Biodata Erika Su Terlengkap, Usia, Kuliah Hingga Fakta Menarik

Bicara tentang konten gaming tentu tidak terlepas dari playernya. Banyak player yang curi perhatian seperti gamers cantik bernama Erika Su. Erika sangat populer di YouTube dan Instagram.

Saking populernya, kini Erika Su mulai memiliki banyak followers di medsos. Followers medsos Erika Su mulai penasaran dengan sisi kehidupannya seperti mencari informasi biodata Erika Su di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Erika Su? Berikut Memora.id rangkum biodata Erika Su dari asal hingga fakta menarik.

Asal Erika Su

Biodata Erika Su
instagram.com/realerikasu

Membahas biodata Erika Su diawali dari asal gamers cantik ini. Setelah ditelusuri, Erika Su berasal dari Banda Aceh dan pernah tinggal di sana saat masih kecil. Ia juga menjadi saksi dahsyat tsunami Aceh pada 2004. Kini Erika Su tinggal di Bandung dan menempuh pendidikan kuliah di kota Kembang.

Usia Erika Su

Biodata Erika Su
instagram.com/realerikasu

Banyak yang penasaran dengan berapa usia dari Erika Su. Setelah ditelusuri, diketahui bahwa gamers cantik ini kelahiran 1999. Artinya pada tahun ini Erika Su akan genap berusia 22 tahun.

Kuliah Erika Su

Erika Su saat ini tinggal di Bandung dan menempuh pendidikan kuliah di sana. Erika Su tercatat sebagai mahasiswi jurusan DKV di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Ia menjadi mahasiswa DKV angkatan 2016.

Foto Masa Kecil

Biodata Erika Su
instagram.com/realerikasu

Jika kamu kepo dengan foto masa kecil Erika maka foto di atas adalah jawabannya. Erika Su saat masih kecil terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Suka Traveling

Biodata Erika Su
instagram.com/realerikasu

Jika kamu mengikuti Erika Su di media sosial. Tentu kamu akan mengetahui bahwa Erika Su adalah orang yang sangat suka traveling. Ia sudah mengunjungi banyak negara di Eropa seperti saat di Jerman.

Game Favorit

Bukan rahasia lagi jika kepopuleran Erika Su dikarenakan ia bermain game di YouTube. Ia sangat suka mencoba berbagai macam game seperti Dota 2, PUBGM, Mobile Legend, CODM dan Valorant. Namun menurut Erika Su, game yang paling menjadi favoritnya adalah Dota 2.

Cosplayer

Biodata Erika Su
instagram.com/realerikasu

Salah satu daya tarik Erika Su adalah gaya penampilannya yang menawan. Bahkan Erika juga sesekali tampil sebagai cosplayer. Potretnya menjadi cosplayer ini berhasil menyita perhatian publik.

Fakta Menarik

Tak seru jika membahas Erika Su tapi tidak membahas fakta menariknya. Fakta menarik pertama adalah Erika Su termasuk perempuan yang suka girlband seperti SNSD, Twice, Mamamoo dan BLACKPINK. Kesukaannya terhadap girlband membuatnya juga sempat mengikuti SM Audition yang diselenggarakan di SEOUL pada 2017.

Fakta menarik selanjutnya terkait Erika Su adalah kemampuannya dalam berbahasa. Ya, ia bisa menguasai 6 bahasa yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Bahasa Mandarin, Hokien dan Khek.

Instagram Erika Su

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erika Su 🐰 (@realerikasu)

Erika Su cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @realerikasu dan sudah memiliki 44,7 ribu followers. Gaya penampilannya yang simpel tapi modis membuat Erika Su banyak dipuji netizen. Jika kamu ingin bekerja sama, sila kunjungi link ini https://linktr.ee/erikasuofficial.

YouTube Erika Su

Kepopuleran Erika Su bermula dari ia berkonten di YouTube sebagai gamers. Ya, channel Youtueb Erika Su yang tentang gaming dan vlog ini sudah memiliki 270 ribu subscriber. Erika Su mulai aktif di YouTube sejak 6 Desember 2012.

Biodata Erika Su

Nama: Erika Su

Kelahiran: 1999

Kuliah: Jurusan DKV Universitas Kristen Maranatha Bandung

Bahasa yang dikuasai: Bahasa Indonesia , Bahasa Inggris , Bahasa Korea , Bahasa Mandarin , Hokien dan Khek.

Game Favorit: Dota 2

Profesi: Konten Kreator, Live Streamer

Instagram: @realerikasu

Pengikut IG: 44,7 ribu (terakhir diakses 19/4/2021)

YouTube: Erika Su

Subscriber: 270 ribu(terakhir diakses 19/4/2021)