Review The Con-Heartist

Review Film The Con-Heartist, Tipu Menipu yang Sangat Menghibur

Rilis Netflix: 24 April 2021

Sutradara: Mez Tharatorn

Distributor: GDH 559

Penulis: Pattaranad Bhiboonsawade, Mez Tharatorn, Thodsapon Thiptinnakorn

Sinopsis:

The Con-Heartist mengisahkan tentang tipu menipu yang awalnya dari pria bernama Tower hendak menipu Ina. Ya, Ina yang diperankan oleh Baifern hampir tertipu sejumlah uang sebelum akhirnya digagalkan oleh Ina.

Ina dan Tower kemudian bertemu dan bernegosiasi agar rekaman dibatalkan. Akhirnya, negosiasi sepakat tentang untuk memberi pelajaran ke mantan kekasih Ina yang dulu telah menipunya. Berbagai trik tipu menipu pun ditampilkan di film ini yang membuat penonton terhibur.

Interested Thing

Jika  membahasa sesuatu yang menarik dari film The Con-Heartist tentu adalah pemeran utamanya yakni Baifern dan Nadech Kugimiya. Kedua aktris dan aktor papan atas Thailand yang membuat banyak orang penasaran dengan film yang dibintanginya.

Selain itu The Con-Heartist juga mengusung genre komedi yang dikemas dengan cerita tipu menipu. Tentu cerita seperti ini sangat menarik karena memadukan dua unsur humor dan strategi.

The Con-Heartist berhasil membuat hiburan yang menarik untuk disimak. Dari segi gambar sangat memanjakan mata. Untuk segi plot pun sangat menarik dan benar-benar menjadi hiburan yang layak ditonton.

Best Moment

Membahas tentang best moment atau scene yang memorable tentu akan mengarah pada pertemuan awal Petch seorang target dengan Ny. Liu yang merupakan partner dari Ina dan Tower. Pertemuan pertama dalam penyusunan strategi kian seru saat Tower berusaha untuk memeriksa kontak HP dari Petch yang terahlikan oleh Ina.

Selain itu, momen yang memorable lainnya adalah di ending dimana Petch termakan oleh strategi yang disusun oleh Tower. Kecerdikan saat ketahuan menipu Ina pun membuat para penonton merasa lega dengan akhir dari cerita tipu menipu ini.

Baca Juga :  Cerpen Hiu Kecil

Memoscore

The Con-Heartist merupakan film yang ringan dengan humor segar. Layak untuk ditonton sebagai hiburan untuk melepas jenuh. Nilai untuk film The Con-Heartist 7/10.

Artikel Lainnya