The Hallway Pasar Kosambi, Creative Space Kekinian Ala Anak Muda Kota Bandung

Penulis: Heri Setiawan (IG: @udarang21)

Kota Bandung memang tidak pernah ada habis-habisnya untuk membuat inovasi baru yang unik dan kreatif. Selain menjadi pusat wisata, Kota Bandung juga selalu memperhatikan potensi yang dimiliki oleh anak-anak mudanya.

Hal ini bisa dilihat dari hadirnya sebuah Creative Space di daerah Pasar Kosambi yang diberi nama dengan The Hallway. Ruang kreatif yang diresmikan pada Oktober 2020 ini bisa menjadi wadah kreatif bagi anak-anak muda untuk menumbuh kembangkan industri kreatif di Kota Bandung.

Mari kita intip suasana keren di The Hallway Pasar Kosambi yang bikin betah berlama-lama.

Ada apa di The Hallway Pasar Kosambi?

instagram.com/thehallwayspace_

Jika sebelumnya pasar Kosambi dikenal dengan pasar tradisional yang banyak dikunjungi oleh emak-emak serta kurang diminati oleh anak muda karena identik dengan becek, bau atau kotor.

Sekarang dengan adanya The Hallway Creative Space, Pasar Kosambi telah berubah menjadi salah satu tempat tongkrongan kreatif anak muda Kota Bandung yang keren dan inovatif.

Di The Hallway ini terdapat 77 toko yang disi 52 tenant brand local, fashion dan hoobies dan ada 25 tenan kuliner untuk memanjakan para pengunjung berbelanja.

Tempatnya juga diatur dengan sangat kreatif dan unik-unik dengan desain interior toko dibuat kekinian. Mulai dari penyusunan tempat, pencahayaan, kursi, lampu, yang keren abis dan instagramable.

instagram.com/thehallwayspace_

Untuk fashion tidak perlu diragukan lagi, di The Hallway menjual berbagai baju, jaket, sepatu, topi yang kebanyakan ditujukan untuk anak muda yang trendi dan gaul.

Begitu pun dengan makanan dan minumannya. Tempat ini menyediakan berbagai makanan asia, barat, dan tentunya makanan nusantara yang lengkap dan tentunya enak banget.



Minuman unik pun beragam di sini. Tidak hanya berbagai racikan kopi, minuman berbagai aloevera, kelapa, lemon, dan lainnya disuguhkan di sini. Pokoknya kalau kesini dijamin bakal betah berlama-lama deh.

Mengusung konsep Hidden Place yang cozy abis

instagram.com/thehallwayspace_

Sebelumnya bangunan yang ada di The Hallway ini sudah terbangkalai sejak puluhan tahun lalu. Dengan kreativitas dan inovasi anak muda Kota Bandung yang dikenal memiliki segudang ide ide kreatif ini, sukses menghadirkan hidden place The Hallway yang cozy alias keren abis.



The Hallway buka setiap hari dari pukul 12.00-22.00 WIB untuk weekday, dan pukul 12.00-23.00 untuk weekend. Demi terus menjada eksistensi, The Hallway sudah menyiapkan berbagai event yang wajib didatangi.

Seperti fashion show di pasar tradisional, seni rupa, seni musik, table manner yang menghadirkan chef terkenal dan lainnya. Namun karena dalam kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), semua event akan rencana dibuat sesuai dengan peraturan dan memperhatikan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) yang ada di Kota Bandung.

Nah, buat kamu penasaran sekeren dan senyaman apa tempatnya bisa langsung saja menuju The Hallway di Jalan Ahmad Yani, Lantai II Pasar Kosambi, Kota Bandung. Ditunggu ya.

Instagram: @thehallwayspace_

YouTube: TheHallwayJourney



Artikel Lainnya