Biodata Ananda Nathalie

Biodata Ananda Nathalie Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Banyak konten kreator cantik yang mencuri perhatian netizen di media sosial. Seperti Ananda Nathalie yang memiliki paras menawan dan sering bikin banyak netizen jatuh hati.

Wajar saja jika kini Ananda Nathalie memiliki banyak followers di media sosialnya. Banyak netizen mulai mencari informasi biodata Ananda Nathalie di mesin telusur internet saking sosoknya yang curi perhatian.

Penasaran kan dengan isi biodata Ananda Nathalie? Berikut Memora.id rangkum biodata Ananda Nathalie terlengkap dari usia hingga video TikTok.

Usia Ananda Nathalie

Biodata Ananda Nathalie
instagram.com/anandanathalie

Banyak yang penasaran dengan usia dari Ananda Nathalie. Ananda Nathalie merupakan konten kreator kelahiran 18 Desember 1999. Artinya saat ini Ananda Nathalie berusia 21 tahun dan mulai dikenal luas oleh publik.

Asal Ananda Nathalie

Biodata Ananda Nathalie
instagram.com/anandanathalie

Jika kamu kepo dari mana asal dari Ananda Nathalie maka jawabannya adalah Bandung. Ya, kota kembang tak habis-habisnya ada konten kreator berparas cantik.

Agama Ananda Nathalie

Informasi terkait agama dari Ananda Nathalie ramai dicari netizen di Internet. Ananda merupakan perempuan non muslim. Hal itu diketahui dari informasi di bio Instagramnya dengan menuliskan Psalm 118:6.

Tinggi Badan Ananda Nathalie

Biodata Ananda Nathalie
instagram.com/anandanathalie
Biodata Ananda Nathalie
instagram.com/anandanathalie

Ananda Nathalie cukup memiliki tinggi badan yang lumayan tinggi untuk ukuran wanita Indonesia. Ya, tinggi badan dari Ananda Nathalie yakni 165 cm.

Berat Badan Ananda Nathalie

Dengan tinggi badan 165 cm, Ananda Nathalie cukup memiliki tubuh yang ramping. Ya, Ananda Nathalie memiliki berat badan 52 kg. Berat badan Nathalie termasuk cukup ideal.

Instagram Ananda Nathalie

Kepopuleran Ananda Nathalie terlihat di Instagram. Ananda Nathalie aktif di akun Instagram @anandanathalie. Ia memiliki jumlah pengikut sebanyak 17,3 ribu. Apabila ingin bekerja sama sila hubungi WA 0895611777030 (Richard) seperti tercantum di bio Instagram.

TikTok Ananda Nathalie

Ananda Nathalie cukup populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @anandanathaliee. Ia sudah memiliki 312 ribu followers dan 1,7 juta like. Berikut video TikTok Ananda Nathalie.

1. Skincare rutin.

@anandanathalieeskincare routine aku biar kaya kulit orang korea✨✨✨ ##whiteneng ##berjemur ##flek ##nodahitam ##kulitcerah♬ She Share Story (for Vlog) – 山口夕依

2. Ananda Nathalie joget Lock It.

@anandanathalieehappy sundayyyy♬ lock it – .

3. Date with me.

@anandanathalieehelp me to choose☹️ // outfit from @colorboxindonesia ##colorboxindonesia ##CBBesties ##fyp♬ Don’t Rush – Young T & Bugsey

Biodata Ananda Nathalie

Nama: Ananda Nathalie

Kelahiran: 18 Desember 1999

Tinggi Badan: 165 cm

Berat Badan: 52 kg

Asal: Bandung

Profesi: Konten Kreator

Instagram: @anandanathalie

Pengikut IG: 17,3 ribu (terakhir diakses 30/3/2021)

TikTok: @anandanathaliee

Pengikut TikTok: 312 ribu (terakhir diakses 30/3/2021)