Kata-kata Mutiara Subaru Natsuki

20 Kata-kata Mutiara Subaru Natsuki, Penuh Makna



Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan salah satu anime yang memiliki banyak penggemar. Alur cerita seru membuat anime ini selalu menarik untuk disimak jalan cerita.

Banyak karakter menarik di anime Re: Zero seperti Subaru Natsuki. Subaru Natsuki adalah sosok realitis yang kerap mengungkan kata-kata mutiara yang memotivasi. Tanpa disadari, kata-kata mutiara Subaru Natsuki pun bisa jadi quotes yang tak kalah estetik.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Subaru Natsuki? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Subaru Natsuki.

Kata-kata Mutiara Subaru Natsuki

Kata-kata Mutiara Subaru Natsuki

Berikut kata-kata mutiara Subaru Natsuki

1. “Sebagai permulaan, apakah kamu bodoh? Kamu tidak bodoh!” – Subaru Natsuki.

2. “Yang aku lakukan hanyalah membicarakan pertarungan besar dan membuat diri aku terdengar hebat, meski aku tidak bisa melakukan apa-apa!” – Subaru Natsuki.

3. “Aku tidak pernah melakukan apa pun, tetapi aku bisa mengeluh seperti seorang profesional.” – Subaru Natsuki.

4. “Menurutku siapa aku ini?! Sungguh menakjubkan bahwa aku bisa hidup seperti ini dan tidak merasa malu!” – Subaru Natsuki.

5. “Aku tidak memiliki kekuatan, tetapi aku menginginkan semuanya.” – Subaru Natsuki.

6. “Aku tidak memiliki pengetahuan, tetapi yang aku lakukan hanyalah mimpi.” – Subaru Natsuki.

7. “Kebaikanmu adalah satu hal yang bisa menyembuhkanku.” – Subaru Natsuki.

8. “Aku akhirnya ingat kenapa aku di sini untuk memulai. Aku akan membunuhmu!” – Subaru Natsuki.

9. “Aku tidak akan membiarkanmu memainkan kartu trufmu! Aku akan membuatmu pergi dan mendapatkan akhir yang bahagia.” – Subaru Natsuki.

10. “Semua saat aku terluka, semua tangisan yang aku lakukan, semua rasa sakit yang aku rasakan, semua pertempuran yang aku lakukan dengan hidup kupertaruhkan dan ini hadiahnya dan juga dapat satu senyuman.” – Subaru Natsuki.

Kata-kata Mutiara Subaru Natsuki

Kata-kata Mutiara Subaru Natsuki

Berikut kata-kata mutiara Subaru Natsuki

11. “Kurasa, selama aku memiliki hidup, yang bisa aku lakukan hanyalah bertarung dengan sekuat tenaga.” – Subaru Natsuki.

12. “Aku sangat lelah! Aku sangat putus asa, sangat putus asa untuk membuat segalanya benar!” – Subaru Natsuki.

13. “Sejujurnya aku tidak pernah berusaha sekeras ini dalam hidupku! Tapi ini karena aku menyukai tempat ini” – Subaru Natsuki.

14. “Aku tidak ingin mata itu menatapku seperti itu lagi dan aku sangat membenci diriku sendiri karena merasa seperti itu!” – Subaru Natsuki.

15. “3 kepala lebih baik dari 1.” – Subaru Natsuki.

16. “Artinya, kamu harus mengandalkan orang-orang di sekitarmu, alih-alih memikirkan hal tersebut sendirian!” – Subaru Natsuki.

17. “Tidak peduli betapa konyolnya itu, kamu dapat membicarakan tentang hari esok karena kamu memilikinya.” – Subaru Natsuki.

18. “Apa yang salah dengan mengambil jalan yang paling mudah, yang akan membuat saku hidup lebih lama? Aku akan memutuskan bagaimana aku menggunakan hidupku! ” – Subaru Natsuki.

19. “Aku berharap orang-orang berkata: “Aku lebih baik mati” akan benar-benar mati sebelum mereka mengatakannya. Agar mereka tahu bagaimana perasaanku. ” – Subaru Natsuki.

20. “Luka di punggung adalah rasa malu terbesar bagi para pejuang.” – Subaru Natsuki.