Biodata Jesica Nababan Ckjesss, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada henti-hentinya ada konten kreator berparas cantik. Seperti konten kreator bernama Jesica Nababan. Jesica selalu berhasil bikin netizen jatuh hati dengan gaya penampilan yang memukau.

Keberhasilan Jesica Nababan mencuri perhatian netizen membuatnya kini memiliki banyak followers di Instagram dan TikTok. Berkat kepopulerannya membuat banyak orang kini mencari informasi biodata Jesica Nababan di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Jesica Nababan? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Jesica Nababan dari usia hingga video TikTok.

Usia Jesica Nababan

Biodata Jesica Nababan
instagram.com/ckjesss

Banyak yang merasa penasaran dengan usia Jesica Nababan. Setelah ditelusuri, ia saat ini berusia 22 tahun. Selain usia, Jesica juga pernah mengutarakan di TikTok ia berzodiak Aries.

Tinggi Badan

Biodata Jesica Nababan
instagram.com/ckjesss

Paras cantik Jesica Nababan semakin sempurna dilihat karena didukung dengan tinggi badan yang cukup tinggi untuk ukuran wanita Indonesia. Ya, Jesica Nababan memiliki tinggi badan164 cm.

Fakta Menarik

Biodata Jesica Nababan
instagram.com/ckjesss

Selain usia dan tinggi badan, fakta menarik tentang Jesica Nababan juga asik untuk diulas. Untuk warna kesukaan Jesica yakni warna kuning. Selain itu, membahas tentang hobi Jesica maka jawabannya yakni fitness. Tak hanya fitnes ia juga gemas memperhatikan gaya penampilan terkait dunia kecantikan.

Usaha Jesica Nababan

Kesukaan Jesica Nababan terkait dunia kecantikan juga membuatnya mulai merambah dunia usaha. Ia memilih dunia usaha makeup. Adapun usaha yang dimiliki Jesica Nababan bisa kamu kepoin di Instagram @makeupbyckjesss.

Brand Ambassador

Semakin terkenal maka akan semakin dilirik oleh brand-brand ternama sebagai Brand Ambassador. Setali tiga uang, kepopuleran Jesica Nababan membuat resmi ditunjuk sebagai brand ambassador di @pumauction.official.

Instagram Jesica Nababan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@ckjesss)

Jesisa Nababan cukup populer di Instagram. Akun Instagram @ckjesss sudah memiliki 465 ribu followers. Ia kerap concern membuat konten seputar lifestyle, fashion dan fitness. Jika kamu ingin bekerja sama sila hubungi nababan458@gmail.com.

TikTok Jesica Nababan

Akun TikTok Jesica Nababan juga mencuri perhatian. Ia aktif di akun @jesicanababan25 dengan miliki 220 ribu followers. Saking kerap masuk fyp, membuat ia kini sudah miliki 1,4 juta like. Berikut video TikTok dari Jesica Nababan.

1. Tips langsing ala Jesica.

@jesicanababan25Tips langsing ala aku nih || Buat km yg mau cobain langsung ke Shopee Mall : Daily Official ‍♀️❤️ ##fyp ##tipslangsingsehat♬ original sound – Tien Le

2. Ngelihat mantan pacar jalan sama pacar barunya.

@jesicanababan25##zoommyface lewat monggo ##fyp ##fypシ ##foryou ##justforfun♬ kalahh jao – Nazwa khailila

Biodata Jesica Nababan

Nama: Jesica Nababan

Usia: 22 tahun (terakhir update 28/5/2021)

Tinggi: 164 cm

Usaha: @makeupbyckjesss

Instagram: @ckjesss

Pengikut IG: 465 ribu (terakhir diakses 28/5/2021)

TikTok: @jesicanababan25

Pengikut TikTok: 220 ribu (terakhir diakses 28/5/2021)