Biodata Verllya Ling

Biodata Verllya Ling verllyaling_ Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada habis-habisnya ada konten kreator yang curi perhatian. Seperti konten kreator cantik bernama Verllya Ling. Verllya Ling populer berkat konten menjadi pacar halu para netizen.

Kini Verllya Ling memiliki banyak followers di media sosial. Banyak yang jatuh hati dengan perhatian Verllya sebagai pacar halu di TikTok. Wajar jika kini para followers yang jatuh hati mulai mencari informasi biodata Verllya Ling.

Penasaran kan dengan isi biodata Verllya Ling? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Verllya Ling dari usia hingga video TikTok.

Usia Verllya Ling

Biodata Verllya Ling
instagram.com/verllya_

Informasi dasar yang cari warganet terkait Verllya Ling adalah berapa usianya kini. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi dari TikTok Verllya yakni ia baru berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, ia sudah menjadi konten kreator yang populer.

Tinggi Badan

Biodata Verllya Ling
instagram.com/verllya_

Salah satu daya tarik dari konten kreator yang cantik adalah tinggi badan. Ya, Verllya memiliki tubuh yang tinggi dan membuat banyak orang terpesona. Tinggi badan dari perempuan berusia 21 tahun ini yakni 160 cm.

Makanan Favorit

Salah satu informasi yang unik dan bisa menjadi referensi tambahan bagi kamu fans Verllya yakni tentang makanan favoritnya. Verllya pernah berujar di TikTok ia sangat suka makan pempek. Sementara buah yang sangat disukainya yakni durian.

Pacar Halumu

Kepopuler Verllya Ling dikarenakan banyak membuat konten sebagai pacar halu. Ya, ia selalu menjawab pertanyaan netizen dengan memposisikan diri sebagai seorang pacar. Perhatiannya ini berhasil membuat netizen baper dan kemudian membuat Verllya Ling disebut sebagai pacar halumu.

Instagram Verllya Ling

Jika kamu ingin melihat foto-foto cantik dari Verllya Ling maka sila follow Instagramnya. Verllya aktif di akun Instagram @verllya_. Saat ini ia sudah memiliki 69,7 ribu followers. Apabila kamu tertarik endorsement sila DM/line ( @681phokx ).

Unggahan Perdana IG

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verllya ling💫 (@verllya_)

Jiwa kepomu pasti juga ingin melihat foto unggahan perdana Verllya Ling di Instagram. Ya, foto di atas adalah foto perdana Verllya di Instagram pada 22 Februari 2017. Foto di atas memperlihatkan keharmonisan Verllya dengan ibunya.

TikTok Verllya Ling

Verllya Ling sangat populer di TikTok. Akun TikToknya @verllyaling_ sudah memiliki 1,4 juta followers. Kontennya kerap masuk fyp membuat sudah mendapatkan 18,8 juta like. Berikut video viral dari Verllya Ling.

1. Kenapa lihatin aku?

@verllyaling_Bwee ,ig: verllya_♬ original sound – Verllyaling💫

2. Yaudah, putus aja.

@verllyaling_Reply to @barabint jd kapan? ,ig: verllya_♬ original sound – Verllyaling💫

3. Enggak mau dibawelin?

@verllyaling_Reply to @hendry704 kesel huh :(, ig: verllya_♬ original sound – Verllyaling💫

Biodata Verllya Ling

Nama: Verllya Ling

Usia: 19 tahun (terakhir update 9/5/2021)

Tinggi Badan: 160 cm

Instagram: @verllya_

Pengikut IG: 69,7 ribu (terakhir diakses 9/5/2021)

TikTok: @verllyaling_

Pengikut TikTok: 1,4 juta (terakhir diakses 9/5/2021)