Biodata Geektaenggo

Biodata Geektaenggo Selly Taenggo Agama Usia Hingga Medsos

Bagi pencinta esport tentu sudah tak asing dengan talent bernama Selly Taenggo.

Ya, Selly terkenal aktif di akun Geektaenggo. Dari namanya saja sudah tahu bahwa Selly merupakan talent dari tim Geek Fam Indonesia.

Geektaenggo kini termasuk dalam jajaran talent esport yang populer. Nama Selly Taenggo pun berhasil membuat banyak orang penasaran dengan mencari informasi biodata tentang Selly.

Penasaran kan dengan isi biodatanya ? Berikut Memora.id rangkum biodata Geektaenggo terlengkap.

Umur Geektaenggo

"<yoastmark

Jika kamu merasa kepo berapa sih usia dari Geektaenggo maka jawabannya Selly berusia 22 tahun. Ya, meski masih sangat muda, perempuan kelahiran 1998 ini telah menjadi salah satu talent esport yang mencuri perhatian.

Zodiak Geektaenggo

Geektaenggo masih berusia 22 tahun dan pernah mengungkapkan apa zodiaknya. Ya, Geektaenggo memiliki zodiak Virgo. Karakteristik zodiak Virgo adalah sosok yang gigih.

Agama Geektaenggo

Pertanyaan tentang agama dari Geektaenggo alias Selly paling banyak ditanyakan netizen. Berdasarkan penelusuran, Selly memeluk agama Kristen Protestan.

Tinggi Badan Geektaenggo

"<yoastmark

Bukan rahasia lagi keimutan Geektaenggo nyatanya berasal dari tinggi badannya. Ya, Selly memiliki tinggi badan 148 cm. Meski hanya 148 cm, nyatanya itu malah membuatnya terlihat imut.

Hobi Geektaenggo

"<yoastmark

Menyinggung tentang sisi kehidupan Selly maka tak seru jika tidak membicarakan hobi. Ya, Selly mengungkapkan bahwa ia memiliki hobi yakni makan, maen game hingga bertingkah usil ke teman-teman atau keluarganya.

Talent

Geektaenggo alias Selly terkenal sebagai talent tim esport. Ya, perempuan berparas cantik ini bergabung dengan Geek Fam Indonesia. Seperti diketahui, Geek Fam Indonesia merupakan tim esport yang kerap mengikut kompetisi MLBB dan PUBGM.

Brand Ambassador

Kepopuleran Selly di media sosial membuatnya banyak dilirik brand untuk menjadikannya Brand Ambassador. Kini ia telah direkrut menjadi BA untuk Rexus di Instagram @rexusid dan Thanos Auction @thanosauction.

Instagram Geektaenggo

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Geek Taenggo (@geektaenggo)

Geektaenggo memiliki banyak followers di Instagram. Ya, akun Instagramnya @geektaenggo sudah memiliki 164 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Geektaenggo di Instagram pada 28 Maret 2017.

TikTok Geektaenggo

@geektaenggoGimana dongg ??♬ DJ tau tak perlu merayu – Jepri Nur

Setali tiga uang dengan Instagram, Selly cukup populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @geektaenggo. Selly sudah memiliki 270,4 ribu followers. Videonya yang kerap masuk fyp membuatnya sudah memiliki 1,8 juta suka.

Biodata Lengkap Geektaenggo

Nama: Selly

Nama Populer: Geektaenggo

Agama: Kristen Protestan

Kelahiran: 1998

Tinggi: 148 cm

Profesi:

Konten Kreatot

Talent Geek Fam Indonesia

BA Rexus dan Thanos Auction

Instagram: @geektaenggo

Pengikut IG: 164 ribu (terakhir diakses 13/3/2021)

TikTok: @geektaenggo

Pengikut TikTok: 270 ribu (terakhir diakses 13/3/2021)