Biodata Rachel Florencia Terlengkap, Tanggal Lahir Hingga Fakta Menarik

Nama Rachel Florencia bukanlah nama asing lagi. Ia termasuk populer sebagai selebgram hits Tanah Air. Parasnya yang cantik serta kerap tampil seksi, membuat Rachel semakin dikenal luas. Rachel memang sering unggah foto tampil terbuka seperti saat berolahraga maupun saat berlibur di pantai.

Tak hanya sebagai selebgram, nama Rachel juga dikenal sebagai brand ambassador tim esport Morph. Sebagai brand ambassador, Rachel memiliki peran untuk memperkenalkan Morph ke khalayak ramai. Kini di dunia esport, nama Rachel Florencia mulai meroket dan banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Rachel.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Rachel Florencia? Berikut Memora.id rangkum biodata Rachel Florencia terlengkap dari tanggal lahir hingga fakta menarik.

Tanggal Lahir Rachel Florencia

Rachel Florencia lahir di Cianjur pada tanggal 2 Februari 2000. Artinya perempuan berparas cantik ini baru berusia 20 tahun. Meski masih sangat muda, ia termasuk dalam jajaran selebgram populer. Ia pun juga sudah ditunjuk sebagai brand ambassador tim esport dan produk ternama.

Zodiak Rachel Florencia

Rachel lahir pada tanggal 2 Februari yang artinya ia termasuk dalam zodiak Aquarius. Zodiak Aquarius berada di rentang tanggal 21 Januari sampai 18 Februari. Karakteristik zodiak Aquarius adalah cerdas dalam passion yang ia geluti.



Pendidikan Rachel Florencia

instagram.com/rchelcia

Jika kamu penasaran dengan pendidikan dari Rachel Florencia maka jawabannya ia menempuh pendidikan kuliah Universitas Parahyangan. Pendidikan juga penting untuk meningkatkan pendewasaan diri dari Rachel Florencia.

Pernah audisi JKT48

Salah satu fakta menarik tentang Rachel Florencia adalah dia pernah mengikuti audisi JKT48. Kesukaannya pada dunia cosplayer sedari dulu dan memiliki suara yang bagus, membuat Rachel tertarik menjadi bagian dari JKT48. Sayangnya, Rachel tak lolos audisi JKT48.



Suka Traveling

instagram.com/rchelcia

Jika kamu mengikuti Instagram Rachel Florencia, maka kamu sudah mengerti bahwa Rachel juga menyukai traveling. Ia kerap mengunggah fotonya saat traveling di berbagai tempat. Ia paling sering unggah foto saat di pantai. Foto di atas adalah foto Rachel di Labuan Bajo, NTT.

Brand Ambassador ASUS ROG

instagram.com/rchelcia

Kepopulerannya di Instagram, membuat Rachel Florencia dilirik berbagai produk ternama. Salah satu yang kepincut menjadikan Rachel brand ambassador adalah ASUS ROG. Sebagai brand ambassador, kini Rachel kerap mengunggah fotonya mempromosikan produk ASUS ROG @@asusrog.id.



Brand Ambassador Morph

instagram.com/rchelcia

Tak hanya produk ternama, Rachel Florencia nyatanya juga menjadi brand ambassador dari Morph. Ia bertugas sebagai BA tim esport Morph agar banyak orang tahu Morph. Selain itu, diharapkan sisi penjualan merchandis bisa meningkat pesat dengan bekerja sama dengan Rachel.

Unggahan Pertama di IG

instagram.com/rchelcia

Jika kamu penasaran sejak kapan Rachel Florencia mengunggah foto Instagram, maka jawabannya adalah 22 Juni 2014. Ya, foto lawasnya ini memperlihatkan paras Rachel yang masih polos. Meski begitu, aura cantik sudah terpancarkan dari paras Rachel.

Instagram Rachel Florencia

instagram.com/rchelcia

Rachel Florencia aktif di Instagram sejak 22 Juni 2014. Selama 6 tahun lebih mengelola akun Instagram @rchelcia ia sudah memiliki 760 ribu pengikut. Konten yang kerap ia unggah di Instagram antara lain gaming (tugas BA), fashion, travel, lifestyle dan beauty. Gaya penampilannya yang modis dan terkesan seksi membuatnya banyak diikuti banyak netizen pria.



Biodata Rachel Florencia

Nama Lengkap: Rachel Florencia Rudy Gunawan

Panggilan: Rachel

Tanggal Lahir: Cianjur, 2 Februari 2000

Umur: 20 tahun

Zodiak: Aquarius

Pendidikan: Universitas Parahyangan

Profesi: Selebgram, Brand Ambassador @morph.team @asusrog.id

Akun IG: @rchelcia

Pengikut IG: 760 ribu (terakhir diakses 9/1/2021)