Biodata Kim Bora Cherry Bullet Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga 17 Fakta Menarik

Cherry Bullet merupakan grup penyanyi wanita atau Girlband yang populer di Korea Selatan. Tak hanya di Korea Selatan, Cherry Bullet nyatanya memiliki fans yang banyak di dunia termasuk di Indonesia. Cherry Bullet memiliki 7 wanita cantik yang menjadi personel. Tak hanya cantik namun juga bersuara merdu seperti Kim Bora.

Ya, perempuan yang akrab disapa Bora ini memang sedang populer di Cherry Bullet karena suara merdunya. Suara yang berkualitas membuatnya menjadi vokalis utama. Tak hanya dibekali suara cantik, Bora juga memiliki paras yang cantik. Paras cantiknya ini membuat netizen menjadi jatuh hati pada Bora. Wajar saja jika banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Bora.

Netizen mencari berbagai informasi pribadi terkait Bora seperti lahir tanggal berapa hingga fakta-fakta menarik tentang Borra di Cherry Bullet sampai daily life. Penasaran kan dengan biodata dari Kim Bora Cherry Bullet? Berikut Memora.id rangkum biodata Kim Bora Cherry Bullet terlengkap dari tanggal lahir hingga fakta menarik.

Tanggal Lahir Kim Bora

Kim Bora Cherry Bullet lahir pada 3 Maret 1999. Artinya saat ini ia berusia 21 tahun. Meski masih sangat muda, ia termasuk menjadi personel yang memiliki bakat hebat di dunia hiburan. Selain bernyanyi, Bora juga pandai berakting.



Zodiak Kim Bora

Kim Bora lahir pada 3 Maret yang artinya ia termasuk dalam zodiak Pisces. Zodiak Pisces berada di rentang tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Karakteristik identik dari zodiak Pisces adalah sifat yang kreatif dan selalu gigih dalam berusaha.



Tinggi Badan Kim Bora

Kim Bora termasuk memiliki tubuh yang ideal tinggi semampai. Ia memiliki tinggi badan 159 cm. Tinggi badan tersebut termasuk rata-rata ukuran tinggi badan perempuan Asia. Dengan tinggi badannya, ia juga disebut cocok sebagai model.

Berat Badan Kim Bora

Banyak yang penasaran dengan berapa berat badan dari Kim Bora. Setelah ditelusuri didapatkan informasi bahwa Bora memiliki berat badan 42 kg. Berat badan tersebut termasuk ideal dengan tinggi 159 cm. Dengan berat 42 kg, ia memiliki perut yang ramping dan menunjang penampilannya di panggung.



Posisi di Cherry Bullet

Jika kamu bertanya apa posisi Bora di Cherry Bullet maka jawabannya adalah vokalis utama. Bukan tanpa alasan, Bora hanya memiliki satu posisi, mengingat ia memang memiliki suara merdu. Suara merdunya dinilai pas untuk mengisi posisi vokalis utama di Cherry Bullet.

Fakta Menarik Kim Bora

Sebagai personel Cherry Bullet, Bora memiliki beberapa fakta menarik tentang sisi kehidupannya. Berikut terangkum fakta menarik tentang Kim Bora.

1. Nama Bora (보라) memiliki aerti ungu dalam bahasa Korea.

2. Bora menempuh pendidikan sekolah di School of Performing Art Seoul

3. Bora memiliki ukuran sepatu 5 UK.

4. Bora memiliki hobi memasak, menonton film dan fashion

5. Bora merupakan mantan trainee Music K.

6. Bora lulus audisi JYP namun tidak menjadi trainee bersama agensi tersebut.

7. Bora merupakan idol rookie bentukan FNC Entertaiment dan termasuk ke dalam line 99.

8. Bora memiliki bakat akting yang mumpuni.

9. Bora pertama kali tampil di TV melalui serial drama tahun 2005 berjudul ‘Wedding’.

10. Bora terlihat di drama Girls Generation 1979.

11. Bora terlihat di video BTS Highlight Reel sebagai pasangan V

12. Bora terlihat di sebuah drama dengan member SF9.

13. Bora memiliki spesialisasi konsep yakni Magnifying.

14. Bora diketahui memiliki beberapa reaksi terbaik.

15. Bora memiliki selera yang unik.

16. Bora, Kokoro, Linlin, Chaerin, Mirae dan Jiwon berbagi kamar. (dulu)

17. Bora, Jiwon, May dan Chaerin berbagi kamar. (kini)



Biodata Kim Bora

Nama Lengkap: Kim Bora (김보라)

Nama Populer: Bora (보라)

Tanggal Lahir: 3 Maret 1999

Zodiak: Pisces

Golongan Darah: A

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Hobi: Memasak, menonton film dan fashion

Posisi: Vokalis Utama

Sub Unit: Cherry Chu



Artikel Lainnya