Biodata Mellindasn Amelinda Sanjaya, Agama Hingga Video TikTok

Sebagai konten kreator, Amelinda Sanjaya bukan sosok yang asing bagi warganet. Ia kerap membuat video yang menghibur di media sosial. Wajar saja jika media sosialnya baik TikTok maupun Instagram selalu ramai dikomentari netizen.

Tak hanya netizen berkomentar, perempuan yang akrab disapa Amel juga memiliki banyak folllowers. Kini ia cukup mencuri perhatian sehingga banyak yang penasaran sisi kehidupannya. Wajar saja jika biodata Amelinda Sanjaya kerap dicari warganet.

Penasaran kan isi biodata Amelinda Sanjaya? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Amelinda Sanjaya dari umur hingga video TikTok.

Umur Mellindasn

instagram.com/mellindasn

Jika kamu penasaran berapa usia dari Amelinda Sanjaya maka jawabannya adalah 21 tahun. Ya, Amel merupakan perempuan kelahiran 1999. Meski masih sangat muda, Amel sudah menjadi perempuan mandiri sebagai konten kreator.



Agama Mellindasn

Banyak yang mencari apa agama dari Amelinda Sanjaya. Amel pernah mengunggah video perkenalannya di TikTok dengan menyebut ia memeluk agama Kristen.

Makanan Favorit

Fakta menarik yang pernah diungkapkan Amelinda Sanjaya adalah ia merupakan orang yang suka makan ayam goreng. Ya, ayam goreng menjadi favorit perempuan cantik berusia 21 tahun tersebut.

Tinggi Badan Mellindasn

instagram.com/mellindasn

Jika kamu bertanya berapa tinggi badan dari Amelinda Sanjaya maka jawabannya adalah 160 cm. Tinggi badan yang termasuk sedikit di atas rata-rata wanita Indonesia yang 155 cm.

Hobi Mellindasn

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amelinda Sanjaya (@mellindasn)

Bagi kamu yang sudah mengikuti Amelinda Sanjaya sudah lama tentu sudah tahu apa hobinya. Ya, Amel mengungkapkan ia memiliki hobi traveling. Hobi yang juga senada dengan sang pacar. Sehingga Amel kerap berlibur bersama.



Pacar Mellindasn

@mellindasnKalo fyp nitip genks ##fyp ##foryou ##fypシ♬ Figurinha – Ao Vivo – Douglas & Vinicius

Bagi kamu yang berharap Amelinda Sanjaya single maka siap-siap patah hati. Ya, Amel sudah memiliki pacar bernama Richard. Pacar Amel sudah berusia 36 tahun. Artinya Amel dan Richar beda usia 15 tahun.

Instagram Mellindasn

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amelinda Sanjaya (@mellindasn)

Jika kamu butuh penyegaran timeline, maka sila follow akun Instagram Amelinda Sanjaya. Ya, Amel aktif di Instagram @mellindasn. Instagram Amel sudah diikuti lebih dari 108 ribu followers. Jika penasaran dengan unggahan pertama Amel maka jawabannya foto di atas yang merupakan postingan pada 6 Januari 2019.

TikTok Mellindasn

Amelinda Sanjaya aktif di akun TikTok @mellindasn. Amelinda Sanjaya sudah memiliki 516,8 ribu followers dan 3,6 juta suka. Berikut video-video Amelinda di TikTok.

1. Janji nikahin kamu nanti.

@mellindasnJan ngomong doang ah ##fypdong♬ Bicara – TheOvertunes

2. Alasan cowok selalu pegang tangan cewek.

@mellindasnJangan seneng dulu ya cewek2 ##fyp ##alasancowo ##pegangantangan♬ original sound – Mellindasn

3. Cari kembaran

@mellindasnDicari dicari ##fyp ##bcaxyz ##dicari ##kembaran♬ original sound – ê’° – f

Biodata Mellindasn

Nama: Amelinda Sanjaya

Kelahiran: 1999

Agama: Kristen

Tinggi Badan: 160 cm

Instagram: @mellindasn

Pengikut IG: 108 ribu (terakhir diakses 5/2/2021)

TikTok: @mellindasn

Pengikut TikTok: 516,8 ribu (terakhir diakses 5/2/2021)