Biodata Adriana Suciani, Tanggal Lahir, Fakta Menarik Hingga Video TikTok

Bigetron, salah satu tim esport yang memiliki basis penggemar cukup banyak di Tanah Air. Kepopuleran Bigetron juga ada andil dari para talent cantik yang membuat banyak orang tertarik dengan dunia esport. Salah satu talent berparas cantik Bigetron yakni Adriana Suciani.

Ya, Adriana Suciani memang memiliki paras yang cantik memesona. Wajar saja jika ia memiliki banyak penggemar di medsos. Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Adriana Suciani. Wajar jika pencarian keyword biodata Adriana Suciani banyak dilakukan di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Adriana Suciani? Berikut Memora.id rangkum biodata Adriana Suciani dari tangga lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Adriana Suciani

Kalau kamu penasaran berapa tanggal lahir Adriana Suciani, maka jawabannya adalah 17 November 2003. Ya, tanggal tersebut didapatkan dari ucapan ulang tahun tim Bigetron pada Suciani. Saat ini Suciani berusia 17 Tahun dan berstatus sebagai pelajar.

Zodiak Adriana Suciani

Adriana Suciani lahir pada tanggal 17 November 2003. Artinya perempuan tersebut termasuk dalam zodiak Scorpio. Zodiak Scorpio berada di rentang tanggal 23 Oktober hingga 21 November. Adapun karakteristik identik dari pemilik zodiak Scorpio adalah cenderung misterius dan sulit untuk ditebak.



Talent Esport

Kepopuleran Adriana Suciani memang berawal ia menjadi talent dari Bigetron. Namanya melambung dan meroket sehingga menjadi salah satu idola talent esport bagi pencinta dunia esport. Tak hanya Bigetron ia juga menjadi talent dari Starion.id. Ia pun menuliskan talent @bigetronesports @starion.id di bio Instagram.



Instagram Adriana Suciani

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@suciani.adriana)

Adriana Suciani termasuk populer di Instagram. Ia kerap membuat konten beauty dan lifestyle di akun Instagram @suciani.adriana. Hingga saat ini ia sudah diikuti lebih dari 198 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Adriana Suciani di Instagram pada tanggal 5 Mei 2019.

Nimo TV Adriana Suciani

Bagi yang penasaran dengan skill gaming dari Adriana Suciani bisa mamping di Nimo TV Adriana Suciani. Di sana kamu akan merasakan keseruan dari permainan Suciani. Ia baru debut Nimo TV pada Januari 2021.

Fakta Menarik Adriana Suciani

instagram.com/suciani.adriana

Banyak fakta menarik tentang Adriana Suciani. Berikut terangkum dari TikTok, beberapa fakta menarik terkait Adriana Suciani.

1. Suciani akui ia suka ngambek.

2. Suciani paling suka dimanjain.

3. Suciani orang yang bawel.

4. Suciani sangat susah diam dan cenderung aktif.

5. Suciani sangat suka dengan makan.

6. Suciani miliki tagline ‘Your Sweet Candy Crush’

Video TikTok Adriana Suciani

Kepopulerannya di Instagram, nyatanya juga berbanding lurus dengan TikTok. Ia aktif di akun TikTok @adriana.suci. Suciani sudah memiliki 147,4 ribu followers dan 1,5 juta likes. Berikut video TikTok Adriana Suciani.

1. Adriana Suciani – Terpesona

@adriana.suciterpecona lagi niii♬ TERPESONA REMIX – DRXML

2. Adriana Suciani joget Wawanawe26

@adriana.sucimalam geshhh ##fyp ##KibasSampaiLusa ##SurpriSINGJoyday ##BebasOngkirWIB♬ original sound – wawanawe26

3. Adriana Suciani – Selena Kagura

@adriana.suciganteng bgt lah pkokny ##fyp ##Lazada1111 ##GoyangKelapa♬ original sound – Adriana_suci

Biodata Adriana Suciani

instagram.com/suciani.adriana

Nama: Adriana Suciani Hoediono

Panggilan: Suciani

Tanggal Lahir: 17 November 2003 17 Tahun

Zodiak: Scorpio

Profesi:

Talent @bigetronesports @starion.id

Brand Ambassador @auctionsay

Konten Kreator

Pelajar

Instagram: @suciani.adriana

Pengikut Instagram: 128 ribu (terakhir diakses 31/1/2021)

TikTok: @adriana.suci

Pengikut TikTok: 147,4 ribu (terakhir diakses 31/1/2021)

DAGET


 https://link.dana.id/kaget?c=szqxgybeg&r=bkGiYp