Biodata Mew Nittha

Biodata Mew Nittha Jirayungyurn, Usia, Fakta Menarik Hingga Daftar Film

Dunia hiburan Thailand terutama film dan drama tentu sudah tidak pada asing dengan sosok bernama Mew Nittha. Ya, Mew Nittha mulai dikenal luas setelah tampil memukau di film Thailand berjudul One Day.

Mew Nittha dengan sangat apik memerankan karakter Nui di film One Day. Berkat akting yang memukau serta paras yang cantik memesona membuat Mew Nittha kini menjadi salah satu aktris Thailand yang kehidupan pribadinya menarik untuk diikuti.

Berikut Memora.ID rangkum dari berbagai sumber biodata Mew Nittha terlengkap dari usia hingga daftar film yang telah dibintanginya.

Usia Mew Nittha

Jika kamu merasa kepo terkait tempat lahir dan tanggal lahir Mew Nittha maka jawabannya ada di sini. Mew Nittha lahir di Bangkok, Thailand. Tepatnya, perempuan berparas cantik ini lahir pada tanggal 21 September 1990. Artinya Mew Nittha saat ini berusia 30 tahun.

Tinggi Mew Nittha

Biodata Mew Nittha
instagram.com/mewnittha

Mew Nittha termasuk aktris Thailand yang memiliki tinggi badan cukup tinggi. Terutama tinggi badannya di atas rata-rata wanita Asia yang berkisar 155 cm. Ya, tinggi badan dari Mew Nittha yakni 160 cm.

Kuliah Mew Nittha

Mew Nittha juga sangat memerhatikan pendidikan selain dunia akting tempatnya ia berkarier. Ya, Mew Nitta menempuh pendidikan di Universitas Srinakharinwiro dengan mengambil jurusan di Fakultas Seni Rupa Murni.

Tahun Aktif

Biodata Mew Nittha
instagram.com/mewnittha

Jika kamu bertanya berapa tahun aktif dari Mew Nittha di dunia hiburan Thailand maka jawabannya ialah 2013. Mew Nittha mulai berkarier dengan menjadi aktris di drama Thailand. Drama Thailand yang dibintangi pada 2013 yakni berjudul Khun Chai Pawornruj.

Daftar Drama

Berikut Memora.ID rangkumkan drama-drama yang dibintangi oleh Mew Nittha.

– Khun Chai Pawornruj (2013)

– Khun Chai Puttipat (2013)

– Khun Chai Ronapee (2013)

– Ruk Ok Rit (2014)

– Sai See Plerng (2014)

– Mafia Luerd Mungkorn: Singha (2015)

– Tarm Ruk Keun Jai (2015)

– Chaat Payak (2016)

– Petch Klang Fai (2017)

– Buang Hong (2017)

– Rak Nakara (2017)

– Por Yung Lung Mai Wahng (2017)

– Duay Rang Atitharn (2018)

– My Husband in Law (2020)

– Duang Tah Tee Sarm (2021)

Daftar Film

Berikut Memora.ID rangkum daftar film yang pernah dibintangi oleh Mew Nittha.

– One Day (2016)

– A Gift (2017)

– 7 Days (2018)

Suami Mew Nittha

Biodata Mew Nittha
instagram.com/mewnittha

Terkait urusan asmara Mew Nittha sudah menikah pada 2019. Mew Nittha menikahi pria bernama Hi-So Shane atau akrab disapa Saint. Pernikahan Mew Nittha dan Saint berlangsung mewah di hotel ternama di Bangkok, Thailand. Acara pernikahan Mew Nittha dan Saint diselenggarakan pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Instagram Mew Nittha

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mewnittha (@mewnittha)


Jika kamu kepo dengan kehidupan Mew Nittha maka kamu wajib stalking atau follow aku Instagram dari Mew Nittha. Ya, Mew Nittha aktif di akun Instagram @mewnittha. Mew Nittha sudah memiliki 4,4 juta followers. Ia cukup aktif mengunggah foto di Instagram dengan saat ini sudah mencapai 4.271 kiriman. Foto-foto cantik Mew Nittha sering ia unggah di sana.

Biodata Mew Nittha

Nama: Nittha Jirayungyurn

Panggilan: Mew

Tempat Lahir: Bangkok, Thailand

Tanggal Lahir: 21 September 1990

Tinggi: 160 cm

Tahun Aktif: 2013

Almamater: Universitas Srinakharinwiro

Suami: Hi-So Shane (menikah 21 Desember 2019)

Instagram: @mewnittha

Pengikut IG: 4,4 juta