenal untuk menjadikannya brand ambassador. Berikut brand yang bekerja sama dengan Tasya sebagai BA.

@bardismarthome
@jestham_onlineshop
@cuanboskuauctionofficial

Rajin Olahraga

instagram.com/anastasyakh

Tubuh yang bagus nyatanya tidak didapatkan dengan mudah. Harus diimbangi dengan olahraga yang rutin. Oleh sebab itu, Anastasya Khosasih kerap rajin berolahraga agar menjaga tubuhnya tetap ideal.



Suka Main Game

Salah satu fakta menarik tentang Anastasya Khosasih ialah ia termasuk suka dengan game. Hal itu diketahui, Tasya pernah mengunggah foto saat ia bermain Counter Strike. Kesukaannya pada game ini membuat ia memiliki nilai plus di mata netizen.

Collabs dengan YouTuber

Kepopularan dari Anastasya Khosasih memang tak hanya dari Instagram. Ia mulai tersorot setelah collabs dengan YouTuber. Mulai dari Gofar Hilman hingga terbaru Nikita Mirzani pernah collabs dengan ngobral asik dengan Anastasya Khosasih.

Status Hubungan

Jika kamu penasaran apa Anastasya Khosasih punya pacar atau tidak, maka jawabannya ia sudah memiliki pacar. Di YouTube Nikita Mirzani ia mengaku sudah berpacaran 4 tahun. Ia dan pacar sudah berpacaran sejak Tasya kelas 10 SMA. Informasi di YouTube Gofar Hilman, jarak usia Tasya dan pacar cukup jauh yakni 7 tahun.



Suka Anime

instagram.com/anastasyakh

Salah satu fakta menarik tentang Anastasya Khosasih adalah ia suka bermain game. Hal itu ia ungkapkan di YouTube Gofar Hilman. Ia suka nonton Netflix dengan tontonan anime. Kesukaannya dengan anime juga dipertegas dengan foto di atas dengan poster tembok salah satu anime terkenal, One Piece.

Instagram Anastasya Khosasih

instagram.com/anastasyakh

Anastasya Khosasih cukup populer di Instagram. Ia disebut sebagai cewek pemersatu bangsa. Anastasya Khosasih aktif di akun Instagram @anastasyakh. Saat ini akun Instagram @643 ribu followers. Ia mulai aktif bermain Instagram sejak 18 Mei 2016. Unggahan foto pertamanya yakni saat ia bermain game counter strike.

Biodata Anastasya Khosasih

Nama: Anastasya Khosasih

Panggilan: Tasya

Kelahiran: 1998

Agama: Kristen

Kuliah: Universitas Bina Nusantara

Profesi: Selebgram, Mahasiswi

Instagram: @anastasyakh

Pengikut IG: 643 ribu (terakhir diakses 5/1/2021)



DAGET AREA

https://link.dana.id/kaget?c=sye2p9fnw&r=bkGiYp