Biodata Danie Groves Cewek Thailand OmeTV Fiki Naki, Agama Hingga Instagram





Fiki Naki lagi-lagi sedang menjadi pusat perhatian. Ya, Fiki Naki baru saja mengunggah video terbaru sedang OmeTV bersama perempuan Thailand berparas cantik bernama Danie Groves. Sosoknya yang charming sukses menghidupkan obrolan.

Terlebih, chemistry tidak sengaja seperti minum kopi yang sama, membuat Danie Groves menjadi sosok yang menarik untuk dikulik. Ya, setelah ditelusuri, Danie Groves juga sedang meniti karier di dunia hiburan Thailand sebagai aktris maupun penyanyi.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Danie Groves? Berikut Memora.id rangkum biodata Danie Groves cewek Thailand di video OmeTV Fiki Naki.

Keturunan Danie Groves

instagram.com/danie_groves

Jika kamu penasaran dari mana keturunan Danie Groves maka jawabannya adalah Inggris dan Thailand. Danie Groves memiliki keturunan setengah-setengah antara darah Eropa dan Asia. Bahkan ia juga kuliah di Inggris namun tinggal di Thailand.



Usia Danie Groves

Banyak yang merasa kepo dengan usia dari Danie Groves. Perempuan berparas cantik ini baru berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, ia termasuk dalam aktris dan penyanyi Thailand yang namanya mulai naik daun dan perlahan dikenal luas oleh publik.

Tempat Tinggal Danie Groves

Danie Groves mengungkapkan ke Fiki Naki ia saat ini tinggal di Bangkok. Ya, di ibukota Thailand tersebut, Danie menempuh kuliah online. Kondisi pandemi seperti ini membuatnya harus menetap sementara di Thailand.

Agama Danie Groves

Belum diketahui pasti agama dari Danie Groves. Hanya saja saat momen Natal ia turut mengucapkan Merry Christmas. Tak hanya itu, ia juga berfoto dengan pohon Natal.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Danie Groves (@danie_groves)

Kuliah Danie Groves

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Danie Groves (@danie_groves)

Jika kamu penasaran dimana kuliah Danie Groves maka jawabannya ia kuliah di London. Di bio Instagranya ia menuliskan UoR – LLB Law. Besar kemungkinan informasi yang ia berikan yakni University of Roehampton Jurusan Hukum. Saat ini ia tinggal di Bangkok dan harus menjalani perkuliahan beda jam. Perbedaan jam ini cukup menyulitkan semisal ia kadang harus kuliah jam 2 pagi waktu Thailand.



Profesi Danie Groves

instagram.com/danie_groves

Nama Danie Groves sedang merangkak naik di dunia hiburan Thailand. Danie pun tak segan tuliska ‘Actress, Singer and Dancer’. Kini semenjak kenal Fiki Naki, Danie Groves semakin meroket saja. Besar kemungkinan, ia juga menjadi konten kreator di media sosial seperti Instagram maupun TikTok.

Instagram Danie Groves

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Danie Groves (@danie_groves)

Jika kamu penasaran apa Instagram cewek Thailand yang OmeTv dengan Fiki Naki maka jawabannya @danie_groves. Ya, Danie cukup aktif di Instagram dengan sudah memiliki 445 kiriman. Saat artikel ini dibuat iamemiliki lebih dari 13,5 ribu followers dan terus bertambah. Pertambahan yang pesat ini dipicu videonya dengan Fiki Naki booming.

TikTok Danie Groves

@danie_grovesThis was actually harder than I thought 😂 ##emojichallenge ##fyp ##foryoupage ##thailand♬ Cute Emoji Song (pls like original video thanku) – hidjabtagykyz

TikTok Danie Groves saat artikel ini dibuat belum terlalu populer. Ia aktif di akun TikTok @danie_groves. Danie Groves sudah memiliki 745 pengikut. Video yang ia unggah pun baru disukai sebanyak 3.236 suka oleh warganet.



Video bareng Fiki Naki

Jika kamu penasaran siapa Danie Groves hingga menjadi viral maka kamu harus menonton video unggahan Fiki Naki di YouTube. Fiki mengunggah video dengan judul Cewe Thailand Ini Mau Nyamperin Aku Ke Indonesia – Ome.TV Internasional. Di sana Fiki dan Danie ngobrol dengan asiknya.

Biodata Danie Groves

Nama: Danie Groves

Usia: 19 tahun

Keturunan: Inggris – Thailand

Domisili: Bangkok – London

Kuliah: University of Roehampton

Profesi: Mahasiswa, Actress, Singer and Dancer

Instagram: @danie_groves

Pengikut IG: 13,5 ribu (terakhir diakses 11/2/2021)

TikTok: @danie_groves

Pengikut TikTok: 745 (terakhir diakses 11/2/2021)