Biodata Byanca Lauwardi

Biodata Byanca Lauwardi Terlengkap, Agama Hingga Video TikTok

Media sosial tak henti-hentinya menampilkan perempuan berparas cantik. Seperti konten kreator bernama Byanca Lauwardi. Byanca Lauwardi terkenal sebagai calon dokter berparas cantik. Tak hanya cantik, gaya penampilannya pun modis dan stylish.

Byanca Lauwardi kini memiliki banyak followers baik di Instagram maupun TikTok. Ia selalu bisa membuat konten yang menghibur. Wajar saja jika banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Byanca Lauwardi.

Penasaran kan dengan isi biodata Byanca Lauwardi? Berikut Memora.id rangkum biodata Byanca Lauwardi dari usia hingga video TikTok.

Usia Byanca Lauwardi

Biodata Byanca Lauwardi
instagram.com/byancalau

Byanca Lauwardi merupakan perempuan kelahiran 10 Februari 2001. Tahun ini ia genap berusia 20 tahun. Calon dokter ini menjadi konten kreator yang populer di media sosial. Tak heran jika kini ia termasuk dalam konten kreator yang banyak dilirik brand-brand ternama.

Zodiak Byanca Lauwardi

Byanca Lauwardi lahir pada tanggal 10 Februari 2001. Artinya Byanca Lauwardi saat ini ia berzodiak Aquaris. Zodiak Aquarius berada di rentang tanggal 21 Januari sampai 18 Februari.

Agama Byanca Lauwardi

Banyak yang penasaran agama yang dipeluk oleh Byanca Lauwardi. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa Byanca memeluk agama Islam.

Tinggi Badan Byanca Lauwardi

Biodata Byanca Lauwardi
instagram.com/byancalau

Netizen kepo dengan tinggi badan Byanca. Secara di setiap fotonya ia terlihat tinggi semampai. Ya, tinggi badan Byanca mencapai 165 cm. Tinggi badan yang cukup tinggi sebagai perempuan Indonesia.

Domisili Byanca Lauwardi

Byanca Lauwardi saat ini tinggal di Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahannya yang tak jauh dari tempat-tempat di kota metropolitan tersebut. Foto-fotonya yang instagenik kerap diambil di sekitar Jakarta.

Kuliah Byanca Lauwardi

Bukan rahasia lagi jika followers Byanca sudah tahu bahwa ia merupakan seorang calon dokter. Saat ini perempuan berusia 20 tahun sedang menjalani masa studi Kedokteran di Universitas Indonesia.

Kriteria Cowok Idaman

Banyak yang bertanya apa kriteria cowok idaman dari Byanca Lauwardi. Byanca sendiri mengutarakan ia menyukai cowok nerd dan gamers. Kriteria tersebut ia bagikan melalui video TikTok.

Instagram Byanca Lauwardi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh byanca lauwardi (@byancalau)

Byanca Lauwardi populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @byancalau. Byanca sudah memiliki 187 ribu followers. Dari Instagram Byanca didapatkan informasi bahwa ia merupakan Co-owner dari @stupid.deal.auction dan BA dari @jestham_onlineshop. Foto di atas adalah unggahan perdana Byanca pada 31 Januari 2018.

TikTok Byanca Lauwardi

Byanca Lauwardi cukup aktif di TikTok. Ia aktif di akun @byancalau dan sudah memiliki 63 ribu pengikut. Video Byanca sudah diikuti lebih dari 193,9 ribu suka oleh netizen. Berikut video viral dari Byanca Lauwardi.

1. IPK FK Semester 3

@byancalauSiapa yang terharu juga denger sound ini?🥺 ##fyp ##foryoupage ##laporkomandan♬ original sound – lahmangngapasi? – 🖤🥀

2. Tak mudah mencintai dan bilang cinta.

@byancalauSiapa disini yang sama kayak gini juga? ##zoommyface ##fyp ##foryoupage♬ original sound – Putri Nabila – Gumiho🦁

3. Ulang tahun Byanca.

@byancalauHi guys! Aku seneng bgt bisa ngerasain kepala dua, aku harap kalian mau doain aku yang baik-baik ya, makasihh! Love, byanca❤️##fyp ##birthday♬ original sound – Nasuha – Akhmad Nasuha🇮🇩

Biodata Byanca Lauwardi

Nama: Byanca Lauwardi

Kelahiran: 10 Februari 2001

Agama: Islam

Tinggi Badan: 165 cm

Tempat Tinggal: Jakarta

Kuliah: Kedokteran UI

Instagram: @byancalau

Pengikut IG: 187 ribu (terakhir diakses 22/2/2021)

TikTok: @byancalau

Pengikut TikTok: 63 ribu (terakhir diakses 22/2/2021)