Lakon Heritage Miko Mall, Tempat Belanja Batik Murah dan Berkualitas di Bandung

Penulis: Heri Setiawan (IG: @udarang21)

Dijuluki Paris Van Java, Kota Bandung memang tidak pernah berhenti menawarkan alternatif surga berbelanja untuk wisatawan dengan beragam produk yang berkualitas. Salah satu tempat berbelanja yang mengadirkan barang berkualitas dengan harga bersahabat di Kota Bandung ialah Lakon Heritage.

Lakon Heritage dikenal sebagai salah satu pusat batik dan souvenir ternama dan sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Baru-baru ini Lakon Heritage baru saja membuka toko pertamanya untuk area Jawa Barat yang berada di Miko Mall, Kota Bandung.

Salah satu hal daya tarik berbelanja di Lakon Heritage ini ialah disini menawarkan beragam produk batik dan souvenir dengan harga murah namun tetap berkualitas tinggi. Penasaran seperti apa tempatnya dan apa saja hal menarik yang bisa kita dapatkan saat berbelanja disini? Yuk, kita lihat.

Belanja Batik Murah dengan Kualitas Terbaik

Bagi sebagian pecinta batik, mungkin sudah tidak asing beragam produk dari Lakon Heritage. Usaha yang di bangun pada tahun 2015 oleh Maria Eunike Santoso dan Christian Sinudarsono ini memilki produk yang unggul dan ramah di kantong.



Batik buatan Lakon Heritage dikenal dengan harganya yang sangat murah serta jauh dari harga pasaran. Namun meskipun murah, batik buatan Lakon Heritage bukan berarti murahan. Malah sebaliknya, Lakon Heritage sangat menjamin kualitas dari produk batik buatannya.

Lakon Heritage  memproduksi sendiri semua produk batik buatannya. Mulai dari tempat printing, pembuat cap, tempat steam batik, hingga cuci batik diolah secara mandiri.

Untuk satu batik yang dijual Lakon Heritage berkisar dari Rp 45.000 untuk kain berukuran 2×1 m2, hingga ratusan ribu rupiah, bahkan jutaan rupiah tergantung dengan jenisnya. Sementara untuk baju anak dan daster bisa lebih murah lagi, yaitu mulai dari Rp 17.000 saja.

Miliki Ciri Khas Tersendiri

Di Lakon Heritage terdapat beragam jenis batik yang bisa dipilih oleh wisatawan.  Mulai dari daster, kemeja, dress, hem, celana batik, kain batik panjang, baju batik untuk anak-anak, remaja dan dewasa hingga berbagai jenis kain tenun dan lurik.



Selain itu Lakon Heritage juga menawarkan berbagai jenis motif batik yang unik dan menarik. Mulai dari jenis batik modern, kontemporer hingga klasik.

Lakon Heritage juga memiliki ciri khas tersendiri dalam memproduksi batik dan selalu menjadi incaran banyak pelanggan. Adapun ciri khas batik buatan Lakon Heritage adalah memiliki bentuk yang cerah.

Lakon Heritage memang selalu mengedepankan corak batik berwarna cerah lalu dipadukan dengan bahan berkualitas sehingga tampilan menjadi makin mewah.

Tidak Hanya Batik, Lakon Heritage Menjual Berbagai Souvenir Unik

Enggak hanya batik, Lakon Heritage juga menawarkan pilihan berbelanja dengan menjual berbagai barang unik dan menarik.



Di Lakon Heritage ini juga menjual berbagai macam souvenir dan aksesoris seperti blankon, tas, mainan tradisional, teko, dari kaleng, gantungan kunci hingga beragam kerajinan tangan.

Selain itu, di Lakon Heritage wisatawan juga bisa berburu berbagai pernak-pernik unik untuk menghias rumah sehingga membuat tempat tinggal menjadi lebih estetik.

Nah, bagi wisatawan yang penasaran dengan Lakon Heritage bisa langsung saja menuju Miko Mall Bandung, di Jalan Raya Kopo No 559, Kota Bandung. Lakon Heritage buka setiap hari dengan mengikuti jam operasional dari Miko Mall mulai dari pukul 11.30-20.00 WIB. Selamat berbelanja!