Biodata Kaiahelga

Biodata Kaiahelga Terlengkap, Usia, Sekolah Hingga Video TikTok

Akhir-akhir ini fyp TikTok sedang sering muncul konten dari Kaiahelga. Ya, Kaiahelga sedang ramai diperbincangkan netizen karena ia kerap terlihat mengantuk saat membuat konten. Alhasil followers Kaiahelga kini melesat cepat.

Mulai menjadi sorotan netizen membuat pencarian informasi biodata Kaiahelga banyak dilakukan netizen di mesin telusur. Mulai dari usia hingga sekolah Kaiahelga banyak dicari netizen yang penasaran akan Kaiahelga.

Berikut berdasarkan penelusuran Memora.id tentang Kaiahelga, didapatkan beberapa informasi biodata Kaiahelga terlengkap.

Nama Lengkap

Biodata Kaiahelga
https://www.tiktok.com/@kaiahelgaa

Banyak yang merasa penasaran siapa sih nama lengkap dari Kaiahelga. Setelah ditelusuri dari video TikTok unggahan Kaiahelga dan juga mesin telusur internet maka didapatkan informasi bahwa nama lengkapnya yakni Kaiahelga Tabina Oktosoma.

Usia Kaiahelga

Netizen kepo dengan usia dari Kaiahelga. Diketahui pada 2018, Kaiahelga pernah mengikuti Gadis Sampul di usia ke 14 tahun. Artinya kini ia berusia 16 tahun dan akan 17 tahun pada tahun 2021.

Asal Kaiahelga

Kaiahelga merupakan perempuan yang berasal dari Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu diketahui dari sekolahnya yang tak jauh dari Cibubur. SMP nya pun juga di SMP di wilayah Cibubur.

Sekolah Kaiahelga

Biodata Kaiahelga
tiktok.com/@kaiahelgaa

Nah, informasi tentang sekolah Kaiahelga paling banyak dicari orang. Dari informasi Gadis Samspul 2018, dulu ia sekolah di SMP Labschool Cibubur. Namun kini setelah masuk SMA, didapatkan informasi dari Scribd.id bahwa ia pernah menjadi peserta Scoobydoo 5.0 mewakili SMA Labschool Kebayoran.

Gadis Sampul

Biodata Kaiahelga

Prestasi cemerlang pernah ditunjukkan Kaiahelga dengan menjadi finalis GADIS SAMPUL 2018. Prestasi ini cukup luar biasa yang menunjukkan Kaiahelga ada potensi masuk ke dunia hiburan. Dari Gadis Sampul 2018, didapatkan informasi usia dari Kaiahelga.

Instagram Kaiahelga

Kaiahelga kini mulai terkenal sebagai konten kreator. Adapun Instagram @kaiahelgaa mulai banyak diikuti followers. Kini ia sudah memiliki 71,7 ribu pengikut. Meski memiliki banyak pengikut, Instagram Kaiahelga masih belum ada postingan alias 0 kiriman.

Disebut Si Ngantuk

Viralnya Kaiahelga dikarena netizen ramai menyebut perempuan asal Cibubur ini sebagai Si Ngantuk. Ya, mata Kaiahelga terlihat sangat mengantuk saat membuat konten di TikTok. Netizen pun menjadi penasaran dan banyak yang kini menjadi followers Kaiahelga.

TikTok Kaiahelga

Kaia Helga sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun @kaiahelgaa dan sudah memiliki 423,2 ribu pengikut. Video yang kerap masuk fyp membuatnya sudah mendapatkan 6,2 juta like. Berikut video viral Kaiahelga.

1. Kaiahelga joget DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS – Afganraihan

@kaiahelgaagabisa ginian tp seru.. dc : @petrussamba♬ DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS – Afganraihan

2. Kaiahelga joget rasputin edit audio by magentaudios – carmela

@kaiahelgaaits kaiahelga not kaia helga♬ rasputin edit audio by magentaudios – carmela

3. Kaiahelga joget goyang mama muda

@kaiahelgaamaaf candu♬ Goyang Mama Muda – ateng

Biodata Kaiahelga

Nama: Kaiahelga Tabina Oktosoma

Kelahiran: 2004

Asal: Cibubur

Sekolah: SMA Labschool kebayoran

Prestasi: Finalis Gadis Sampul 2018

Instagram: @kaiahelgaa

Pengikut IG: 71,7 ribu (terakhir diakses 8/3/2021)

TikTok: @kaiahelgaa

Pengikut TikTok: 423,2 ribu (terakhir diakses 8/3/2021)