Biodata Nadafid

Biodata Nadafid Nada Fidarensa, Tanggal Lahir Hingga Video TikTok

Bagi pencinta dunia musik terlebih terkait cover lagu maka sudah tidak asing dengan Nada Fidarensa atau akrab disapa Nadafid. Perempuan yang bisa menirukan berbagai suara penyanyi ini selalu berhasil bikin takjub banyak orang.

Suara merdu Nadafid membuatnya populer di TikTok, Instagram hingga YouTube. Tak ayal, ia memiliki banyak followers dan membuat sisi kehidupannya terus dibuat kepo oleh netizen. Ya, saking keponya netizen sampai mencari biodata Nadafid di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Nadafid? Berikut Memora.id rangkum biodata Nadafid dari usia hingga channel YouTube.

Usia Nadafid

Jika kamu kepo dengan usia Nadafid maka jawabannya adalah 23 tahun. Ya, tempat tanggal lahir Nada Fidarensa yakni di Jakarta, 3 Desember 1997. Meski masih sangat muda, Nada kini sudah berhasil mandiri dengan menghasilkan pendapatan melalui menjadi konten kreator.

Zodiak Nadafid

Nada Fidarensa lahir pada tanggal 3 Desember yang artinya termasuk dalam zodiak Sagitarius. Ya, zodiak Sagitarius berada di rentang tanggal 23 November sampai 21 Desember. Karakteristik identik zodiak Sagitarius yakni suka berkreasi sebebas-bebasnya.

Shojo Complex

Biodata Nadafid
instagram.com/nadafid

Jika kamu mencari nama Nadafid di mesin telusur internet, maka kamu akan mendapatkan informasi bahwa Nada pernah menjadi anggota di Shojo Complex. Shojo Complex merupakan grup idola asal Indonesia yang jalani debut pada 4 Juni 2016. Shojo Complex berada di bawah naungan manajemen Yoshimoto Creative Agency bersama dengan Yoshimoto Kreatif Indonesia.

Makanan Favorit Nadafid

Menurut informasi dari Instagram @shojo_complex maka bisa diketahui makanan favorit dari Nada Fidarensa. Ya, Nadafid sangat suka dengan makanan nasi bebek Madura. Jadi buat fans Nada kalau mau kasih hadiah, beliin nasi bebek Madura saja ya!

Keahlian Nadafid

Mengutip informasi dari unggahan Shojo Complex diketahui bahwa Nadafid memiliki beberapa keahlian. Adapun keahlian Nadafid di antaranya bernyanyi, menari, menirukan suara dan gerak gerik orang lain.

Instagram Nadafid

Biodata Nadafid
instagram.com/nadafid

Nadafid cukup populer di Instagram. Ia aktif di Instagram @nadafid. Akun Instagramnya sudah diikuti 309 ribu pengikut. Di bio Instagram, Nada menuliskan motto: All we need is freedom. Jika kamu ingin bekerja sama dengan Nada sila hubungi CP: +6281293975717 (Rendra).

TikTok Nadafid

Nadafid aktif di akun TikTok @nadafid. Ia cukup populer hingga kini sudah diikuti 264,7 ribu pengikut. Video yang sering masuk fyp membuatnya sudah mendapatkan 5,7 juta likes. Berikut video viral unggahan dari Nadafid.

1. Mengapa semua menangis.

@nadafidMENGAPA SEMUA MENANGIS?😭 @feriskadit @salirumm @yunitafzhh @windy.faj ##mengapasemuamenangis ##fyp ##foryou ##foryoupage ##mengapa ##cover ##추천♬ original sound – Nada Fid

2. Tutorial nyanyi ala Disney

@nadafidsilahkan dicoba di rumah masing2 🙏🏻 ##fyp ##foryou ##추천 ##disney ##disneyindonesia ##disneycover ##disneycovers ##disneyfrozen.♬ original sound – Nada Fid

3. Terpesona beberapa versi

@nadafid‘Terpesona’ enak juga ya kalo dinyanyiin pake versi2 lain.. ##fyp ##foryou ##추천 ##terpesona ##terpesonachallenge ##terpesonaakuterpesona♬ original sound – Nada Fid

YouTube Nadafid

Nada Fidarensa juga melebarkan sayapnya ke YouTube. Ia aktif di channel YouTube NADAFID. Channel YouTubenya ini sudah aktif sejak 16 Maret 2016. Kini ia sudah memiliki 427 ribu subscribers. Ia kerap mengunggah video cover lagu Korea di sana.

Biodata Nadafid

Nama: Nada Fidarensa

Panggilan: Nada

Golongan Darah: O

Tanggal Lahir: Jakarta, 03 Desember 1997

Instagram: @nadafid

Pengikut IG: 309 ribu (terakhir diakses 28/2/2021)

TikTok: @nadafid

Pengikut TikTok: 264,7 ribu (terakhir diakses 28/2/2021)

YouTube: NADAFID

Subscriber: 427 ribu (terakhir diakses 28/2/2021)