Biodata Shannon Wong

Biodata Shannon Wong Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika zaman modern ini banyak sekali konten kreator berparas cantik. Seperti konten kreator bernama Shannon Wong yang memiliki banyak pengikut di Instagram maupun TikTok.

Gaya penampilan Shannon Wong yang sangat menarik, membuatnya banyak dipuji netizen tampil menawan. Wajar saja jika kini banyak netizen yang kepo akan sisi kehidupannya termasuk biodata dari Shannon Wong.

Penasaran kan dengan isi biodata Shannon Wong? Berikut Memora.i rangkum biodata Shannon Wong, dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Shannon Wong

Jika kamu penasaran Shannon Wong lahir pada tanggal berapa maka jawabannya adalah 1 Oktober 2004. Artinya Shannon masih berusia 16 tahun. Meski masih muda, ia sudah menjadi konten kreator hits yang memiliki banyak followers.

Tinggi Badan

Biodata Shannon Wong
instagram.com/shannonnwong

Shannon Wong termasuk konten kreator yang memiliki tinggi badan cukup tinggi. Ia pernah mengutarakan bahwa tinggi badan dari Shannon Wong yakni 162 cm. Tinggi badan tersebut cukup membuatnya terlihat menawan bak model.

Asal Shannon Wong

Banyak yang kepo dengan asal dari Shannon Wong. Setelah ditelusuri, Shannon Wong merupakan konten kreator dari Bogor. Ia kerap terlihat berfoto di berbagai tempat di Bogor dan daerah sekitar Jakarta.

Keturunan Shannon Wong

Biodata Shannon Wong
instagram.com/shannonnwong

Paras cantik Shannon Wong dikarenakan adanya campuran dua daerah. Ya, ayah Shannon merupakan pria asal Bogor sementara sang ibu memiliki darah Lampung. Pencampuran keduanya berhasil membuat paras Shannon Wong begitu cantik.

Agama Shannon Wong

Banyak yang penasaran dengan agama yang dipeluk Shannon Wong. Setelah ditelusuri, agama dari perempuan 16 tahun ini yakni Kristen.

Instagram Shannon Wong

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shannon Wong (@shannonnwong)

Shannon Wong cukup populer di Instagram. Ia menjadi selebgram dengan aktif di akun Instagram @shannonnwong. Ia sudah memiliki 478 ribu followers. Shannon kerap membuat konten terkait beauty dan lifestyle. Foto di atas merupakan foto dari Shannon Wong pertama di Instagram yang diunggah pada 20 Desember 2017.

Brand Ambassador

Kepopulerannya di Instagram membuat Shannon Wong dilirik oleh beberapa brand ternama. Melalui bio Instagram diketahui bahwa Shannon kini menjadi Brand Ambassador dari @bathing.auctionofficial @noeraskincare.

TikTok Shannon Wong

Shannon Wong cukup populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @shannonnwong. Ia sudah memiliki 2 juta pengikut dan sudah mendapatkan 50,1 juta like. Berikut video-video TikTok Shannon Wong.

1. Shannon Wong tarik sis!

@shannonnwongtarik sista…♬ Umaye Remix –

2. Shannon Wong – Aku Isih Sayang

@shannonnwong♬ Aku Isih Sayang – hanhankitty

3. Kucing Shannon Wong

@shannonnwonglisten to the lyric…♬ original sound – yuks otewe

Biodata Shannon Wong

Nama: Shannon Wong

Tanggal Lahir: 1 Oktober 2004

Asal: Bogor

Agama: Kristen

Tinggi Badan: 162 cm

Instagram: @shannonnwong

Pengikut IG: 478 ribu (terakhir diakses 18/2/2021)

TikTok: @shannonnwong

Pengikut TikTok: 2 juta (terakhir diakses 18/2/2021)