Biodata Choi Yuju Cherry Bullet Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga 18 Fakta Menarik

Bagi KPopers, nama Cherry Bullet termasuk dalam daftar populer grup penyanyi wanita atau Girlband di Korea Selatan. Cherry Bullet memiliki 7 personel yang memiliki suara yang merdu dan juga paras yang cantik menawan. Salah satu yang berhasil mencuri perhatian banyak orang termasuk fans dari Indonesia adalah Choi Yuju.

Personality yang sangat menarik dari Yuju membuatnya populer. Kepopulerannya meliputi kemampuannya di atas panggung dalam bernyanyi dan menari, hingga aura kecantikannya yang selalu terpancarkan. Wajar saja jika Yuju Cherry Bullet menjadi salah satu personel yang sisi kehidupannya sangat menarik untuk dikulik fansnya.

Mulai dari informasi pribadi seperti tanggal lahir hingga fakta-fakta menarik di Cherry Bullet sampai daily life, tak luput dari kulikan para netizen untuk mengetahui informasi tentang Yuju. Penasaran kan dengan isi biodata dari Choi Yuju? Berikut Memora.id rangkum biodata Choi Yuju terlengkap dari tanggal lahir hingga fakta menarik.

Tanggal Lahir Yuju

Choi Yuju Cherry Bullet lahir pada tanggal 5 Maret 1997. Artinya, perempuan cantik ini berusia 23 tahun. Meski usianya masih termasuk muda yang beranjak dewasa, Yuju tetap miliki paras yang imut dan menggemaskan. Terkadang, paras baby face dari Yuju ini berhasil membuat penggemarnya semakin terpesona dengan Yuju.



Zodiak Yuju

Choi Yuju lahir pada 5 Maret dan termasuk dalam zodiak Pisces. Zodiak Pisces berada di rentang tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Karakteristik zodiak Pisces adalah sosok kreatif dan selalu memiliki ide-ide brilian.

Tinggi Badan Yuju

Jika kamu penasaran berapa tinggi badan Yuju Cherry Bullet maka jawabannya adalah 166 cm. Ya, Yuju termasuk memiliki tubuh tinggi semampai. Tingginya ini membuat Yuju disebut juga cocok untuk masuk ke dunia model.



Berat Badan Yuju

Tak hanya tinggi badan, banyak yang penasaran dengan berat badan Yuju. Yuju memiliki berat badan 46 kg. Berat badan tersebut termasuk ideal jika menilik tinggi badannya yang semampai mencapai 166 cm. Dengan berat badan 46 kg, membuatnya memiliki perut ramping yang sangat ideal.

Posisi di Cherry Bullet

Choi Yuju Cherry Bullet mendapatkan beberapa posisi di grup wanita asal Korea Selatan tersebut. Ya, Yuju merupakan vokalis utama yang berhasil menghipnotis penggemarnya dengan suaranya yang bagus. Selain itu ia juga bisa dalam rap dan mengambil role sebagai rapper utama Cherry Bullet. Yuju juga mendapatkan posisi visual karena paras cantik yang membuatnya selalu mencuri perhatian netizen.



Fakta Menarik Yuju

Tak lengkap jika membahas biodata dari Choi Yuju Cherry Bullet jika tak menuliskan beberapa fakta menarik tentang Yuju. Fakta menarik ini dirangkum dari berbagai sumber dan bisa menjadi informasi tambahan tentang sisi kehidupan Yuju. Berikut beberapa fakta menarik tentang Choi Yuju Cherry Bullet.

1. Yuju berasal dari Goyang, Gyeonggi-do, Korea.

2. Yuju punya adik kelahiran 2001

3. Yuju menyukai bermain piano

4. Yuju tidak suka ceker ayam.

5. Yuju pandai menata rambut.

6. Yuju memiliki seekor anjing bernama Ruby.

7. Yuju disebut mirip dengan Kim Lip LOONA.

8. Yuju disebut member yang imut bahkan ia diumpamakan lucu bak kucing dan anjing.

9. Yuju memiliki spesialisasi konsep yakni rudal jarak jauh.

10. Yuju terlihat dalam MV HONEYST – ‘Someone To Love’ serta ‘Highlight Reel’ BTS sebagai pasangan Jin.

11. Yuju memiliki waktu training selama 3 tahun.

12. Yuju dianggap sebagai kakak perempuan yang selalu ingin dijaga.

13. Yuju, May, Remi, dan Haeyoon berbagi kamar.

14. Yuju memiliki teman terbaik di grup yakni Jiwon.

15. Yuju dan Jiwon merupakan model untuk merek pakaian Smart.

16. Yuju mengatakan bahwa Jimin (ex-AOA) adalah mentor rapnya.

17. Yuju disebut fans mirip dengan Joy Red Velvet.

18. Yuju dan Kokoro disebut para personel lainnya cocok dengan konsep buah.



Biodata Yuju

Nama Lengkap: Choi Yuju (최유 주)

Nama Populer: Yuju (유주)

Tanggal Lahir: 5 Maret 1997

Zodiak: Pisces

Golongan Darah: AB

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Hobi: bermain piano, menata rambut

Posisi: Vokalis Utama, Rapper Utama, Visual

Sub Unit: Cherry Blossom

Media Sosial Cherry Bullet

Website: cherrybullet.co.kr

TikTok: @cherrybulletofficial

Instagram: @CherryBullet

Twitter: @CherryBullet

Twitter (Japan): @cherrybullet_jp

Facebook: CherryBulletOfficial

Weibo: cherrybullet

Fancafe: Cherry Bullet

V Live: Cherry Bullet