Biodata Venithya Calista Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada habis-habisnya melahirkan konten kreator kreatif. Seperti konten kreator Venithya Calista. Perempuan yang akrab disapa Veni dengan kreatifnya selalu membuat konten menghibur seperti konten kuliner.

Rajinnya Veni membuat konten di TikTok, Instagram hingga YouTube, membuatnya memiliki banyak followers. Kini banyak yang penasaran akan sisi kehidupan dari Veni. Wajar jika banyak yang mencari informasi biodata Venithya Calista.

Penasaran kan dengan isi biodata Venithya Calista? Berikut Memora.id rangkum isi biodata Venithya Calista.

Usia Venithya

Biodata Venithya Calista
instagram.com/veniithyacalista

Jika kamu kepo berapa usia dari Venithya Calista maka jawabannya ia baru berusia 19 tahun. Meski masih berstatus mahasiswi, namun Veni sudah berpenghasilan mandiri sebagai konten kreator.

Keturunan Venithya

Biodata Venithya Calista
instagram.com/veniithyacalista

Paras cantik Veni berasal dari campuran keturunan sang ibu dan ayahnya. Ibu Veni merupakan keturunan Medan dan Aceh. Sementara ayahnya keturunan Pemangkat Belanda. Adapun Venithya termasuk dalam keturunan Chinese Indo atau dikenal Chindo.

Agama Venithya

Biodata Venithya Calista
instagram.com/veniithyacalista

Banyak yang bertanya-tanya agama apa yang dipeluk oleh Veni. Veni merupakan perempuan non muslim. Pada 25 Desember lalu, Veni merayakan Natal. Ia juga terlihat begitu bahagia saat momen natal dengan menggendong anjing peliharaannya.

Tempat Tinggal Venithya

Veni saat ini tinggal di Jakarta. Ya, hal itu juga dipertegas dengan unggahan Veni selalu berada di beberapa tempat di kawasan Jakarta. Kuliah Veni pun juga di Jakarta.

Kuliah Venithya

Jika kamu kepo dimana Veni kuliah maka jawabannya ia menimba ilmu di Universitas Bina Nusantara. Di Binus ia mengambil jurusan Marketing Communication. Tak heran jika komunikasi Veni cukup mumpuni.

Hobi Venithya

Bagi pengikut Veni di media sosial, tentu sudah mengerti apa hobi Veni. Ya, Veni sangat menyukai dibidang kuliner. Kuliner ini bisa ia dapatkan dengan traveling di berbagai kota dan negara.

YouTube Venithya

Veni melebarkan sayapnya di dunia YouTube. Ia aktif di akun YouTube Venithya Calista. Veni sudah memiliki 2,4 ribu subscriber. Akun YouTubenya ini sudah aktif sejak 25 Oktober 2018. Namun Veni baru mulai membuat konten YouTube akhir-akhir ini.

Instagram Venithya

Venithya Calista cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @veniithyacalista. Instagram Veni sudah diikuti 69,9 ribu followers. Jika kamu ingin bekerja sama dengan Veni silakan hubungi Line : @603fjxyo (with @) / DM via Instagram.

TikTok Venithya

Veni sangat populer di TikTok. Akun TikTok @venithyacalistaa sudah diikuti 2,4 juta followers. Ia juga sudah mendapatkan 80 juta likes. Berikut video-video TikTok Veni.

1. Belanja di Super Indo

@venithyacalistaaHal yg aku suka itu belanja utk kebutuhan memasak dirumahh!! harus fresh & pastinya byk promo❤️ ##SuperIndoSuperSegar ##MySuperIndo @infosuperindo♬ mario sound – mandycap

2. Masak daging telur puyuh

@venithyacalistaaenak bgt sih woi, apalagi pke telu buwung puyuh 😌✨ Ig @veniithyacalista | Frypan @steincookware ##fyp♬ Heartbreak Anniversary – Marc Daniel Bernardo

3. Makanan yang cocok pas hujan

@venithyacalistaaenak bgt pas musim hujann, anget2 sedepp🥰🥰 Wok presto + steamer multifungsi @steincookware 😌👍🏻 Ig @veniithyacalista ##fyp♬ mario sound – mandycap

Biodata Venithya

Nama: Priscilla Venithya Calista

Kelahiran: 2001

Keturunan: Chinese Indo

Tempat Tinggal: Jakarta

Kuliah: Universitas Bina Nusantara

Instagram: @veniithyacalista

Pengikut IG: 69,9 ribu (terakhir diakses 3/3/3021)

TikTok: @venithyacalistaa

Pengikut TikTok: 2,4 juta (terakhir diakses 3/3/3021)

YouTube: Venithya Calista

Subscriber: 2,4 ribu (terakhir diakses 3/3/3021)