Biodata Yulia Baltschun

Biodata Yulia Baltschun Terlengkap, Usia Hingga Video YouTube

Jika kamu penonton setia MasterChef Indonesia dan juga suka dengan konten-konten agar tubuh langsing, maka kamu tidak akan asing dengan nama Yulia Baltschun. Yulia Baltschun adalah konten kreator dengan spesialis diet dan fitness.

Gaya hidup sehat yang dilakukan Yulia Baltschun nyatanya menyita perhatian banyak orang. Kini banyak orang kepo dengan sisi kehidupannya. Wajar jika biodata Yulia Baltschun banyak dicari oleh orang di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Yulia Baltschun? Berikut Memora.id rangkum biodata Yulia Balstchun terlengkap.

Tempat Tinggal Yulia Baltschun

Biodata Yulia Baltschun
instagram.com/yuliabaltschun

Jika kamu kepo sekarang tinggal dimana Yulia Baltschun maka jawabannya di Bali. Di Pulau Dewata, ia kerap membagikan aktivitas-aktivitasnya baik pola hidup sehat ataupun kehidupan rumah tangganya yang harmonis.

Tanggal Lahir Yulia Baltschun

Yulia Baltschun saat ini berusia 30 tahun. Ya, pada 5 November 1990 lalu ia berulang tahun ke-30. Perempuan berzodiak Scorpio ini sudah terbilang sukses sebagai konten kreator dengan memiliki banyak followers.

Keluarga Yulia Baltschun

Biodata Yulia Baltschun
instagram.com/yuliabaltschun

Yulia Baltschun sudah menikah dengan pria bernama Scot Humphreys. Kini ia dan Scot tinggal bersama di Bali. Kehidupan rumah tangga mereka semakin sempurna setelah dikaruniai 2 orang anak.

Profesi Yulia Baltschun

Biodata Yulia Baltschun
Instagram.com/yuliabaltschun

Bukan rahasia lagi jika banyak yang tahu tentang profesi Yulia Baltschun adalah Certified FITNESS & DIET Specialist. Hal itu juga ia tulis di bio Instagram. Kemampuan memasak dan memilih bahan makanan yang sehat juga membuatnya semakin mengerti dengan pola diet dan juga fitness.

Lulusan Masterchef

Biodata Yulia Baltschun
Instagram.com/yuliabaltschun

Jika kamu suka menyaksikan MasterChef Indonesia, maka kamu akan tahu bahwa Yulia pernah mengikuti ajang memasak tersebut. Ya, Yulia termasuk dalam MasterChef Indonesia season 4. Ia bahkan berhasil masuk 3 besar di ajang tersebut.

Instagram Yulia Baltschun

Kepopuleran Yulia bisa terlihat di akun Instagram @yuliabaltschun. Ia sudah memiliki 671 ribu followers. Adapun foto di atas adalah unggahan perdana Yulia di IG pada 22 Juli 2019. Jika kamu ingin bekerja sama dengan Yulia sila hubungi, WA 081 299 899 102 (tertera di bio IG).

YouTube Yulia Baltschun

Yulia Baltschun aktif di channel YouTube Yulia Baltschun. Ia sudah memiliki 1,79 juta subscriber sejak channel dibuat pada 15 Maret 2013. Berikut video unggahan Yulia yang memiliki banyak views.

1. Minum Ramuan Lemon + Green Tea

2. Produk diet favorit.

3. Cara Tidur Bikin Cepat Kurus

Biodata Yulia Baltschun

Nama: Yulia Baltschun

Tanggal Lahir: 5 November 1990

Tempat Tinggal: Bali

Profesi:

Certified FITNESS & DIET Specialist

Konten Kreator

Instagram: @yuliabaltschun

Pengikut IG: 671 ribu (terakhir diakses 4/3/2021)

YouTube: Yulia Baltschun

Subscriber: 1,79 juta (terakhir diakses 4/3/2021)