Biodata BTR Vivian Vivi Indrawaty, Role Mobile Legends Hingga Fakta Menarik

Bukan rahasia lagi jika Belletron selalu saja ada perempuan berparas cantik yang mencuri perhatian. Seperti perempuan bernama Vivi Indrawaty atau akrab disapa BTR Vivian. Vivian termasuk pro player yang jangan diremehkan kemampuannya. Ia pernah membawa Belletron menjadi juara dan ia termasuk memiliki peran sentral di dalamnya.

Tak hanya kemampuan gameplay di atas rata-rata, Vivi Indrawaty juga sosok yang selalu bisa bikin jatuh hati melalui paras cantiknya atau sisi personalnya. Ya, Vivi terkenal sosok humoris di beberapa omen. Tak heran, sisi kehidupan Vivi kini berhasil membuat netizen penasaran.

Penasaran kan dengan isi biodata dari BTR Vivian? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata BTR Vivian terlengkap.

Asal

Jika kamu bertanya berasal dari mana BTR Vivian maka jawabannya Depok – Jakarta. Ya, perempuan cantik ini menuliskan Depok dan Jakarta sebagai domisilinya saat ini di bio Twitter. Kuliahnya pun juga tetap di daerah dengan ruang lingkup Depok – Jakarta.



Kuliah BTR Vivian

instagram.com/btr_vivian

Vivi Indrawaty atau akrab disapa BTR Vivian baru saja menyelesaikan pendidikan diplomanya. Ia lulus dari DIII Graphic Arts Engineering di Politeknik Negeri Jakarta. Keberhasilan Vivi lulus ini patut diapreasiasi, karena bisa membagi waktu antara kuliah dan bermain game.



Karier di BTR

instagram.com/btr_vivian

Awal karier BTR Vivian berawal dari bergabung dengan Belletron Battle Angels pada pertengahan tahun 2019. Di sana ia bertemu dengan Gummy dan lain-lainnya. Peran sentral BTR Vivian terbukti berhasil membawa Belletron Battle Angels juara di beberapa kompetisi yang mereka ikuti.

Role BTR Vivian

instagram.com/btr_vivian

Jika kamu penasaran apa role dari BTR Vivian maka jawabannya ada dua. Ya, BTR Vivian terbiasa dengan role Mage dan Tank. Kemahirannya dalam 2 role tersebut, membuat BTR Vivian tak tergantikan dan selalu dipercaya penuh oleh rekan-rekannya di BTR.



Prestasi BTR Vivian

Bukan rahasia lagi jika BTR Vivian termasuk pro player Mobile Legends yang berprestasi. Ia sudah kerap membawa seragama BTR menjadi juara. Adapun catatan juara yang ia torehkan yakni juara GoGames Gamers Revolution 2019 dan juara turnamen Female Esports League MLBB 2020.



Foto Bareng Ibu

Di Instagram, BTR Vivian pernah mengunggah fotonya bersama sang ibu. Foto kedekatan Vivi dengan ibunya ini diunggah di Instagram dan disebut netizen bahwa paras keduanya tak jauh berbeda.

Sosok Humoris

Salah satu fakta menarik tentang BTR Vivian adalah ia sosok yang humoris. Salah satu bukti ia humoris terlihat dalam unggahan foto di atas. Ia dengan kocaknya mengedit fotonya dengan sang idola. Netizen tertawa ngakak dan tidak habis pikir dengan yang dilakukan BTR Vivian.

Livestreamer

Jika kamu penasaran dengan skill gameplay BTR Vivian maka kamu bisa menyaksikannya melalui nimo.tv/btrvivian. BTR Vivian tak ragu pamerkan skill dalam role mage dan tanks yang bisa membuat kamu takjub dengan kemampuan hebatnya.

YouTube BTR Vivian

Tak hanya Nimo TV, kamu juga bisa menyaksikan livestreaming permainan BTR Vivian di YouTube. Sejak n3 Juni 2014, Vivian sudah aktif di channel YouTube Vivian Weh. Konten-konten gaming seperti review skin dan lain-lain, membuatnya kini memiliki 41,5 rb subscriber.

https://www.youtube.com/watch?v=GBp_POSEEmE

TikTok BTR Vivian

@viviindrawatyykelanjutan latengamenya ada di yutub ku🤫 ##girlgamer ##mobilelegends ##fyp♬ original sound – BTR Vivian

Kepopulerannya di dunia esport ternyata menular di TikTok. Ya, BTR Vivian aktif di akun TikTok @viviindrawatyy. Akun TikTok Vivi termasuk populer dengan sudah memiliki 53,1 ribu pengikut. Videony selalu banyak ditonton pengguna TikTok hingga ia memiliki jumlah like mencapai 301,7 ribu likes.

Instagram BTR Vivian

Setali tiga uang dengan TikTok, BTR Vivian juga populer di Instagram. Vivi aktif di akun Instagram @btr_vivian. Saat ini ia sudah memiliki 141 ribu pengikut. Ia sudah mengelola akun Instagram sejak 1 April 2016. Foto di atas adalah unggahan pertama BTR Vivian.

Biodata BTR Vivian

Nama Lengkap: Vivi Indrawaty

Nama Populer: Vivian

Asal: Depok – Jakarta

Kuliah: DIII Graphic Arts Engineering Politeknik Negeri Jakarta

Pekerjaan: Selebgram, TikTokers, Gamers, YouTuber

Akun IG: @btr_vivian

Pengikut IG: 141 ribu (terakhir diakses 5/1/2021)

Akun TikTok: viviindrawatyy

Pengikut TikTok: 53,1 ribu (terakhir diakses 5/1/2021)

YouTube: Vivian Weh

Subscriber: 41,5 ribu (terakhir diakses 5/1/2021)