Biodata Wanda Nara

Biodata Wanda Nara Istri Mauro Icardi, Usia Hingga Kisah Asmara



Siapa sih yang tidak tahu Mauro Icardi? Eks capitano Inter Milan yang kini menjadi andalan PSG. Ya, kehebatan Icardi sebagai striker tak luput dari dukungan sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Wanda Nara pun sering tersorot berkat gaya penampilannya yang selalu seksi. Wajar saja jika banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan Wanda Nara seperti umur hingga kisah asmara.

Penasaran kan dengan isi biodata Wanda Nara istri Mauro Icardi? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Wanda Nara istri Mauro Icardi.

Tanggal Lahir Wanda Nara

Biodata Wanda Nara
instagram.com/wanda_icardi

Jika kamu kepo Wanda Nara sekarang berusia berapa maka jawabannya adalah 34 tahun. Ya, perempuan cantik asal Argentina ini baru saja berulang tahun ke 34 pada 10 Desember 1986. Meski sudah masuki usia kepala 3, Wanda tetap memiliki body goals yang seksi.

Asal Wanda Nara

Sama dengan Mauro Icardi, Wanda Nara juga berasal dari Negeri Tango, Argentina. Adapun tempat asal kelahiran Wanda yakni di Buenos Aires. Ia dan Icardi kerap pulang kampus ke Buenos Aires untuk melepas rindu.

Tinggi Badan Wanda Nara

Biodata Wanda Nara
instagram.com/wanda_icardi

Wanda Nara cukup memiliki ukuran tinggi badan yang tinggi. Ia termasuk dalam rata-rata tinggi wanita Amerika Latin yakni 168 cm. Tinggi badannya tersebut cukup membuatnya menjadi model papan atas di Argentina bahkan Eropa.

Anak Wanda Nara

Biodata Wanda Nara
instagram.com/wanda_icardi

Saat ini Wanda Nara sudah memiliki 5 orang anak. Adapun anak Wanda ada yang dari Mauro Icardi dan mantan pasangan, Maxi Lopez. Adapun kelima anaknya yakni Francesca Icardi Nara, Valentino López, Isabella Icardi, Constantino López, Benedicto López. Meski sudah memiliki 5 orang anak, Wanda tetap memiliki body goals.

Kisah Asmara Wanda Nara

Kisah asmara Wanda Nara cukup sensasional pada 2014. Pada saat itu Wanda memilih untuk bersama Icardi yang merupakan kliennya. Ya, Wanda Nara memang berprofesi sebagai agen pemain. Wanda Nara meninggalkan Maxi Lopez yang sudah bersamanya sejak 2008 hingga 2013. Wanda Nara kemudian semakin harmonis dengan Mauro Icardi sejak 2014 dan terus bersama hingga sekarang.

Profesi Wanda Nara

Wanda Nara termasuk perempua yang multi talenta. Beberapa pekerjaan dilakukannya sekaligus. Adapun pekerjaan Wanda Nara antara lain sebagai agen sepakbola, gadis panggung, presenter dan model televisi. Penampilan seksinya juga membuat Wanda Nara disebut sebagai salah wags terseksi di dunia.

Foto bersama Icardi

Wanda Nara selalu pamer keromantisan bersama Mauro Icardi. Berikut foto-foto kemesraan Wanda Nara saat bersama Icardi.

1. Icardi dan Wanda selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan.

Biodata Wanda Nara
instagram.com/wanda_icardi W

2. Gaya liburan keduanya pun sangat romantis.

Biodata Wanda Icardi
instagram.com/wanda_icardi

3. Hubungan keduanya kini sudah masuki tahun ke-6 dan terus terlihat harmonis.

Biodata Wanda Icardi
instagram.com/wanda_icardi

Instagram Wanda Nara

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)


Wanda Nara cukup populer di Instagram. Ia sudah memiliki lebih dari 7,5 juta followers di akun @wanda_icardi. Selain mengunggah kehidupan pribadi, Wanda juga kerap mengunggah penampilan modisnya saat menjadi model pemotretan.

Biodata Wanda Nara

Nama: Wanda Nara

Kelahiran: 10 Desember 1986

Asal: Argentina

Pasangan: Mauro Icardi (2014-kini), Maxi Lopez (2008-2013)

Profesi: agen sepakbola, gadis panggung, presenter dan model televisi

Instagram: @wanda_icardi

Pengikut IG: 7.5 juta (terakhir diakses 9/3/2021)