Biodata Venny Alberti

Biodata Venny Alberti Terlengkap, Agama Hingga Video TikTok

Media sosial tidak henti-hentinya terdapat konten kreator yang mencuri perhatian. Seperti konten kreator bernama Venny Alberti. Venny termasuk konten kreator populer yang memiliki banyak followers.

Gaya penampilannya yang trendi membuat Venny Alberti banjir followers. Followersnya kini banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan Venny. Wajar saja jika kini pencarian keyword Vanny Alberti di mesin telusur banyak dicari.

Penasaran kan dengan isi biodata Venny Alberti? Berikut Memora.id rangkum biodata Venny Alberti.

Agama Venny Alberti

Banyak yang penasaran dengan apa agama yang dipeluk oleh Venny Alberty. Setelah ditelusuri, Venny memeluk agama Islam. Ia juga kerap terlihat memakai kerudung di video-video TikTok yang ia unggah.

Usia Venny Alberti

Biodata Venny Alberti
instagram.com/vennyalberti_

Jika kamu bertanya-tanya berapa usia dari Venny Alberti maka jawabannya adalah 18 tahun. Meski ia merupakan perempuan kelahiran 2002, Venny Alberti sudah bisa menghasilkan pendapatan sendiri sebagai konten kreator.

Asal Venny Alberti

Venny Alberti berasal dari Pontianak. Ya, perempuan berusia 18 tahun ini memang kerap menceritakan bahwa ia berasal dari kota Khatulistiwa tersebut.

Tempat Tinggal Venny Alberti

Jika kamu kepo saat ini Venny Alberti tinggal dimana maka jawabannya ia tinggal di Jakarta Timur. Ia kerap nongkrong di beberapa spot instagramable yang ada di Jakarta Timur.

Tinggi Badan Berat Badan

Biodata Venny Alberti
instagram.com/vennyalberti_

Venny Alberti memiliki tinggi badan 166 cm. Tinggi badan cukup tinggi untuk ukuran wanita Indonesia. Dengan tinggi badan tersebut, Venny termasuk miliki berat badan ideal yakni 46 kg.

Pendidikan Venny Alberti

Belum diketahui pasti saat ini Venny Alberti kuliah atau sekolah dimana. Hanya saja ia pernah mengungkapkan bahwa Venny Alberti mengambil pendidikan dengan jurusan Keperawatan.

Instagram Venny Alberti

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh V E N N Y💮 (@vennyalberti_)

Venny Alberti cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @vennyalberti_. Di akun tersebut ia sudah memiliki 764 ribu followers. Dari informasi bio Instagram juga diketahui bahwa ia menjadi ‘Part Of @thejarteamofc’.

TikTok Venny Alberti

Venny Alberti sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @vennyalberti. Ia sudah memiliki 2,1 juta followers dan 34,1 juta likes. Berikut video TikTok viral Venny Alberti.

1. Ke Dufan kehujanan.

@vennyalbertiMau kedufan kehujanan🥺(IG,vennyalberti)##musergeneretion ##tiktokgeneration ##fyp ##musik ##tiktok ##tiktokers♬ Diam Diam Menyukaiku – wawanawe26

2. Adik kakak ni bos!

@vennyalbertiAdik kakakni bos🔥(IG,vennyalberti)##fyp ##musergeneretion ##tiktokgeneration ##tiktok ##tiktokers ##musik @razor.fathanah @mardion.saputra♬ Hello Remix – _Haiakurizkyy✨

3. Venny turut berduka cita

@vennyalbertiDari dulu pengn banget ktemu beliau😭😭##fyp ##musik ##musergeneretion ##tiktokgeneration♬ Islamic Nasheed Background – Wanner Art

Biodata Venny Alberti

Nama: Venny Alberti

Kelahiran: 2002

Asal: Pontianak

Tempat Tinggal: Jakarta Timur

Agama: Islam

Berat Badan: 46 kg

Tinggi Badan: 166 cm

Instagram: @vennyalberti_

Pengikut IG: 764 ribu (terakhir diakses 23/2/2021)

TikTok: vennyalberti

Pengikut TikTok: 2,1 juta (terakhir diakses 23/2/2021)