biodata kejimin

Biodata Kejimin @d0d_x Korea Lengkap, Usia Hingga Video TikTok

Baru-baru ini nama konten kreator Kejimin berhasil mencuri perhatian publik. Selain karena kerap membuat konten dengan unsur bahasa Indonesia bahkan Jawa, sosok Kejimin yang humoris membuatnya disambut hangat oleh masyarakat Indonesia.

Kini Kejimin memiliki banyak followers di TikTok maupun Instagram. Banyak yang penasaran siapa sih Kejimin. Alhasil, pencarian netizen tentang usia Kejimin hingga fakta menarik lainnya banyak dicari di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan biodata Kejimin terlengkap? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Kejimin terlengkap.

Usia Kejimin

Biodata Kejimin
instagram.com/d0d_x.e

Jika kamu bertanya sekarang Kejimin berusia berapa maka jawabannya adalah 21 tahun. Ya, ia terang-terangan menuliskan 21 tahun di bio Instagram. Meski masih muda, Kejimin sukses menjadi konten kreator dengan banyak pengikut.

Disebut Kelakuan +62

Banyak yang kepo apa yang membuat Kejimin viral. Salah satu alasannya adalah karena Kejimin sering bertingkah konyol dan humoris. Kejimin bahkan disebut netizen Indonesia sebagai orang Indonesia yang berkelakuan kocak layaknya orang +62.

Anime Kesukaan Kejimin

biodata kejimin
instagram.com/d0d_x.e

Kejimin ternyata juga menyukai anime. Ya, anime kesukaan Kejimin adalah One Piece. Beberapa momen ia kerap mengubah gaya rambutnya warna-warni. Saat berambut hijau ia seperti Zoro sementara saat berambut kuning ia mirip dengan rambut Sanji.

Suka Kuliner

biodata kejimin
instagram.com/d0d_x.e

Fakta menarik tentang Kejimin si konten kreator asal Korea yakni ia sangat menyukai dengan kuliner. Ia kerap mengunggah konten saat ia makan. Bahkan saat makan besar alias mukbang pun juga sering ia unggah di Instagram maupun TikTok.

Gonta-ganti Warna Rambut

biodata kejimin
instagram.com/d0d_x.e

Salah satu hal menarik terkait Kejimin adalah ia merupakan perempuan yang kerap gonta ganti warna rambut. Gaya penampilan yang eksentrik ini membuatnya selalu curi perhatian. Foto di atas ia berambut warna hijau layaknya Roronoa Zoro di anime One Piece.

Pencinta Binatang

@d0d_xWhat happened in Malaysia? I love Malaysia and I’ve been on a trip before! It’s a really good country. May I ask why you apologize to me? ❤️♬ Umaye Remix –

Kejimin merupakan pencinta binatang khususnya anjing. Ia memiliki anjing peliharaan di rumah. Ia pun kerap mengabadikan momen kebersamaannya dengan hewan peliharaan anjing di TikTok maupun Instagram.

Kejimin Bisa Bahasa Arab

@d0d_x@user3889721980332 님에게 회신 좋은말 ##fyp ##foryou ##틱톡쌤 ##추천 ##추천떠라 ##케지민 ##케프리썬 ##한국말 ##한국어 ##korean ##좋은말♬ 오리지널 사운드 – 케지민 – 케지민/KEJIMIN

Fakta menarik yang cukup membuat heboh media sosial adalah Kejimin ternyata bisa bahasa Arab. Ia kerap membaca pesan yang masuk kepadanya berbahasa Arab. Ia pun terlihat tak kesulitan menerjemahkannya.

Kejimin Miliki Suara Merdu

@d0d_x이 노래 엄청 태그달아주셔서 한번 불러봤어용##애교살글리터 ##trend ##song ##fyp ##추천 ##케지민 ##추천떠라♬ 오리지널 사운드 – 케지민 – 케지민/KEJIMIN

Salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Kejimin adalah suaranya. Ya, Kejimin juga memiliki suara bagus dan kerap mempamerkan kelebihan bernyanyinya di TikTok. Video di atas adalah bukti Kejimin memiliki suara yang merdu.

YouTube Kejimin

Kepopulerannya di media sosial, membuat Kejimin turut melebarkan sayap di YouTube. Ia memiliki channel YouTube 케지민 kejimin. Channel Kejimin sudah memiliki 5,85 ribu subscriber. Channel ini dibuatnya pada 25 Maret 2020.

Instagram Kejimin

Kejimin cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @d0d_x.e. Kejimin sudah memiliki 106 ribu followers dan terus menerus bertambah seiring waktu. Foto di atas adalah foto peliharaan Kejimin dan menjadi postingan pertamanya di IG pada 16 Juni 2016.

TikTok Kejimin

Kejimin begitu hits dan populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @d0d_x. Akun TikToknya hingga kini sudah memiliki 4.5 juta followers. Kerap masuk fyp, konten Kejimin pun sudah memiliki 73,1 juta like. Berikut video viral unggahan TikTok Kejimin.

1. Kejimin 4,5 juta followers TikTok.

@d0d_xTerimakasih you for 4.5M following❤️##fyp ##foryou ##추천 ##케지민 ##케프리썬♬ Aku Merindu – wahey

2. Ganteng doang..

@d0d_xYou Have a nice day ❤️❤️❤️ ##fyp ##foryou ##추천 ##추천떠라 ##케지민 ##케프리썬♬ original sound – Melati

Biodata Kejimin

biodata kejimin
instagram.com/d0d_x.e

Nama: Kejimin

Asal: Korea Selatan

Kelahiran: 1999

Hobi: kuliner, fashion, nyanyi, nari

Profesi: Konten Kreator

YouTube: 케지민 kejimin

Subscriber: 5,85 ribu (terakhir diakses 10/3/2021)

Instagram: @d0d_x.e

Pengikut IG: 106 ribu (terakhir diakses 10/3/2021)

TikTok: @d0d_x

Pengikut TikTok: 4,5 juta (terakhir diakses 10/3/2021)