Biodata Hana Wilianto Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Nama Hana Wilianto kini sedang menjadi sorotan di TikTok. Ya, konten buatannya yang When Pamungkas Said ramai diikuti oleh netizen. Bahkan When Pamungkas Said kini ramai di media sosial.

Nama Hana Wilianto pun kini mulai membuat banyak orang penasaran. Wajar jika kini ia memiliki banyak pengikut di media sosial. Banyak orang juga mencari informasi biodata Hana Wilianto di mesin telusur Internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Hana Wilianto? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Hana Wilianto terlengkap.

Umur Hana Wilianto

Biodata Hana Wilianto
instagram.com/hana_wilianto

Banyak yang merasa penasaran dengan umur dari Hana Wilianto. Ya, konten kreator yang menyebut dirinya sebagai CEO of nyanyi sambil ngezoom sekarang berusia 22 tahun.

Zodiak Hana Wilianto

Konten kreator yang viral karena When Pamungkas Said ini memiliki zodiak Capricorn. Adapun zodiak Capricorn berada di rentang tanggal 22 Desember sampai 19 Januari. Sifat identik yang biasanya ada pada Capricorn adalah memiliki sifat kepemimpinan yang baik.

Tinggi Hana Wilianto

Biodata Hana Wilianto
instagram.com/hana_wilianto

Jika kamu merasa kepo dengan tinggi badan Hana Wilianto maka jawabannya 165 cm. Tinggi badan tersebut berada di atas rata-rata wanita Indonesia.

Viral To The Bone

Apabila kamu merasa penasaran apa yang membuat Hana Wilianto viral maka jawabannya adalah cover To The Bone lagu karya Pamungkas. Ya, berkat cover yang ia unggah TikTok kini malah menjadi trend di medsos. Berikut video viral When Pamungkas Said.

@hanawiliantoi just wanna feel this kind of love again somehow, hopefully soon ##tothebone ##fyp ##pamungkas ##voiceeffects♬ To the Bone full cover on Youtube Hana Wilianto – Hana Wilianto

Foto masa kecil

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ℂ ℍ ✨ (@hana_wilianto)

Tak menarik rasanya jika mengulas sisi kehidupan Hana Wilianto tidak menampilkan foto masa kecilnya. Ini dia foto masa kecil Hana yang ia unggah 12 Januari 2015. Foto ini adalah unggahan perdana Hana di Instagram.

Warna Kesukaan

Fakta menarik tentang Hana Wilianto lainnya adalah terkait warna kesukaan. Di konten kenalan yuk di TikTok ia menyebutkan sangat menyukai dua warna yakni Black and Yellow.

Instagram Hana Wilianto

Hana Wilianto kini mulai menjadi konten kreator yang populer di medsos. Ia aktif di akun Instagram @hana_wilianto. Ia sudah memiliki lebih dari 24,7 ribu. Di bio Instagramnya terdapat informasi bahwa ia merupakan founder of @byhw.id @umahan_id @wiliantous.

YouTube Hana Wilianto

Hana Wilianto mulai melebarkan sayapnya ke YouTube. Ia aktif di channel Hana Wilianto. Ia sudah memiliki 14,2 ribu subscriber. Adapun video cover To The Bone – Pamungkas sangat viral dengan sudah dilihat 716 ribu views.

TikTok Hana Wilianto

Kepopuleran Hana sangat terlihat di TikTok. Ia aktif di akun @hanawilianto dan sudah miliki 142,9 ribu followers serta 4,4 juta suka. Berikut selain To The Bone, video viral Hana Wilianto.

1. When Gangga said.

@hanawiliantokadang masih bingung, yang dikangenin itu sebenernya orangnya, atau memorinya? tapi apapun itu, semoga kamu bahagia ya ☺️ ##fyp ##bluejeans ##gangga♬ original sound – Hana Wilianto

2. Remaking Snowman.

@hanawiliantoMerry Christmas everyone! ❤️✨ ##snowman ##sia ##christmas ##fyp♬ original sound – Hana Wilianto

3. Dinotice Pamungkas.

@hanawiliantothis happened wayyy beyond my expectations, thankyouu so much Mas Pam, thank you tiktok kalian semua luar biasa!! ##fyp ##tothebone❤️♬ To the Bone full cover on Youtube Hana Wilianto – Hana Wilianto

Biodata Hana Wilianto

Biodata Hana Wilianto
instagram.com/hana_wilianto

Nama: Caya Hana Wilianto

Kelahiran: 12 Januari 1998

Zodiak: Capricorn

Tinggi Badan: 165 cm

Instagram: @hana_wilianto

Pengikut IG: 24,7 ribu (terakhir diakses 16/3/2021)

TikTok: @hanawilianto

Pengikut TikTok: 142,9 ribu (terakhir diakses 16/3/2021)

YouTube: Hana Wilianto

Subscriber: 14,2 ribu (terakhir diakses 16/3/2021)

Artikel Lainnya