Biodata Mella Rossa

Biodata Mella Rossa Adik Via Vallen, Agama, Usia Hingga Video Cover

Siapa sih yang tidak tahu Via Vallen? Penyanyi dangdut asal Sidoarjo yang terkenal dengan single hits Sayang. Sebagai pedangdut top, kehidupan keluarga Via Vallen menarik untuk dikulik. Seperti sang adik yang kini juga ikuti jejak sang kakak di dunia entertainment, Mella Rossa.

Mella Rossa juga memiliki bakat di bidang menyanyi. Suaranya tak kalah apik dengan Via Vallen. Gaya penampilan Mella juga berhasil mencuri perhatian publik. Wajar saja jika banyak yang penasaran juga dengan sisi kehidupan Mella Rossa.

Penasaran kan dengan isi biodata Mella Rossa? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Mella Rossa dari asal hingga Instagram.

Asal Mella Rossa

Bukan rahasia lagi jika publik tahu dimana asal Mella Rossa. Ya, Mella berasal dari Sidoarjo dan tinggal di sana. Tak kalah dengan sang kakak, hunian milik Mella di Sidoarjo tak kalah mewah dan elegan dibanding milik Via Vallen.

Usia Mella Rossa

Biodata Mella Rossa
instagram.com/mellross_08

Banyak yang penasaran dengan berapa usia dari Mella Rossa. Setelah diselidiki 4 Maret 2021 lalu Mella Rossa merayakan ulang tahunnya 26 tahun. Mella Rossa dan Via Vallen terpaut usia 3 tahun. Via merupakan perempuan berusia 29 tahun. Ia akan genap 30 tahun pada 1 Oktober 2021.

Agama Mella Rossa

Biodata Mella Rossa
instagram.com/mellross_08

Jangan ditanya terkait agama apa yang dipeluk Mella Rossa. Mella memeluk agama Islam. Ia beberapa kali juga kerap tampil berhiba yang membuatnya semakin terlihat cantik memesona.

Almamater Mella Rossa

Biodata Mella Rossa
instagram.com/mellross_08

Mella Rossa merupakan perempuan yang berhasil menyelesaikan studi perkuliahannya di STIE Perbanas Surabaya. Ia diwisuda dari STIE Perbanas pada 3 November 2018. Setelah itu, Mella mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Kekasih Mella Rossa

Biodata Mella Rossa
instagram.com/mellross_08

Mella Rossa jarang mengekspos kehidupan percintaannya. Meski begitu, diketahui ia memiliki seorang kekasih bernama Danny Prastyo. Mella dan Danny begitu serius membangun hubungan asmara hingga pada akhirnya ia dan Danny segera melangsungkan pernikahan. Namun jelang menikah, ada kabar tak sedap yang menyebut Mella diduga meminta endorse MUA untuk pernikahannya.

Profesi Mella Rossa

Mella Rossa termasuk dalam pendatang baru di dunia hiburan yang multitalenta. Ia merupakan seorang penyanyi, konten Kreator, model, pengusaha. Hal itu diketahui dari tulisan ‘Singer, Entertain, Businesswoman, photogenic’ di bio Instagramnya. Usaha dari Mella Rossa yakni Mellrose Infinity yang merupakan tempat jual pernak-pernik yang lucu.

Hobi Mella Rossa

Jika kamu penasaran apa sih hobi dari Mella Rossa, maka jawabannya Jogging, Basket Ball dan Swimming. Ya, Mella menuliskan hobinya di bio Instagram. Hal ini menjadi bukti bahwa Mella memang sangat menyukai olahraga khusunya jogging, basket dan berenang.

Foto Kedekatan dengan Via Vallen

Tak menarik jika membahas biodata Mella Rossa tak melampirkan foto kedekatannya dengan sang kakak. Berikut foto kedekatan Via Vallen dan Mella Rossa.

1. Bila diperhatikan Mella dan Via memang sedikit ada kemiripan.

Biodata Mella Rossa
instagram.com/mellross_08

2. Mella dan Via selalu kompak di berbagai momen apapun.

Biodata Mella Rossa
instagram.com/mellross_08

YouTube dan Video Cover Mella Rossa

Mella Rossa juga melebarkan sayap sebagai YouTuber. Ia aktif di channel YouTube Mella Rossa. Channel YouTubenya sudah memiliki 20,8 ribu followers. Mella mulai aktif di YouTube sejak 31 Agustus 2018. Berikut video cover lagu Mella Rossa.

1. Cover Meraih Bintang.

2. Cover ST12 – Saat Kau Jauh

Instagram Mella Rossa

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MELLA ROSSA 🎿 (@mellross_08)

Setali tiga uang dengan YouTube, Mella juga populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @mellross_08. Hingga saat ini ia sudah memiliki 141 ribu followers. Adapun jika kamu mau bekerja sama dengan Mella terkait job dan endorse bisa menghubunginya via DM Instagram.

Biodata Mella Rossa

Nama: Mella Rossa

Tanggal Lahir: 3 Maret 1995

Asal: Sidoarjo

Agama: Islam

Profesi: Penyanyi, Konten Kreator, Model, Pengusaha

YouTube: Mella Rossa

Subscriber: 20,8 ribu (terakhir diakses 6/3/2021)

Instagram: @mellross_08

Pengikut IG: 141 ribu (terakhir diakses 6/3/2021)