Review Drama Korea Vincenzo

Review Drama Korea Vincenzo dan 7 Momen Epic yang Tak Akan Terlupakan

Tanggal rilis: 20 Februari 2021

Director: Kim Hee-Won

Episodes: 20

Writer: Park Jae-Bum

Daftar Pemeran: klik di sini. (DAFTAR NAMA DAN BIODATA PEMAIN DRAMA VINCENZO LENGKAP

Sinopsis:

Drama Korea Vincenzo menceritakan tentang mafia Italia yang kembali ke Korea Selatan dengan misi mengambil emas yang ada di Plaza Geumga setelah pemilik emas tersebut meninggal dunia.

Niat awal yang hanya ingin mengambil emas malah berakhir dengan perseteruan dengan banyak pihak yang menyeleweng terutama perusahaan Babel dengan pendiri Jang Han Seok. Drama semakin seru, setelah Jang Han Seok adalah seorang psikopat yang dengan tega membunuh siapapun yang terlibat mengganggu bisnisnya.

Dalam perjalanan mengalahkan Jang Han Seok demi keadilan di Korea Selatan, Vincenzo didukung oleh penyewa Plaza Geumga yang nyatanya bisa tampil epic saat jalankan setiap misi. Terlebih, tanpa disadari para penyewa juga cukup tangguh saat bertarung karena latar belakang mereka yang memang luar biasa.

Interested Thing

Jika membahas apa saja yang menjadi daya tarik drakor Vincenzo tentu yang paling utama adalah sosok pemeran utamanya. Ya, Song Joong-ki begitu memukau. Ia memperlihatkan sisi benar-benar elegan dan berkarisma.

Tutur kata Vincenzo bahkan membuat banyak orang terkesima. Sikap diamnya pun menimbulkan decak kagum banyak pihak. Selain karakter Vincenzo, drama ini dikemas dengan humor, sehingga tidak serta merta tegang sepanjang film.

Humor yang cukup pas ini ditunjang dengan pemeran lain yang menghidupkan drama. Para karakter penyewa Plaza Geumga cukup berperan aktif. Selain itu pemilihan cast para penjahat pun cukup menarik dan memiliki latar belakang yang kuat sehingga para penonton menjadi betah dalam menontonnya.

Best Moment

Vincenzo ada 20 episode yang siap membuat kamu terpukau. Tidak heran, jika Vincenzo menjadi drama yang bisa disebut terbaik di tahun 2021. Berikut ada 7 best moment yang benar-benar terngiang di kepala penonton.

1. Pesta ala Italia

Review Drama Korea Vincenzo

Benar-benar menjadi efek kejut ketika Vincenzo memilih untuk menggelar pesta untuk menunda perobohan Plaza Geumga. Penonton akan diberi shock terapi yang tak terpikirkan sebelumnya bahwa Vincenzo akan membuat pesta di depan Plaza. Hebatnya lagi, pesta juga dihadiri oleh Duta Besar Italia di Korea. Meski terkesan sederhana, namun pesta ini bisa bikin penonton tepuk tangan dengan siasat Vincenzo untuk menunda perobohan Plaza.

2. Penyiraman Darah Babi

Review Drama Korea Vincenzo

Penyiraman Darah Babi menjadi scene epic yang akan teringat oleh penonton. Bagaimana tidak, Jang Han Seok yang sedang presentasi diguyur oleh darah babi. Darah babi tersebut merupakan ucapan selamat datang ciri khas mafia Italia yang ingin mengusik kehidupan seseorang. Scene semakin epic ketikan Chayoung dan Vincenzo tepuk tangan sambil berteriak, bravo!

3. Inzaghi

Review Drama Korea Vincenzo

Tidak terbantahkan bahwa momen pertolongan Inzaghi menjadi momen yang unik dan berkesan. Bagaimana tidak, bisa-bisa Vincenzo yang sudah terkepung bisa ditolong oleh merpati bernama Inzaghi. Ya, awal mula penamaan merpati dengan nama Inzaghi sudah mengundang gelak tawa. Apalagi sampai dibuat scene Inzaghi menyelamatkan Vincenzo. Berkat aksi heroik Inzaghi, Vincenzo sampai membaca buku tentang berteman dengan burung.

4. Kamera zoom!

Review Drama Korea Vincenzo

Aksi epic selanjutnya adalah saat Vincenzo bersama Chayoung jelang masuk pengadilan dengan tuntutan yang bisa membuat mereka di atas angin. Terlebih, Vincenzo yang elegan bicara kamera zoom, berhasil membuat banyak orang terkesima. Benar-benar keren tak terbantahkan. Adio, adio, adio!

5. Pak An Badan Intelijen

Review Drama Korea Vincenzo

Di antara Cassano Geumga Family, sosok yang paling menghibur adalah Pak An. Sosok yang awalnya mencurigai Vincenzo kini malah menjadi sosok yang paling nge-fans Vincenzo. Pak An bahkan sangat percaya dan mendukung apa yang dilakukan Vincenzo. Sikap kocaknya saat menyamar sangat bikin ketawa geli. Momen semakin seru, ketika Pak An membongkar pribadinya sebagai badan intelijen dan menyelamatkan Vincenzo dari tahanan polisi. Bravo Pak An!

6. Persahabatan Vincenzo dan Jang Han Seo

Review Drama Korea Vincenzo

Tidak ada yang menduga bahwa Jang Han Seo akan menjadi sahabat Vincenzo. Ralat! bukan sekadar sahabat melainkan adik. Ya, Jang Han Seo merasa bahwa Vincenzo menjadi seorang kakak yang pas dibanding Jang Han Seok. Bahkan Jang Han Seo rela mati demi melindungi Vincenzo. Hubungan erat keduanya bikin mewwk saat Jang Han Seo berterima kasih ke Vincenzo jelang kematian.

7. Detik-detik kematian para musuh.

Review Drama Korea Vincenzo

Pak Han, Bu Seo dan Jang Han Seok menjadi sosok antagonis yang sampai episode 20 terus bikin geregetan penonton. Di episode terakhir terbalas sudah segala kelakuan iblis ketiganya. Pak Han mati di tangan Jang Han Seok dengan dramatis di depan para media. Sementara Bu Seo harus terbakar dengan mendengarkan alunan lagu Zumba, sementara Jang Han Seok mati dengan cara tragis layaknya yang dilakukan mafia Rusia. Kematian yang perlahan ini menjadi bukti bahwa Vincenzo benar-benar kucing yang kenyang.

MemoScore

Jangan tanya berapa skornya sudah jelas, Vincenzo 10/10.

Artikel Lainnya