Biodata Dilan Janiyar

Biodata Dilan Janiyar Terlengkap, Agama Hingga Video TikTok

Media sosial tidak habis-habisnya terdapat konten kreator berparas cantik. Seperti konten kreator bernama Dilan Janiyar yang curi perhatian netizen berkat paras cantiknya. Tak hanya cantik, Dilan juga kreatif dalam membuat konten yang menghibur.

Kreatifnya Dilan Janiyar membuatnya memiliki banyak pengikut di media sosial. Kini para pengikutnya mulai penasaran dengan sisi kehidupan Dilan seperti mencari tahu informasi biodatanya.

Penasaran kan dengan isi biodata Dilan Janiyar? Berikut Memora.id rangkum biodata Dilan Janiyar dari agama hingga video TikTok.

Agama Dilan Janiyar

Banyak yang mencari informasi apa agama yang dipeluk oleh Dilan Janiyar. Setelah ditelusuri, Dilan pernah mengutarakan di TikTok ia beragama Islam.

Usia Dilan Janiyar

Biodata Dilan Janiyar
instagram.com/dilanjaniyar

Tidak hanya agama, usia Dilan Janiyar juga banyak dicari warganet di mesin telusur internet. Dilan  Janiyar merupakan konten kreator cantik berusia 21 tahun. Meski masih sangat muda, ia sudah termasuk dalam konten kreator yang populer.

Tinggi Badan Dilan Janiyar

Jika kamu kepo dengan berapa tinggi badan Dilan Janiyar maka jawabannya adalah 157 cm. Tinggi badan yang di atas tinggi rata-rata wanita Indonesia yakni 155 cm.

Berat Badan Dilan Janiyar

Dengan tinggi 157 cm, Dilan Janiyar dianugerahi fisik yang ramping. Ia memiliki berat badan cukup ideal yakni 49 kg. Dengan berat badat tersebut Dilan Janiyar terlihat begitu memesona saat dipotret.

Foto Masa Kecil

Biodata Dilan Janiyar
instagram.com/dilanjaniyar

Membahas biodata Dilan Janiyar tidak lengkap bila tidak disertai foto masa kecilnya. Dilan Janiyar merupakan perempuan yang sudah berprestasi sedari dulu. Wajar saja jika Dilan Janiyar kini terbiasa percaya diri karena memang ia sudah terlatih pede dari kecil.

Instagram Dilan Janiyar

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dilan Janiyar (@dilanjaniyar)

Dilan Janiyar baru memulai membuat akun Instagram. Meski baru, akun Instagram @dilanjaniyar sudah memiliki 11,7 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Dilan Janiya di Instagram pada 8 April 2020.

TikTok Dilan Janiyar

Dilan Janiyar sangat populer di TikTok. Akun TikToknya @dilanjaniyar sudah diikuti 363 ribu followers. Konten yang kerap masuk fyp membuatnya sudah mendapatkan 3,3 juta likes. Berikut video TikTok dari Dilan Janiyar.

1. Sarah tau enggak salah mu apa?

@dilanjaniyarSarah nge bis kesekolah gaes 🤣♬ original sound – Bro Parel

2. Cewek cakep amat pas di remang-remang.

@dilanjaniyar♬ Remix Wek – Rausan™️🔊🔊🎵🇲🇨📍

Biodata Dilan Janiyar

Biodata Dilan Janiyar
instagram.com/dilanjaniyar

Nama: Dilan Janiyar

Usia: 21 tahun (terakhir update 11/5/2021)

Agama: Islam

Berat Badan: 49 kg

Tinggi Badan: 157 cm

Instagram: @dilanjaniyar

Pengikut IG: 11,7 ribu (terakhir diakses 11/5/2021)

TikTok: @dilanjaniyar

Pengikut TikTok: 363 ribu (terakhir diakses 11/5/2021)