Biodata Cindy Jesslyn

Biodata Cindy Jesslyn Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada habis-habisnya konten kreator yang curi perhatian. Seperti Cindy Jesslyn yang berparas cantik dan selalu panen pujian dari netizen. Banyak yang gagal fokus melihat kecantikan dari Cindy Jesslyn.

Cindy Jesslyn selalu berhasil membuat banyak orang terpukau dengan gaya penampilannya sebagai model. Wajar jika kini netizen banyak yang kepo dengan sisi kehidupannya seperti mencari informasi biodata Cindy Jessyln.

Penasaran kan dengan isi biodata Cindy Jessyln? Berikut Memora.id rangkum biodata Cindy Jesslyn dari umur hingga video TikTok.

Umur Cindy Jesslyn

Biodata Cindy Jesslyn
instagram.com/cindyjesslynnn

Banyak yang kepo dengan usia dari Cindy Jessyln. Setelah ditelusuri model cantik ini baru berusia 23 tahun. Di usia yang muda tersebut, Cindy termasuk salah satu model hits dan kerap tampil di banyak cover majalah ternama.

Tinggi Badan Cindy Jesslyn

Biodata Cindy Jesslyn
instagram.com/cindyjesslynnn

Sebagai seorang model hits, Cindy Jesslyn dianugerahi tinggi badan tinggi. Ya, tinggi badan Cindy bahkan melebih tinggi badan wanita Indonesia. Cindy memiliki tinggi badan 170 cm dan sangat cocok sebagai seorang model.

Berat Badan Cindy Jesslyn

Dengan tinggi badan 170 cm, Cindy Jesslyn memiliki berat badan yang cukup ringan. Ya, Cindy memiliki berat badan 45 kg. Berat badan tersebut membuat Cindy terlihat begitu ramping dan tinggi semampai.

Agama Cindy Jesslyn

Biodata Cindy Jesslyn
instagram.com/cindyjesslynnn

Banyak yang kepo dengan agama Cindy Jesslyn. Berdasarkan unggahan fotonya di Instagram diketahui bahwa Cindy merayakan hari raya Natal. Hal tersebut menjadi tanda bahwa Cindy merupakan non muslim.

Keturunan Cindy Jesslyn

Paras cantik Cindy Jesslyn berasal dari keturunan Chinese. Ya, darah Chinese yang mengalir tubuhnya membuat penampilan Cindy sangat memesona dengan kulit putih dan paras yang cantik menawan.

Fakta Menarik Cindy Jesslyn

Kurang lengkap rasanya jika membahas tentang Cindy Jesslyn tetapi tidak membahas tentang fakta menariknya. Fakta menarik pertama Cindy suka makan bahkan ia menyebut dirinya sendiri orang yang rakus. Cindy juga menganggap pekerjaannya sebagai modelling adalah hobi dan passionnya.

Instagram Cindy Jesslyn

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CJ (@cindyjesslynnn)

Cindy Jesslyn sangat populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @cindyjesslynnn. Hingga sekarang ia sudah memiliki 150 ribu followers. Foto unggahannya kebanyakan potret ia saat menjadi model pemotretan. Jika kamu ingin bekerja sama sila hubungi, CP manager: 083873193059 (selain bisnis= BLOCK)

TikTok Cindy Jesslyn

Cindy Jesslyn juga populer di akun TikTok @cindyjesslynnn. Ia sudah memiliki 51 ribu followers dan mendapatkan 160,5 ribu like. Berikut video TikTok viral kreasi Cindy Jesslyn.

1. Aku bisa mati kalau enggak ada kamu.

@cindyjesslynnnSiapa yg dlu cwo ny ngmomg gni? Masi idup ga?♬ BGC Drama Effect – whozmanzz

2. Pas mau pergi sama gebetan pertama kali.

@cindyjesslynnngasuka aj kl cwo pk gtuan😢🙏🏻♬ Sa Pamit Mo Pulang – @Rajaquotes32

Biodata Cindy Jesslyn

Nama: Cindy Jesslyn

Keturunan: Chinese

TB/BB: 170 cm/45 kg

Agama: Non Islam

Profesi: Modelling

Instagram: @cindyjesslynnn

Pengikut IG: 150 ribu (terakhir diakses 26/4/2021)

TikTok: @cindyjesslynnn

Pengikut TikTok: 51 ribu (terakhir diakses 26/4/2021)