Biodata Ratuauliatp

Biodata Ratuauliatp RatuSMB, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Nama Ratu Aulia Trisyana Putri semakin dikenal luas oleh publik. Ya, ia ikut membintangi sinetron SCTV berjudul Keajaiban Cinta. Selain populer sebagai aktris, nyatanya ia juga sangat populer sebagai konten kreator.

Konten yang dibuat Ratu selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut membuat netizen kini mulai mencari tahu berbagai informasi tentang Ratu baik usia, agama hingga video TikTok.

Penasaan kan dengan isi biodata dari Ratu Aulia TP? Berikut Memora.id rangkum biodata Ratu Aulia TP dari usia hingga video TikTok.

Usia Ratuauliatp

Biodata Ratuauliatp
instagram.com/ratu.smb

Banyak yang merasa kepo dengan usia dari Ratu Aulia TP. Setelah ditelusuri, Ratu nyatanya masih berusia 17 tahun. Usia masih sangat muda ini tak membuat Ratu gentar masuk dunia hiburan.

Agama Ratuauliatp

Biodata Ratuauliatp
instagram.com/ratu.smb

Informasi terkait agama Ratuauliatp banyak sekali di cari di mesin telusur internet. Setelah ditelusuri, Ratu beragama Islam dan ia kerap mengenakan hijab di beberapa momen.

Asal Ratuauliatp

Biodata Ratuauliatp
instagram.com/ratu.smb

Kepopuleran Ratu membuat netizen banyak mencari tahu asal atau domisili dari Ratu. Setelah ditelusuri, Ratu ternyata berasal dari Karawang, Jawa Barat. Sekolah Ratu pun juga di daerah Karawang.

Sekolah Ratuauliatp

Ratu Aulia TP merupakan siswi yang tercata bersekolah di SMKN 2 Karawang. Ratu mengambil jurusan akuntasi di SMK nya tersebut. Meski bergelut dengan akuntansi, nyatanya Ratu juga memiliki bakat modeling dan juga berakting.

SMB

Biodata Ratuauliatp
instagram.com/ratu.smb

Kepopuleran Ratu Aulia TP berawal dari ia menjadi peserta dari ajang pencarian bakat Sinemart Mencari Bintang 2021. Tak hanya menjadi peserta, Ratu Aulia TP juga menjadi Winner Of Sinemart Mencari Bintang 2021. Kemenangan ini semakin membukakan pintu masuk ke dunia hiburan Tanah Air.

Aktris

Berkat keberhasilannya menjadi Winner of Sinemart Mencari Bintang 2021, Ratu Aulia kini terlibat dalam sineron Keajaiban Cinta SCTV. Ratu Aulia beradu akting dengan Aliando, Sitha Marino dan banyak aktris hits lainnya. Keajaiban Cinta mulai tayang 24 Mei 2021.

Instagram Ratuauliatp

Ratu Aulia TP memiliki akun Instagram @ratu.smb. Ratu yang semakin dikenal publik memiliki banyak followers mencapai 171 ribu followers. Postingan di atas adalah foto perdana dari Ratu yang ia unggah pada 13 Februari 2018.

TikTok Ratuauliatp

Ratu Aulia TP sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun @ratu.smb dengan sudah memiliki 3,5 juta followers. Kontennya kerap masuk fyp membuat Ratu sudah memiliki 47,1 juta like. Berikut video TikTok dari Ratu.

1. Happy 2M Followers!

@ratu.smbKALIAN GOKIL!!! HAPPY 2M❤️♬ dc jackrandoms RULES DOJA CAT – • Following

2. Dont ghosting-ghosting bosque.

@ratu.smb♬ dont ghosting bosqu – ☋⃘


Biodata Ratuauliatp

Nama: Ratu Aulia Trisyana Putri

Usia: 17 tahun (update 5/6/2021)

Asal: Karawang

Agama: Islam

Sekolah: SMKN 2 Karawang

Profesi: Model, Aktris, Konten Kreator

Instagram: @ratu.smb

Pengikut IG: 171 ribu (terakhir diakses 5/6/2021)

TikTok: @ratu.smb

Pengikut TikTok: 3,5 juta (terakhir diakses 5/6/2021)