30 Kata-Kata Raden Rauf tentang Petuah Cinta dan Kehidupan

Raden Rauf, seorang konten kreator yang kerap membagikan tips-tips percintaan di media sosial. Hal itu membuatnya mendapat julukan om-om sok bijak. Om-om sok bijak ini memiliki petuah cinta maupun tentang kehidupan yang kerap dibagikan melalui cuitan di Twitter.

Raden Rauf selalu saja bisa membuat followers nya baper. Kata-kata yang mengena dan related dengan kehidupan percintaan banyak orang membuat cuitan dari Raden Rauf selalu ramai dikomentari netizen.

Penasaran kan dengan apa saja kata-kata Raden Rauf? Berikut Memora.id rangkum dari Twitter @radenrauf, kata-kata Raden Rauf tentang cinta dan kehidupan.

Kata-Kata Raden Rauf

Berikut kata-kata Raden Rauf

1. Kamu juga tidurnya jangan terlalu larut malem, ga sehat tau ga, bandel banget sih dibilangin. Untung sayang.

2. Jadi orang baik itu baik tapi jangan terlalu baik.

3. Udah bukan siapa siapanya tapi masih nekat kangen. Ada ada saja. Dasar aku!

4. Baru DM DMan doang udah ngerasa deket, hey pelan pelan.



5. Overthinking, bukan tentang kamu, tapi uang uang dan uang.

6. Jam jamnya mulai kangen tak beralasan, kangen aja pokoknya.

7. Ada lho orang orang yang pengen ngerasain sensasi punya pacar tapi ga siap pacaran, maunya cuma senengnya doang diperhatiin disayang sayang, tapi gamau komitmen. Ada.

8. Kalau belum ada kejelasan hubungan gausah berharap berlebihan.

9. Belajarlah untuk lebih dewasa, kalau punya komitmen ya dijaga.

10. Semangat ya menjalani Seninmu, kalau butuh apa apa bilang aja.

Kata-Kata Raden Rauf

Berikut kata-kata Raden Rauf

11. Kesepian ko nyari pasangan, itu mah namanya pelarian. Kesepian tuh coba lakuin hal hal yang bisa bikin bahagia hidup lu sendiri dulu.

12. Sesekali bodoamat gitu kek jadi orang, bisa ga sih! Dasar aku!

13. Mengakhiri chat dengan emoticon adalah caraku agar terlihat tidak kaku.

14. Jatuh cinta harus siap patah hati.



15. Senyum kamu manis banget, iya kamu.

16. Janji hanya sekedar janji, apalah artinya kalau tanpa bukti.

17. Kita pasti pernah disakiti disaat sedang tulus mencintai 🙂 Ya namanya juga hidup.

18. Sudah sudah tidur, kita berdoa semoga esok semuanya membaik. Termasuk hati dan isi rekening.

19. Kalau yang tulus udah pergi aja nyesel kan, makanya selagi ada dijaga baik baik, jangan disiasiakan.

20. Ada yang terlalu sibuk mengejar orang lain sampai lupa menjadi dirinya sendiri.

Kata-Kata Raden Rauf

Berikut kata-kata Raden Rauf

21. Capek ah berjuang terus gantian kek kamu yang perjuangin aku.

22. Capek ah berusaha terus, ga bisa yang langsung jadi kaya raya apa ya.

23. Kalo beneran sayang ya buktikan dengan tindakan bukan dengan banyak alasan.

24. Semanis manis omongan ya lebih manis kalo dibuktikan dengan tindakan

25. Belajarlah untuk berkata tidak untuk sesuatu yang memang ga baik buat kamu, jangan ga enakan mulu.



26. Waktu tuh berharga banget, pergunakanlah dengan baik, dan hargailah orang yang selalu ada waktu buat kamu.

27. Denger suara kamu tuh kayak denger suara krrrrrr atm pas ngeluarin duit, nyenengin banget.

28. Semoga esok kondisi semuanya membaik, termasuk hati.

29. Orang sering merasa paling tersakiti tapi tidak sadar kalau dia juga menyakiti.

30. Orang sering lupa kalau di atas langit masih ada langit.



Artikel Lainnya