Biodata Eka Maysari Terlengkap, Agama Hingga Usia

Nama Eka Maysari kini sedang menjadi sorotan publik. Ia diduga publik ada sangkut pautnya dengan gugatan cerai Rachel Vennya terhadap Niko Alhakim. Meski belum tentu benar, namun kini seluruh mata sedang memandang sosok Eka Maysari.

Eka yang menjadi pusat perhatian kini lebih memiliki mematikan fitur komentar. Ia tak ingin netizen memborbadirnya dengan komentar negatif. Terlepas dari kasus tersebut, Eka Maysari merupakan perempuan berprofesi model yang memiliki paras sangat cantik.

Penasaran kan dengan isi biodata Eka Maysari? Berikut Memora.id rangkum biodata Eka Maysari dari agama hingga media sosial.

Agama Eka Maysari

instagram.com/ekamaysari_

Jika kamu penasaran apa agama dari Eka Maysari maka jawabannya adalah Islam. Hal ini terbukti dengan foto lawas Eka yang tampil berhijab. Foto berhijabnya ini banjir pujian netizen yang menyebutnya cantik menawan.



Usia Eka Maysari

instagram.com/ekamaysari_

Banyak yang kepo dengan usia saat ini Eka Maysari. Setelah ditelusuri dari Instagram Eka, didapatkan informasi Eka pernah mengunggah foto ia berulang tahun pada 23 Mei 2015. Di foto tersebut, Eka berusia 23 tahun yang artinya saat ini ia berusia 28 tahun.

“alhamdulillah 23,” tulis Eka di Instagram.

Foto bersama Ayah

instagram.com/ekamaysari_

Eka Maysari termasuk anak yang dekat dengan sang ayah. Ia pernah mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ayah di Instagram. Ia menuliskan caption first love sebagai bukti sang ayah cinta pertama Eka.



Foto di pantai

Eka Maysari sangat suka traveling khususnya di pantai. Berikut foto Eka saat di pantai.

1. Menikmati pantai dengan minum kelapa muda memang sangat syahdu.

instagram.com/ekamaysari_

2. Keindahan Nusa Penida sudah pernah dilihat oleh Eka.

instagram.com/ekamaysari_

Foto Snorkeling

instagram.com/ekamaysari_

Tidak hanya pantai, Eka Maysari nyatanya juga suka snorkeling. Foto di atas adalah potretnya saat menyelam di bawah air. Tak bisa dibohongi ia begitu senang saat snorkeling.

Hobi Bersepeda

instagram.com/ekamaysari_

Kesukaan Eka Maysari lainnya adalah bersepeda. Ya, ia kerap mengunggah fotonya sedang bersepeda. Sepeda menjadi pilihannya untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dengan berolahraga.

Instagram Eka Maysari

instagram.com/ekamaysari_

Jika kamu kepo dengan sosok Eka Maysari, sila follow Instagramnya. Eka aktif di akun Instagram @ekamaysari_. Ia sudah diikuti lebih dari 129 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan pertama Eka Maysari di Instagram pada 14 Agustus 2013.

Biodata Eka Maysari

Nama: Eka Maysari

Kelahiran: 1992

Agama: Islam

Hobi: Traveling, bersepeda

Instagram: @ekamaysari_

Pengikut IG: 129 ribu (terakhir diakses 5/2/2021)