Biodata Kayess Ewkharis Kharisma Cahaya Putri, Usia Hingga Video TikTok

Konten kreator berparas cantik selalu saja mencuri perhatian. Seperti konten kreator bernama Kharisma Cahaya Putri atau akrab disapa Kayess. Kayess semakin populer setelah ia bergabung dengan Onic Esports.

Semakin populernya Kayess membuat banyak netizen penasaran akan sisi kehidupannya. Mulai dari asal hingga usia, menjadi beberapa pertanyaan yang kerap dicari netizen di mesin telusur internet.

Paras cantik Kayess yang berhasil bikin jatuh hati membuat banyak orang ingin mengetahui segala informasi tentangnya. Berikut Memora.id rangkum biodata Kayess Ewkharis lengkap dari asal hingga video TikTok.

Asal Kayess

Biodata Kayess Ewkharis
instagram.com/ewkharis

Jika kamu bertanya-tanya berasal darimana Kayess maka jawabannya asal dari Bandung. Hal ini dipertegas dengan Kayess pernah mengunggah foto KTP di mana ada tulisan Bandung di sana.

Keturunan Kayess

Biodata Kayess Ewkharis
instagram.com/ewkharis

Setelah mengetahui asal dari Kayess dari foto KTP, nyatanya Kayess juga pernah mengutarakan di TikTok ia keturunan mana. Kayess berujar bahwa ia berasal dari keturunana ayah dan ibu yang berasal dari Sunda dan Sunda.

Usia Kayess

Banyak yang kepo dengan usia saat ini Kharisma Cahaya Putri. Setelah ditelusuri, Kayess berusia 17 tahun. Ia baru resmi mendapatkan KTP pada tahun 2021.

Tinggi dan Berat Badan

Biodata Kayess Ewkharis
instagram.com/ewkharis

Salah satu yang membuat Kayess populer adalah dirinya yang imut. Tinggi badan perempuan 17 tahun ini yakni 150 cm. Dengan tinggi badan tersebut, ia memiliki berat badan cukup ideal yakni 41 kg.

Hobi Kayess

Kayess pernah mengutarakan di TikTok tentang hobinya. Hobi yang akan membuat kamu tersenyum ngakak setelah membacanya. Ya, Kayess mengakui bahwa ia sangat hobi ngemil tidur ngemil dan tidur lagi.

Onic Esports

Biodata Kayess Ewkharis
instagram.com/ewkharis

Kayess semakin populer dan dikenal luas oleh warganet setelah ia bergabung dengan Onic Esports. Kini ia menyemakan keterangan part of Onic setelah resmi bergabung. Tanggal 25 Mei 2021, Kayess mengunggah fotonya memakai seragam Onic di Instagram.

Instagram Kayess

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ♡ (@ewkharis)

Kayess cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @ewkharis dengan sudah memiliki 388 ribu. Foto di atas adalah unggahan perdana Kayess di IG pada 7 April 2019. Jika kamu ingin bekerja sama dengan Kayess sila hubungi CP: 081280023806 (Ananta).

TikTok Kayess

Kayess sangat populer di TikTok. Akun TikToknya @yourrkayesss sudah mendapatkan 1,1 juta followers. Berkat video yang kerap masuk fyp membuat Kayess sudah mendapatkan 12,6 juta like. Berikut video viral dari Kayess di TikTok.

1. Kayess Kyun Dance.

@yourrkayesss♬ KYUN DANCE – ✧∘*

2. Cita-cita pengen punya pacar.

@yourrkayesssapalagi kalo nelfon trs ngespam♬ Remix Wek – Rausan™️

Biodata Kayess

Nama: Kharisma Cahaya Putri

Nama Populer: Kayess

Usia: 17 tahun (update 31/5/2021)

Asal: Bandung

Tinggi: 150 cm

Berat Badan: 41 kg

Profesi: Pelajar, Konten Kreator

Instagram: @ewkharis

Pengikut IG: 388 ribu (terakhir diakses 31/5/2021)

TikTok: @yourrkayesss

Pengikut TikTok: 1,1 juta (terakhir diakses 31/5/2021)

 

LINK DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=s679pe8e4&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=s679pe8e4&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=sn55a62rk&r=bkGiYp