Biodata Erika Richardo

Biodata Erika Richardo, Asal, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang mencuri perhatian. Konten yang mencuri perhatian biasanya dibuat oleh konten kreator yang kreatif seperti bernama Erika Richardo.

Erika terkenal sebagai seseorang yang sangat pandai melukis. Lukisannya selalu bagus dan membuat netizen takjub. Wajar jika kini banyak yang penasaran dengan informasi biodata terkait Erika.

Penasaran kan dengan isi biodata Erika Richardo? Berikut Memora.id rangkum dari biodata Erika Richardo dari usia hingga YouTube.

Usia Erika Richardo

Biodata Erika Richardo
instagram.com/erikarichardo

Banyak yang kepo dan menerka-nerka berapa tanggal lahir dari Erika Richardo. Setelah ditelusuri, Erika lahir pada tanggal 2 Juni 2002. Artinya saat ini ia berusia 18 tahun. Dari informasi ini juga didapatkan info bahwa Erika berzodiak Gemini.

Keturunan Erika Richardo

Tak hanya usia, paras cantik Erika nyatanya juga banyak yang penasaran keturunan dari mana. Erika pernah menjelaskan melalui salah satu video TikToknya bahwa ia keturunan Kalimantan dan Chinese.

Asal Erika Richardo

Meski ika keturunan Kalimantan, hanya saja tempat tinggal kini Erika tidak di Kalimantan. Ya, ia berasal dari Jakarta dan kini menetap di sana bersama dengan keluarganya.

Hobi Ngelukis

Biodata Erika Richardo
instagram.com/erikarichardo

Salah satu kelebihyan Erika Richardo yang mencuri perhatian publik adalah hobinya. Ya, Erika memiliki hobi melukis. Hobinya ini telah membuat Erika menghasilkan banyak karya apik seperti salah satunya lukisan kapal.

Bisnis

Kemampuan melukis yang sangat apik membuat Erika mulai berpikir untuk menjadikannya bisnis. Ya, ia memiliki bisnis dengan nama By Painters. By Painters aktif di akun Instagram @by.painters. Kamu bisa order lukisan dari Tokopedia atau Shopee.

Status Hubungan

Biodata Erika Richardo
instagram.com/erikarichardo

Jika kamu pengikut setia Erika maka sudah tahu hubungannya dengan sang pacar. Ya, paca Erika @jerhemynemo kini memang sedang menjalani LDR dengan Erika. LDR keduanya yakni Indonesia dan Belanda. Meski LDR, keduanya tetap terlihat romantis saat video call.

Fakta Menarik

Fakta menarik tentang Erika Richardo adalah orang yang sangat suka dengan olahraga. Selain itu, Erika adalah orang yang sangat iseng. Meskipun iseng, Erika mengakui ia seorang yang cukup cengeng.

Instagram Erika Richardo

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erika Richardo (@erikarichardo)

Erika Richardo cukup populer di Instagram. Akun Instagram @erikarichardo sudah diikuti 268 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Erika pada 18 Maret 2018 saat ia jalan-jalan di Dalian, China.

TikTok Erika Richardo

Akun TikTok @erikarichardo juga memiliki banyak followers. Hingga kini ia sudah memiliki 3,2 juta followers dengan jumlah like mencapai 152,3 juta. Berikut video TikTok Erika Richardo.

1. Ngelukis centang biru.

@erikarichardoKali ini berani kasi tunjuk ortu… hasilnya 🥲🥵 SEREM BANGET ##vlogerika ##karyaseniku♬ Squidville – EJ!

2. Lukis lantai Let It Go.

@erikarichardolantai let it go JADI ! 😌❄️ ##karyaseniku ##erikart ##vlogerika♬ Squidville – EJ!

YouTube Erika Richardo

Erika Richardo juga melebarkan sayap ke dunia YouTube. Channel YouTubenya yakni Erika Richardo dengan jumlah subscriber mencapai 76,5 ribu. Fyi saja, channel YouTube ini mulai aktif sejak 3 Agustus 2017,

Biodata Erika Richardo

Nama: Erika Richardo

Kelahiran: 2 Juni 2002

Asal: Jakarta

Hobi: Ngelukis, Olahraga

Profesi: konten kreator, pelukis, pebisnis

Instagram: @erikarichardo

Pengikut IG: 268 ribu (terakhir diakses 3/4/2021)

TikTok: @erikarichardo

Pengikut TikTok: 3,2 juta (terakhir diakses 3/4/2021)

YouTube: Erika Richardo

Subscriber: 76,5 ribu (terakhir diakses 3/4/2021)